Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5395dff0bdb249253102f8/sok-jago-aksi-jambret-di-jalanan-ramai-bikin-geregetan-pelaku-panen-gebukan
Gambar: Screnshootan Instagram Welcome To My Thread Hallo, selamat malam, Gansist. Buat para jomlo, pada malam mingguan di mana, nih? Jika malam mingguan di luar, harap pakai masker dan tetap jaga jarak, ya. Corona sungguh menakutkan, Gansist. Untuk berita kali ini lagi-lagi tentang kejahatan. Wah, setiap hari selalu ada hal mengerikan di dunia ini. Tindakan kejahatan sepertinya tidak akan pernah
Lapor Hansip
05-09-2020 20:42

Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan

icon-verified-thread
Quote:Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
Gambar: Screnshootan Instagram


Welcome To My Thread

Hallo, selamat malam, Gansist. Buat para jomlo, pada malam mingguan di mana, nih?

Jika malam mingguan di luar, harap pakai masker dan tetap jaga jarak, ya. Corona sungguh menakutkan, Gansist.

Untuk berita kali ini lagi-lagi tentang kejahatan. Wah, setiap hari selalu ada hal mengerikan di dunia ini. Tindakan kejahatan sepertinya tidak akan pernah musnah semasih bumi belum benar-banar memerlihatkan kehancurannya.

Jadi, siapa saja akan tetap melakukan hal buruk yang merugikan banyak orang. Aksi mencuri seringkali terjadi di berbagai belahan dunia. Begitu juga dengan mencopet, menjambret, bahkan membunuh. Sangat mengerikan, bukan?

Baru-baru ini ane menonton sebuah vidio yang cukup menegangkan sekaligus bikin geregetan. Biasanya aksi jambret terjadi di jalanan sepi. Namun, kali ini diluar dugaan.

Quote:Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
Gambar: Screnshootan Instagram


Seorang pengendara motor terlihat berhenti di samping pengendara perempuan yang menunggu kendaraan lain lewat, dan segera belok kanan. Akan tetapi, saat perempuan itu belok kanan, tiba-tiba pria di sampingnya menarik paksa tas milik si perempuan.

Di waktu yang bersamaan, satu sepeda motor yang sedang melaju membuat kendaraan penjambret itu terjatuh. Lantas menendangnya dan berusaha menggagalkan aksi penjambretan.

Quote:Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
Gambar: Screnshootan Intagram


Sementara perempuan yang jadi korban, ia juga berusaha merebut kembali tas miliknya. Beberapa orang ikut membantu. Tetapi, si jambret cukup pandai meloloskan diri dari gebukan orang-orang. Namun, ada juga yang hanya menonton, membuat siapa saja yang melihat aksi jambretan ini jadi geregatan.

Quote:Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
Gambar: Screnshootan Instagram


Pria berkemeja putih dan berkaos merah, terlihat mau tak mau untuk membantu menggagalkan aksi penjambretan. Entah karena takut atau bagaimana, yang jelas, mereka cukup bikin kesal. Perempuan yang jadi korban berusaha keras menangkap si jambret, dan perempuan lain berusaha merebut tas milik korban, sementara pria lainnya hanya menonton.

Berikut vidio lengkapnya.

Quote:


Bisa gansist lihat bagaimana geregetnya aksi penjambretan di atas. Beruntung ada pengendara yang membonceng seorang wanita, yang langsung menendang pelaku. Sehingga terjatuh. Lalu menggebuknya beberapa kali sebelum pelaku kembali lolos.

Meski di jalanan itu ada banyak sekali orang, mereka tampak takut. Hanya beberapa pria saja yang maju dan meninju pelaku. Sementara itu, perempuan yang jadi korban tidak mau menyerah dan terus berusaha agar pelaku tidak bisa kabur. Sampai akhirnya masa bersatu untuk mengejar dan mengeroyok si pelaku.

Aksi jambret ini terbilang cukup berani, ya. Bisa-bisanya melakukan penjambretan di jalanan seramai itu. Situasinya tidak memungkinkan untuk bisa lolos.

Finally, pelaku mendapatkan ganjarannya. Dikeroyok masa hingga tak berdaya. Setelahnya mungkin akan dipenjara. Memang, ya, pelaku kejahatan seringkali mengabaikan keselamatan dan hanya berpikir bisa lolos serta mendapat keuntungan. Hal lainnya dikesampingkan.

Kejadian ini mungkin bisa dijaikan pelajaran untuk pengendara wanita. Agar tidak menaruh tasnya di bahu kanan atau pun kiri. Melainkan di bagian depan saja.

Bay the way, apa kabarnya itu si jambret? Masih mau diulangi? Melakukan kejahatan tanpa berpikir akan keselamatan, yang didapat tentu tidak jauh dari yang namanya kemalangan. Antara hidup dan mati. Karena jika masa sudah geram dan bersatu, jangan harap mendapat ampunan atau keringanan.

So, rasakan saja sensasinya. Semoga tidak mengulangi lagi perbuatan yang merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Sekian berita kali ini. Sampai jumpa di thread-thread selanjutnya, Gansist. Terima kasih sudah mampir dan membaca.


Penulis:
Quote:Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan

Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
05-09-2020 20:43
pejwan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
05-09-2020 20:43
si babang jambret merasa punya ilmu apa ya?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
05-09-2020 22:47
Di Vietnam keknya itu ya
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
05-09-2020 22:49
wuahaha emang enakkk, kelanjutannya gimana tu ya
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
05-09-2020 23:12
Kayak bukan di sini. Thailand atau vietnam kayaknya
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 01:05
Di Indonesia, belum sampe 1 menit dah pada kumpul. Ini lama benar pada kumpulnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggo08 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 03:43
Itu kenapa malah pada lari yak. Bawa sajam jambretnya? Kok berani bgt di tempat rame dan siang hari begitu
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 05:28
jambret mah hajar aja emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 08:49
Ane ngakak liat videonya gan 😂, udah tau jambret dan udh jatoh tapi masih bisa ngamuk gan 😂
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 09:15
bukan diindo ini, pada takut gitu.
kalo diindo udah pada majuin, mayan bisa ngehantem Org ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 09:28
pernah liat cara piranha makan?? mirip bngt sama laki2 yg di video
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 10:20
Quote:Original Posted By LeopardLoader
Di Vietnam keknya itu ya

iya mungkin gan
Quote:Original Posted By aquarian95
wuahaha emang enakkk, kelanjutannya gimana tu ya

gk tahu deh
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Kayak bukan di sini. Thailand atau vietnam kayaknya

iyaa gan. bukan di indo kayaknya
Quote:Original Posted By r0man0
Di Indonesia, belum sampe 1 menit dah pada kumpul. Ini lama benar pada kumpulnya.

hahaaha, indo mah gercep masalah beginian
Quote:Original Posted By kacangpanda
Itu kenapa malah pada lari yak. Bawa sajam jambretnya? Kok berani bgt di tempat rame dan siang hari begitu

iyaa, kalau diliat itu jambret gk ada senjatanya deh
Quote:Original Posted By .LEONE.
jambret mah hajar aja emoticon-Belgia

biar mampus ya
Quote:Original Posted By Henahito
Ane ngakak liat videonya gan 😂, udah tau jambret dan udh jatoh tapi masih bisa ngamuk gan 😂

hahahhh emoticon-Ngakak gereget banget liat bapak bapak kemeja putih sama kaos merah
Quote:Original Posted By rizalshinoda
bukan diindo ini, pada takut gitu.
kalo diindo udah pada majuin, mayan bisa ngehantem Org ... emoticon-Ngakak

iyakayknya. kalau di indo sudah habis dan gk bakl bisa ngelawan itu orang
Quote:Original Posted By nomorelies
pernah liat cara piranha makan?? mirip bngt sama laki2 yg di video


laki laki yg mana dulu?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 11:17
Moyung tu lelaki baju merah...malah liatin doank...payah lah...
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 12:40
kalo di indo udah auto di bakar tuh jambret
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 14:54
Quote:Original Posted By bozz7
Moyung tu lelaki baju merah...malah liatin doank...payah lah...

gedeg banget liatnya
Quote:Original Posted By banned.maniak
kalo di indo udah auto di bakar tuh jambret


haaha, pastinyaa
0 0
0
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 15:48
Lakinya pada ngga bernyali andai di indo dah habis terbakar tuhb
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 16:08
Bisa mati kalo disinimah emoticon-Smilie
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 16:15
astagaa. jangan main hakim sendiri dong, kalau main hakim ramai2 gpp
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 16:23
gak lihat situasi dulu itu gak tau kalo ada motor mau lewat, dasar jambret oon.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
06-09-2020 17:27
Quote:Original Posted By indra.blora
Lakinya pada ngga bernyali andai di indo dah habis terbakar tuhb

iya. nyebelin banget. malah banyak yg nonton dong
Quote:Original Posted By langkasenenge
Bisa mati kalo disinimah emoticon-Smilie

iyaa. bakal dibakr idup idup
Quote:Original Posted By SawalHisoka
astagaa. jangan main hakim sendiri dong, kalau main hakim ramai2 gpp

haaahha emoticon-Ngakak bisa ajah gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By aakdede
gak lihat situasi dulu itu gak tau kalo ada motor mau lewat, dasar jambret oon.


hahahah emoticon-Ngakak kelewat berani dienya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia