Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f52f62910d29537e2033626/gila-revi-mariska-bilang-luna-maya-artis-porno
Entah pikiran apa yang ada di otak Revi Mariska, dalam siaran live di Instagram nekat berkata bahwa Luna Maya adalah artis porno. Njir, itukan Gila berani terang-terangan secara gamblang. Apa ga masuk ranah pemghinaan tuh?
Lapor Hansip
05-09-2020 09:21

Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno

Past Hot Thread


Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno

Hi sahabat omnivora yang gw cintai, semoga selalu dalam keadaan penuh dengan rasa, baik itu cinta, kebaikan dan segalanya yang penting positif dalam bertindak.

Pembahasan ini agak nyeleneh antara artis saling sindir, entah apa yang sebenarnya terjadi pansos atau jengkel.

Oke sebelum membahas itu semua, jangan lupa ambil kopi, simetriskan posisi, perdekat bantal guling, tarik celana dalam dan cekicrot.

Entah pikiran apa yang ada di otak Revi Mariska, dalam siaran live di Instagram nekat berkata bahwa Luna Maya adalah artis porno. Njir, itukan Gila berani terang-terangan secara gamblang. Apa ga masuk ranah pemghinaan tuh?

Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno

Gara-garanya gini loh mas gan, ketika si Revi yang juga artis drama kolosal FTV sedang asyik live di instagram miliknya. Eh, ada netizen dengan asal ceplos bilang kalau penampilan Revi mirip Luna Maya.

Namun, alih-alih senang disamakan dengan artis papan atas Indonesia itu malah menolak dan tidak mau dianggap mirip Luna Maya, ia berujar jangan, Luna Maya itu artis bokep. Njir, ngeri kalau Luna Maya tau bisa di laporkan deh si Revi.

Tentu saja apa yang di lakukan Revi sontak menggegerkan ranah media sosial, netizen yang maha benar pun kasak kusuk ribut dengan tanggapan artis cantik tersebut.

Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno

Artis yang pernah membintangi rumah produksi Genta Buana Paramita ini dinilai pernah mengalamj depresi karena kisah cintanya tidak berakhir bahagia bersama aktor ganteng Temmy Rahadi.

Walau karirnya di dunia entertaint sudah mulai meredup tapi artis ini masih eksis di ranah media sosial. Hingga saat ini gw ga paham juga kenapa nih artis bisa bilang seperti itu pada Luna Maya.

Sebab, artis cantik itu adalah korban. Bukan ia yang memvideokan dirinya tapi sosok vokalis dari Band papan atas Indonesia, itupun juga untuk kepentingan pribadi. Tapi sayang ada oknum yang menyebarkan video mereka hingga membuat geger nusantara.



Sudahlah, yang gw tahu sih ini ciri-ciri orang ingin pansos tapi apa dendam diantara mereka ya ga ngerti juga. Yang jelas kalau Luna Maya bikin delik aduan bisa rame di infotainment, akan ada yang diuntungkan yaitu media.

Sungguh ending yang sangat membagongkan.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google






profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 36 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 01:27
lonte itu kalau dibayar sama halnya dengan artis bokep, mereka dibayar....luna maya itu dijebol gratis! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rutheme dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 01:30
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 01:46
Ada update link terbaru apa ya sekarang??

Wkwk

profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan mahirbro memberi reputasi
2 0
2
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 01:48
Malah dia yg mirip Mia Khalifa
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 01:51
lha udh prnah depresi mknya ngmongnya loss..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 01:52
biarkanlah. itu urusan mereka berdua beserta pengacara masing-masing.

kita tak perlu ambil pusing lah. urusan kita sendiri pun masih banyak.

biar ada kerjaan para pengacara itu. kasihan juga mereka perlu bayar gaji staf, sewa gedung, listrik, satpam, dll.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan mubafirs memberi reputasi
2 0
2
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 02:04
Walopun LM cmn artis bokep dadakan tp artis bokep yg profesional pun sampai mengakui kehebatan nya, vidio nya sempet trending se asia dan di twitter sampai trending worldwide berkali kali
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 02:07
Perang lg, minta maaf trus selesai dah emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 02:16
kira2 doi ada video skandalnya gak ya? 😂😁
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 02:31
Ana bingung mau ngomong apa... kita tunggu aja gimana komentar maho pasar malam di bawah ana... 👇🏻
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 02:42
ya emang bener..netijen goblok
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 02:51
Ya emang bener, artis porno amatir emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 02:57
Lu tim IQ7 om? emoticon-Malu (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 02:58
emoticon-Belgia
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 03:05
Si ariel goblok banget dah.
Gara2 rekaman itu

Yg satu nya cerai
Yg satu nya gagal nikah trus.

Njir bener2 merusak orang
profile-picture
profile-picture
abigorgrind dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 03:06
wah otw cari cut tari emoticon-Smilie
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 03:11
Drama materai 6000 + permohonan maaf sih habis ini emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 03:12
Org stress dia ini, tpi yg dia omongin benar. Jejak digital video akan selama nya ada
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 03:25
Ending yang sangat memmmbagongkann emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
06-09-2020 03:45
Gosip everywhere emoticon-Ngacir
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia