Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f17c466a72768447d1b3005/mengapa-cewek-indonesia-skrg-ini-gampang-banget-terjebak-di-lingkaran-prostitusi
Mungkin teman-teman bertanya-tanya "kok sekarang banyak sih cewek (bahkan artis) yang terlibat dalam lingkaran setan ini", yups.. saya rasa jawabannya sangat sederhana sekali.. Ada perubahan sebuah MOTIVASI kenapa cewek tertarik memilih kerjaan di bidang prostitusi. Di thread kmaren saya ulas, ada yang dikarenakan sulitnya kondisi perekonomian si pekerja seks, sehingga prostitusi dijadik
Lapor Hansip
22-07-2020 11:45

Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?

Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?

Mungkin teman-teman bertanya-tanya "kok sekarang banyak sih cewek (bahkan artis) yang terlibat dalam lingkaran setan ini", yups.. saya rasa jawabannya sangat sederhana sekali.. Ada perubahan sebuah MOTIVASI kenapa cewek tertarik memilih kerjaan di bidang prostitusi.

Di thread kmaren saya ulas, ada yang dikarenakan sulitnya kondisi perekonomian si pekerja seks, sehingga prostitusi dijadikan ladangnya untuk sumber income. Kita semua sudah pasti tahu lah ya, bahwa duit yang di hasilkan dari bisnis ini tidak sedikit, relatif rata-rata memang besar dengan hanya durasi cukup singkat.

Tetapi coba deh teman-teman diteliti, ternyata Motivasinya yang sedikit bergeser, kenapa begitu? Yups.. sekarang banyak cewek yang bisa dikatakan idupnya udah berkecukupan (artis juga ada), Namun malah dia tertarik dengan pekerjaan sebagai pekerja seks.

Alasannya bukan karena ia sedang dalam kesulitan ekonomi lemah, Akan tetapi karena mereka bisa dengan begitu mudahnya dapet duit gede dengan melakukan pekerjaan tersebut.

Saya yakin teman-teman Bisa bedain kan diantara keduanya?

Prostitusi merupakan jalan instan, bukan lagi hal untuk memenuhi kebutuhan, jika dibandingkan sama yg namanya Bekerja Keras, mereka menginginkan cara yang lebih mudah jalan yang mereka pilih, tinggal wik-wik 2 jam brojol cuan berjuta-juta. hii

Mba kok mau sih, itu kan seks bebas loh?

Mereka udah gak peduli, biarpun hal tersebut bententangan dengan norma sosial dan norma agama, faktanya sekarang emang begitu, seks bebas udah menjadi hal lumrah di indonesia, miris memang. 

Mindset nya udah berubah mungkin sekarang gini "Gpp lah, yang lain juga banyak", "bukan saya doank juga kok", "Ntar aja deh klo udah agak tuaan saya idup yang bener"

Sehingga akhirnya prostitusi jadi menjamur dimana-mana.

Ruang Baca Digital
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
22-07-2020 13:04
Waduh, gitu ya? Semua pengen easy money ya, ckckck...
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
22-07-2020 13:29
gak semua lah bray ambil hikmahnya bikin mereka menjauhi porsitusi supaya jadi wanita benar ok
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
22-07-2020 14:00
Hmm kalau yang memilih begitu kemungkinan:
1. Bukan artis terkenal.
2. Sudah turun pamor.
3. Karena gaya hidup tinggi tapi pendapatan ga mencukupi. Jadi demi mempertahankan gaya hidupnya ya begitu.
4. Ada terbuka kesempatan dan ada penyalurnya/germo/muncikarinya.
5. Memang kecenderungannya pingin yang jalan pintas.
6. Ada kebutuhan finansial yang harus dipenuhi tapi duit ga memadai karena faktor 1 dan 2. Misal punya keluarga yang menjadikan dirinya sebagai atm berjalan.
profile-picture
adisti.rahma.93 memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
22-07-2020 14:23
Ya ga usah heran dengan hal beginian. Sudah byk org yg pengen dapet duit banyak secara instan demi memuaskan keinginan hedonismenya.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
22-07-2020 15:21
banyaknya aplikasi streaming juga bikin tambah menjamur
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
22-07-2020 15:29
ora ndadak kulakan
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
22-07-2020 16:30
Quote:Original Posted By agam51
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?

Mungkin teman-teman bertanya-tanya "kok sekarang banyak sih cewek (bahkan artis) yang terlibat dalam lingkaran setan ini", yups.. saya rasa jawabannya sangat sederhana sekali.. Ada perubahan sebuah MOTIVASI kenapa cewek tertarik memilih kerjaan di bidang prostitusi.

Di thread kmaren saya ulas, ada yang dikarenakan sulitnya kondisi perekonomian si pekerja seks, sehingga prostitusi dijadikan ladangnya untuk sumber income. Kita semua sudah pasti tahu lah ya, bahwa duit yang di hasilkan dari bisnis ini tidak sedikit, relatif rata-rata memang besar dengan hanya durasi cukup singkat.

Tetapi coba deh teman-teman diteliti, ternyata Motivasinya yang sedikit bergeser, kenapa begitu? Yups.. sekarang banyak cewek yang bisa dikatakan idupnya udah berkecukupan (artis juga ada), Namun malah dia tertarik dengan pekerjaan sebagai pekerja seks.

Alasannya bukan karena ia sedang dalam kesulitan ekonomi lemah, Akan tetapi karena mereka bisa dengan begitu mudahnya dapet duit gede dengan melakukan pekerjaan tersebut.

Saya yakin teman-teman Bisa bedain kan diantara keduanya?

Prostitusi merupakan jalan instan, bukan lagi hal untuk memenuhi kebutuhan, jika dibandingkan sama yg namanya Bekerja Keras, mereka menginginkan cara yang lebih mudah jalan yang mereka pilih, tinggal wik-wik 2 jam brojol cuan berjuta-juta. hii

Mba kok mau sih, itu kan seks bebas loh?

Mereka udah gak peduli, biarpun hal tersebut bententangan dengan norma sosial dan norma agama, faktanya sekarang emang begitu, seks bebas udah menjadi hal lumrah di indonesia, miris memang. 

Mindset nya udah berubah mungkin sekarang gini "Gpp lah, yang lain juga banyak", "bukan saya doank juga kok", "Ntar aja deh klo udah agak tuaan saya idup yang bener"

Sehingga akhirnya prostitusi jadi menjamur dimana-mana.

Ruang Baca Digital




Awal mulanya sudah jelas, NGEUWE sama pacar, diperawani lalu diputusin.

SOK-sok an open minded, seolah ngeuwe hal biasa sama pacar sendiri blabla. Ditambah pembenaran dan kaum feminisme KEBLINGER yg koar-koar tubuh sendiri bebas gak merugikan orang lain, blabla.


KETIKA ngeuwe sudah menjadi hal biasa, lalu ditambah sudah gak perawan, ya nothing to lose, apalagi yang mau diekspektasi, ya SEKALIAN saja jual diri, dapet duit, daripada cuma dipake pacar. Rugi bandar.



Coba yang masih perawan, mana mau jual diri, ekspektasinya masih ada, menjaga diri baik-baik, ingin suami yg baik-baik, kebanggan buat keluarga kelak.

Kalopun ada yg jual keperawanan walaupun sedikit, itu pun jauh lebih mahal, dan lebih baik begitu daripada cuma digobloki diperawani cowo-owo ga jelas modal status pacar doang. Duit kagak dapet, perawan ilang, dipake sepuasnya pula. Bah.


Lihat saja komentar saya ini, gak lama bakalan dicaci maki ustad dadakan lah, sok suci lah, blabla. Ya gak heran nilai dan norma semakin bergeser.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
22-07-2020 19:06
abis lulus open BO ekek
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
23-07-2020 10:55
gak tau sih , mungkin dulu jg ada cmn gak semudah itu dibongkar karena skarang sosial media udah gak ada privasi
profile-picture
cutebabyxo memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
23-07-2020 20:27
uang gan
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
24-07-2020 06:16
Gaya Hidup Tinggi, butuh duid untuk memenuhinya
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
21-08-2020 17:46
duit nya cepet dapet

cepet pula habis
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
21-08-2020 18:46
Quote:Original Posted By lurahgundul
Awal mulanya sudah jelas, NGEUWE sama pacar, diperawani lalu diputusin.

SOK-sok an open minded, seolah ngeuwe hal biasa sama pacar sendiri blabla. Ditambah pembenaran dan kaum feminisme KEBLINGER yg koar-koar tubuh sendiri bebas gak merugikan orang lain, blabla.


KETIKA ngeuwe sudah menjadi hal biasa, lalu ditambah sudah gak perawan, ya nothing to lose, apalagi yang mau diekspektasi, ya SEKALIAN saja jual diri, dapet duit, daripada cuma dipake pacar. Rugi bandar.



Coba yang masih perawan, mana mau jual diri, ekspektasinya masih ada, menjaga diri baik-baik, ingin suami yg baik-baik, kebanggan buat keluarga kelak.

Kalopun ada yg jual keperawanan walaupun sedikit, itu pun jauh lebih mahal, dan lebih baik begitu daripada cuma digobloki diperawani cowo-owo ga jelas modal status pacar doang. Duit kagak dapet, perawan ilang, dipake sepuasnya pula. Bah.


Lihat saja komentar saya ini, gak lama bakalan dicaci maki ustad dadakan lah, sok suci lah, blabla. Ya gak heran nilai dan norma semakin bergeser.



Our lurah is back emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengapa Cewek Indonesia Skrg Ini Gampang banget Terjebak Di Lingkaran Prostitusi?
06-09-2020 13:43
dulu temen sd ane (cwe),udah begituan ame adek kelas bray,
bayaranya cuma cepe perak,

Diluar waktu skolah
Ane waktu ntu kagak tau ngapain dia ame adek kelas kesumur belakang rumah tetangga,
Nongkrong sambil hadep2an n buka celana

Waktu itu ane blm ngerti,ane cuekin aj bray

90an aj kek gitu,tapi kagak separah sekarang bray
ngumpet2 banyak,apelagi terang2an
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
antara-hijrah-dan-cinta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia