YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Malu dengan Bekas Cupang, Intip Tips Mengatasinya Berikut Ini!


Hai, hai GanSis!
emoticon-Hai



Lama nggak nulis, ane datang dengan membawa thread beginian! emoticon-Ngakak (S)Tak apalah, kita sudah sama-sama dewasa emoticon-Malu (S)

Agansis tentu tak asing dengan istilah cupang. Bagi yang belum tahu, cupang adalah gigitan atau ciuman yang dilakukan pada bagian tubuh tertentu dan biasanya meninggalkan bekas berwarna merah atau keunguan. Biasanya cupang sering dilakukan di area leher dan dada. Agansis yang sudah memiliki pasangan (halal), pasti pernah mendapatkan tanda ini, setidaknya sekali saat bermesraan dengan pasangan. Apalagi jika agansis adalah pengantin baru seperti TS, pastilah setiap hari hujan cupangan emoticon-Malu

Eh, tapi TS pengecualian ya! Bukannya tak mau. Mau tapi malu(sesudahnya). emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace

Gimana nggak malu, kalau cupang itu sendiri pada akhirnya meninggalkan tanda merah yang susah dihilangkan. Jika di area tertutup seperti dada dan punggung, mungkin nggak menjadi masalah. Tapi kalau di area leher, pastilah kelihatan, apalagi jika agansis tinggal di rumah mertua yang di rumah selalu bertemu. Akan jadi masalah lagi jika ada keponakan atau anak tetangga yang main ke rumah dan tetiba nyeletuk, "Kak, itu kenapa lehernya merah-merah?"

Agansis mesti jawab apa? emoticon-Mewek





Nah, agansis, pengalaman pribadi pada akhirnya membawa pikiran liar ane untuk menulis thread ini. Gimana caranya agar agansis tetap bisa bercupang-cupang ria bersama pasangan tanpa harus didera malu sesudahnya. Ane datang untuk memberi beberapa solusi seperti berikut ini.


Kuy, disimak!
emoticon-Motret



1. Tempelkan Hansaplast/ Plester Luka



Cara pertama yang paling praktis untuk mengatasi masalah cupang ini adalah dengan menempelkan plester pada area yang muncul tanda merah. Cara ini cukup ampuh loh buat mengelabuhi anak-anak. Jika mereka yang super polos tetiba nanya, jawab aja, "anu, kesangkut paku!"Atau "dicakar kucing oren bar-bar!" emoticon-Ngakak (S). Yah, kalau orang dewasa pastilah sudah paham dan nggak akan iseng nanya. Kecuali kalau mereka niatnya mau ngerjain kita.



2. Tutupi dengan Concealer



Agansis yang biasa memakai make up, bisa bubuhkan concealer untuk menyamarkan tanda cupang. Jika warnanya tepat, cara ini bisa melenyapkan tanda merah di leher agansis. Ini bisa dilakukan saat agansis beraktivitas di rumah, agar tak malu bertemu dengan penghuni rumah lain.



3. Tutupi dengan Rambut, Syal atau Jilbab



Saat keluar rumah, cara paling simpel adalah dengan memakai jilbab. Atau jika agansis tak memakai jilbab, bisa disiasati dengan menggerai rambut menutupi leher depan. Pakai cara ini harus hati-hati, kalau si rambut diterpa angin, jadi kelihatan deh! Atau bisa juga dengan memakai syal.


4. Tambahkan Kerokan di Sekitar Cupang



Ini trik untuk mengelabuhi pemirsa, eh! emoticon-Blue Guy Peace
Biar tidak kentara jika itu bekas cupang, cukup perbanyak tanda merah di sekitar dengan kerokan. Bentuk pola garis-garis panjang menyerupai kerokan pada tanda cupang yang muncul. Orang pasti mengira tanda tersebut adalah bekas kerokan, bukan cupang. Kalo ditanya, tinggal jawab, "masuk angin gegara tidur gak pake baju!"

Gimana? Mau coba? emoticon-Blue Guy Peace



5. Pakai Bahan untuk Menghilangkan Bekas Cupang



Berdasar sumberyang ane baca, ada beberapa cara dan bahan yang diyakini mampu menyamarkan atau bahkan menghilangkan bekas cupang dengan cepat. Di antaranya adalah :


-Kompres dengan air dingin

-Tempelkan logam seperti sendok yang sebelumnya dimasukkan freezer beberapa saat

-Oleskan lidah buaya atau gel aloevera yang agansis miliki

-Kompres dengan handuk hangat

-Pakai sikat gigi lembut untuk menggosok bekas cupang

-Tempelkan kantung teh celup yang telah dipakai

-Oleskan minyak pepermint

-Gunakan obat tetes mata




6. Main Aman



Cara terakhir khusus bagi agansis yang males ribet karena persoalan cupang. Jika tak ingin muncul tanda merah, ya tak usahlah dikau main cupang-cupangan. Masih banyak cara yang bisa dieksplor demi menambah kemesraan bersama pasangan kok. Nggak harus dengan cupang juga, iya kan?

Kalau pasangan ngotot mau memberi cupang, seperti yang ane singgung di atas, bisa dilakukan di area tertutup, misalnya dada, punggung atau perut. Atau kaki, mungkin? emoticon-Betty (S)

Intinya, lakukan yang terbaik sebagaimana agansis mau dan sanggup mengatasinya. Jangan lupa berbahagia. emoticon-Wowcantik



emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow



Demikian ulasan gaje kali ini, semoga memberi pencerahan bagi agansis sekalian. Terima kasih sudah menyimak, dan jangan lupa tinggalkan jejak. Salam sayang! emoticon-Kiss (S)




Opini Pribadi dan Link Disertakan
Penulis : @YenieSue0101
Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, dan 5




Diubah oleh YenieSue0101 04-09-2020 06:32
Uddineses.
raliakbarrr
penyukabiru
penyukabiru dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.6K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.