News
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f53e3e965b24d54c675d68d/rektor-uic-klaim-turki---yunani-batal-perang-karena-usulan-dirinya
Suara.com - Profesor Sosiologi Musni Umar, mendadak jadi bulan-bulanan warganet setelah ia sesumbar terlibat dalam negosiasi perdamaian antara Turki dan Yunani yang terlibat konflik. Musni dalam akun Twitternya @musniumar mengutip sebuah berita tentang batalnya perang Turki-Yunani. "Terima kasih NATO yang jadi mediator untuk cegah perang antara Turki dan Yunani. Itu sesuai usul saya karena ka
Lapor Hansip
06-09-2020 02:15

Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya

Quote:Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya

Suara.com - Profesor Sosiologi Musni Umar, mendadak jadi bulan-bulanan warganet setelah ia sesumbar terlibat dalam negosiasi perdamaian antara Turki dan Yunani yang terlibat konflik.

Musni dalam akun Twitternya @musniumar mengutip sebuah berita tentang batalnya perang Turki-Yunani.


"Terima kasih NATO yang jadi mediator untuk cegah perang antara Turki dan Yunani. Itu sesuai usul saya karena kalau perang yang menang jadi arang yang kalah jadi abu," kicau Musni Umar, Sabtu (04/09/2020).

Sontak saja cuitan tersebut dipenuhi komentar-komentar pedas warganet yang menilai Musni sedang melawak.

Salah satu komentar datang dari akun @RAISYA*** yang mengoreksi pernyataan Musni.

Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya

"Maap pak rektor @musniumar mau tanya. Usulan anda itu lewat perantara siapa yah? Kok sepertinya nama ANDA nggak ada tuh di lini masa disebutkan. Wah udah mulai halu nih jangan-jangan," tulisnya dengan menyertakan capture isi berita yang dimaksud Musni.

Begitu pula akun @yuliuswiwin** yang malah menertawakan cuitan Musni Umar.


"Emang pejabat NATO kenal bapak?" ujarnya lengkap dengan emoji menahan tawa.

Tak terima dihujani komentar warganet yang sukses mengoreksi pernyataannya, sang profesor lantas menyangkal dengan cuitan lainnya.

"BuzzeRp komentari tweet saya dgn menyebut saya rektor bodoh. Supaya anda tahu, Yunani dan Turki sama-sama anggota NATO. Lebih mudah menyelesaikan jika dimediasi NATO. Sama kalau ada sesama anggota ASEAN konflik, bukan dibawa di PBB tapi dimediasi penyelesaiannya oleh ASEAN," tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Turki dan Yunani sebagai anggota NATO tengah terlibat sengketa soal gas alam di kawasan Laut Mediterania Timur.

Beruntung, kedua negara tersebut sepakat untuk menurunkan tensi perselisihan sesuai rekomendasi NATO sebagaimana dikutip dari CNBC Indonesia.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, cuitan Musni tersebut telah dikomentari hingga 778 warganet.

https://www.suara.com/news/2020/09/0...rinya?page=all


Udah ah ngakak aja.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan 12 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 02:31
sedang puber ke 5 kali beliau...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 02:49
hero2 kubu sebelah...ngapa pada blangsak otaknya yaa...??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 02:54
{thread_title}
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 03:11
Kebanyakan candu memang bs jd halu dan gila. Itu fakta
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Exorcizm memberi reputasi
2 0
2
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 03:18
buff kadal emang ngeri bgt
sekelas rektor bisa dibikin jadi orang gila yah akhiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 03:20
emoticon-Cape d...
Gw bingung dengan gelar akademisi nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 03:32
rektor sunda empire emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
secer dan meoomiuu memberi reputasi
1 1
0
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 03:47
ane jadi ngerasa kasian ama mahasiswa nya emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 04:30
Org yg bodoh dalam komunikasi ketemu ama org sumbu pendek,cocok udah

Gw yakin sih mksd si rektor itu,aksi nato jd mediator buat turki-yunani sejalan ama rencana nya si rektor,bkn si rektor ngusulin lngsung ke nato
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan pulaukapok memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 04:41
Mabok lem tu rektor, halu emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 04:51
Coba deh cek jejak digital pernyataan rektor UIC ini
Dijamin ngakak emoticon-Big Grin
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 05:06
Wiiih hebat emoticon-Wow



Lawaknya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 05:15
halu terus pak...

emoticon-Nohope
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 05:45
BNN coba di cek urine nya
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 05:47
ibnu kadrun almamaternya pinangki nihemoticon-Wakaka
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
1 0
1
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 05:51
Anda luar biasa anjay emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 06:12
Jir... kualitas profesor indonesia kaya gini..

emoticon-Cape d...

0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 06:23
Kasian sama (orang tua) mahasiswanya yang udah bayar uang kuliah mahal-mahal cuma jadi bahan tertawaan doang saat ngomongin almamaternya.

Semoga mereka gak kesulitan dapat kerja emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan jims.bon007 memberi reputasi
2 0
2
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 06:25
Anda profesor pak, masak ngomong ga pake bukti. Sok2 marahin mahasiswa ga boleh berasumsi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Rektor UIC Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
06-09-2020 06:46
rektor kok goblok gini, gimana dekannya? gimana dosennya?

gimana mahasiswanya? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kureno23q
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia