Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f54205382d495217849c9bf/bar-bar-parah-emak-ini-duduk-santuy-hadap-belakang-saat-dibonceng-motor
Emak ini duduk membelakangi supir kendaraan, atau menghadap ke belakang kendaraan. Tanpa takut jatuh dan terguling, Emak ini duduk bersila dengan sangat santainya.
Lapor Hansip
06-09-2020 06:33

Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!

Siapa yang suka berulah seperti Emak ini?
Parah, aksinya benar-benar ekstrem!

Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!


The power of Emak-emak, Agan dan Sista pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini.
Istilah yang digunakan untuk menunjukkan kekuatan dan kemampuan ngeyel dari Emak-emak di seluruh dunia yang tidak dapat ditandingi dan ditentang oleh siapapun meskipun itu aparat penegak hukum.

Mungkin istilah ini dipilih karena melihat fakta kehidupan sehari-hari, dimana seorang Emak mampu melakukan apapun yang mereka mau tanpa ada orang yang bisa melarang atau menyalahkan pemikirannya (ngeyel).
Salah satu kekuatan Emak-emak yang paling terkenal yaitu sein kanan belok kiri, itu adalah salah satu kekuatan Emak-emak yang paling sering kita temui.

Memang tidak semua Emak-emak mempunyai kekuatan kengeyelan, percayalah itu hanya oknum Emak yang memang memiliki jiwa bar-bar dari sejak dilahirkan!
Masih banyak Emak-emak dengan kekuatan positif dan menggunakan kekuatannya untuk membela orang lemah.


Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!


Kekuatan ngeyel dari Emak-emak pengendara motor, tidak hanya sein kanan belok kiri. Saat menjadi penumpang kendaraan pun Emak-emak ngeyel masih sering menunjukkan aksi dan keahliannya.

Seperti kejadian yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar (depan MTOS).
Terekam kamera pengendara, seorang Emak-emak nampak sedang dibonceng oleh seorang laki-laki!
Namun uniknya, Emak ini duduk membelakangi supir kendaraan, atau menghadap ke belakang kendaraan.
Tanpa takut jatuh dan terguling, Emak ini duduk bersila dengan sangat santainya.

Tidak hanya itu, Emak ini juga tidak mengenakan helm saat berkendara. Sudah jelas satu pelanggaran lalu lintas dilanggar oleh Emak ini!

Video Emak-emak penumpang bar-bar inipun viral setelah videonya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo_
Banyak warganet yang menganggap Emak-emak ini memiliki kekuatan tersimpan dan tersembunyi.

Mungkin Agan dan Sista perlu melihat aksi dari Emak-emak ini, untuk melihat betapa handal kekuatannya!
Seperti apa aksi si Emak?
Lohat videonya di bawah ini!


Emak-emak Bar-bar Jadi Penumpang Motor


Entah apa yang ada di dalam pikiran Emak-emak ini, sampai naik motor duduk menghadap belakang yang pastinya dia sendiri juga tahu bahwa apa yang dilakukannya itu bahaya.

Mungkinkah si Emak sedang sakit sehingga tidak dapat duduk menghadap ke depan, atau sedang ada masalah dengan si supir yang mungkin juga suaminya?

Pastinya hanya Tuhan dan mereka yang menjalani yang tahu tentang apa maksut dan tujuan si Emak.
Kita hanya mengetahui bahwa apa yang dilakukan si Emak adalah tindakan berbahaya yang tidak boleh dicontoh oleh siapapun meskipun itu ahli di bidangnya.
Sebab selain berbahaya untuk keselamatan diri sendiri, pastinya juga berbahaya untuk pengendara lain yang melintas di sekitar Emak tersebut!


Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!


Bagaimana, apakah Agan dan Sista memiliki pandangan atau pemikiran yang berbeda dengan apa yang ane pikirkan?
Silakan bagikan pendapat GanSis dengan berkomentar di bawah ya!

Terima kasih sudah singgah di thread ane, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
06-09-2020 13:21
Gak sekalian semedi diatap kapal terbang
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
06-09-2020 13:31
Bener bener nggak ada takutnya ini emak emak. Ane yang ngeliat jadi deg degan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
06-09-2020 13:39
Ga pake masker, helm, jaket, ngadep belakang pula, ini paket lengkap banget lebih dari chilli species. 😁😆😀😪
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
06-09-2020 13:49
mabok ape die bray ?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
06-09-2020 14:47
Quote:Original Posted By kwhaleyf ►
Apa gak pegel tuh sila di motor wkwk

emoticon-Ngakak enggak gitu loh

Quote:Original Posted By neadall ►
wkwkw indonesia butuh hiburan yang seperti iniemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak biar gak pada depresi

Quote:Original Posted By kacangpanda ►
Emak2 emang ada aja kelakuannya. Gak bonceng depan madep belakang aja? emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo seren kan yang ada

Quote:Original Posted By zeze6986 ►
Gak sekalian semedi diatap kapal terbang
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakbuset, ekstream bener

Quote:Original Posted By orgbekasi67 ►
Bener bener nggak ada takutnya ini emak emak. Ane yang ngeliat jadi deg degan

emoticon-Cape d...sama gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
06-09-2020 14:48
Quote:Original Posted By payungpromo2012 ►
Ga pake masker, helm, jaket, ngadep belakang pula, ini paket lengkap banget lebih dari chilli species. 😁😆😀😪

emoticon-Ngakak iya parah

Quote:Original Posted By hatalomba ►
mabok ape die bray ?

emoticon-Ngakak mabuk jamur
0 0
0
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
06-09-2020 21:04
The power of emak emaaaaaak wqwqwq ane yg liat ngeri sendiri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
07-09-2020 06:15
Berbahaya, masih mending kalo kakinya di kebawahin dikit, lah ini duduk bersila.
emoticon-Cape d...

Bikin risih pengendara di belakangnya
Diubah oleh anakjahanam722
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
07-09-2020 07:51
caper banget emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
masnukho dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
07-09-2020 09:15
Waduh kalok jatuh gimana emakkk emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
07-09-2020 10:40
mungkin emaknya atas ane tuh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
10-09-2020 16:17
emak emak kalo udah dijalanan emang pada bandel yaa.. ngalahin preman wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
10-09-2020 22:16
Quote:Original Posted By christyas1994 ►
The power of emak emaaaaaak wqwqwq ane yg liat ngeri sendiri

emoticon-Matabelo sama ane juga ngeri gan

Quote:Original Posted By anakjahanam722 ►
Berbahaya, masih mending kalo kakinya di kebawahin dikit, lah ini duduk bersila.
emoticon-Cape d...

Bikin risih pengendara di belakangnya

emoticon-Cape d...iya, dah kayak preman

Quote:Original Posted By bluten ►
caper banget emoticon-Cape d...

emoticon-Matabelo iya, cari perhatian pengguna Jalan lainnya

Quote:Original Posted By Richy211 ►
Waduh kalok jatuh gimana emakkk emoticon-Frown

emoticon-Turut Berduka serem kalau jatuh

Quote:Original Posted By sifut04 ►
mungkin emaknya atas ane tuh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Bingung atas ente

Quote:Original Posted By doobey ►
emak emak kalo udah dijalanan emang pada bandel yaa.. ngalahin preman wkwk

emoticon-Ngakak iya gan
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
11-09-2020 21:35
Dan inilah fungsi lampu high beam
profile-picture
rajin.meremas memberi reputasi
1 0
1
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
11-09-2020 22:26
mbonceng motor duduk hadep belakang kagak sila aja ngeri 😂 ini lagi udah sila, di jalan raya, kagak pake helm pula 😂
0 0
0
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
12-09-2020 17:26
Yah, bebas deh! Emak2 emamg penguasa jalanan, pas nyetir atau bonceng, bebas! Haha
0 0
0
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
12-09-2020 18:53
apa bae si emak dah....
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
0 0
0
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
12-09-2020 20:22
Wekeke mungkin bosen kali ya ngadep ke depan,. Ato lagi marahan sama driver gamau liat komuknya😄
0 0
0
Bar-bar Parah, Emak Ini Duduk Santuy Hadap Belakang Saat Dibonceng Motor!
24-09-2020 18:42
wahahahaha... ini mah biasanya bikin pusing pas turun motor emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia