• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan

darmawati040
TS
darmawati040 
Sok Jago! Aksi Jambret di Jalanan Ramai Bikin Geregetan, Pelaku Panen Gebukan
Quote:


Welcome To My Thread

Hallo, selamat malam, Gansist. Buat para jomlo, pada malam mingguan di mana, nih?

Jika malam mingguan di luar, harap pakai masker dan tetap jaga jarak, ya. Coronasungguh menakutkan, Gansist.

Untuk berita kali ini lagi-lagi tentang kejahatan. Wah, setiap hari selalu ada hal mengerikan di dunia ini. Tindakan kejahatan sepertinya tidak akan pernah musnah semasih bumi belum benar-banar memerlihatkan kehancurannya.

Jadi, siapa saja akan tetap melakukan hal buruk yang merugikan banyak orang. Aksi mencuri seringkali terjadi di berbagai belahan dunia. Begitu juga dengan mencopet, menjambret, bahkan membunuh. Sangat mengerikan, bukan?

Baru-baru ini ane menonton sebuah vidio yang cukup menegangkan sekaligus bikin geregetan. Biasanya aksi jambret terjadi di jalanan sepi. Namun, kali ini diluar dugaan.

Quote:


Seorang pengendara motor terlihat berhenti di samping pengendara perempuan yang menunggu kendaraan lain lewat, dan segera belok kanan. Akan tetapi, saat perempuan itu belok kanan, tiba-tiba pria di sampingnya menarik paksa tas milik si perempuan.

Di waktu yang bersamaan, satu sepeda motor yang sedang melaju membuat kendaraan penjambret itu terjatuh. Lantas menendangnya dan berusaha menggagalkan aksi penjambretan.

Quote:


Sementara perempuan yang jadi korban, ia juga berusaha merebut kembali tas miliknya. Beberapa orang ikut membantu. Tetapi, si jambret cukup pandai meloloskan diri dari gebukan orang-orang. Namun, ada juga yang hanya menonton, membuat siapa saja yang melihat aksi jambretan ini jadi geregatan.

Quote:


Pria berkemeja putih dan berkaos merah, terlihat mau tak mau untuk membantu menggagalkan aksi penjambretan. Entah karena takut atau bagaimana, yang jelas, mereka cukup bikin kesal. Perempuan yang jadi korban berusaha keras menangkap si jambret, dan perempuan lain berusaha merebut tas milik korban, sementara pria lainnya hanya menonton.

Berikut vidio lengkapnya.

Quote:


Bisa gansist lihat bagaimana geregetnya aksi penjambretan di atas. Beruntung ada pengendara yang membonceng seorang wanita, yang langsung menendang pelaku. Sehingga terjatuh. Lalu menggebuknya beberapa kali sebelum pelaku kembali lolos.

Meski di jalanan itu ada banyak sekali orang, mereka tampak takut. Hanya beberapa pria saja yang maju dan meninju pelaku. Sementara itu, perempuan yang jadi korban tidak mau menyerah dan terus berusaha agar pelaku tidak bisa kabur. Sampai akhirnya masa bersatu untuk mengejar dan mengeroyok si pelaku.

Aksi jambret ini terbilang cukup berani, ya. Bisa-bisanya melakukan penjambretan di jalanan seramai itu. Situasinya tidak memungkinkan untuk bisa lolos.

Finally, pelaku mendapatkan ganjarannya. Dikeroyok masa hingga tak berdaya. Setelahnya mungkin akan dipenjara. Memang, ya, pelaku kejahatan seringkali mengabaikan keselamatan dan hanya berpikir bisa lolos serta mendapat keuntungan. Hal lainnya dikesampingkan.

Kejadian ini mungkin bisa dijaikan pelajaran untuk pengendara wanita. Agar tidak menaruh tasnya di bahu kanan atau pun kiri. Melainkan di bagian depan saja.

Bay the way, apa kabarnya itu si jambret? Masih mau diulangi? Melakukan kejahatan tanpa berpikir akan keselamatan, yang didapat tentu tidak jauh dari yang namanya kemalangan. Antara hidup dan mati. Karena jika masa sudah geram dan bersatu, jangan harap mendapat ampunan atau keringanan.

So, rasakan saja sensasinya. Semoga tidak mengulangi lagi perbuatan yang merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Sekian berita kali ini. Sampai jumpa di thread-thread selanjutnya, Gansist. Terima kasih sudah mampir dan membaca.


Penulis:
Quote:

Referensi: di sini
santaikalusdahyun98jungyeon96
jungyeon96 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.