News
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f531875e83c7270bf661d43/diiringi-tepuk-tangan-pria-peserta-pesta-gay-adu-cepat-lakukan-hubungan-sejenis
Total 56 pria diamankan saat polisi melakukan penggerebekan terhadap sebuah pesta seks penyuka sesama jenis di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/8/2020) lalu. Diketahui saat pesta seks gay tersebut berlangsung, penyelenggara mengadakan sejumlah permainan atau games berbau cabul yang diikuti oleh puluhan peserta. Lewat rekonstruksi pada kamis (3/9/2020), terungkap sebu
Lapor Hansip
05-09-2020 11:47

Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis

Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis

Total 56 pria diamankan saat polisi melakukan penggerebekan terhadap sebuah pesta seks penyuka sesama jenis di sebuah apartemen di KuninganJakarta Selatan, pada Sabtu (29/8/2020) lalu.

Diketahui saat pesta seks gay tersebut berlangsung, penyelenggara mengadakan sejumlah permainan atau games berbau cabul yang diikuti oleh puluhan peserta.

Lewat rekonstruksi pada kamis (3/9/2020), terungkap sebuah permainan yang dimainkan oleh para peserta ketika pesta seks berjalan.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJakarta.com, Kamis (3/9/2020), permainan tersebut mengharuskan peserta berlomba melakukan hubungan sesama jenis di depan para pria lain yang juga mengikuti pesta tersebut.

Pada adegan ke-19, para peserta mengikut sebuah lomba melakukan hubungan cabul sesama jenis.

Awalnya pihak penyelenggara menyiapkan sebuah botol yang akan dikelilingi oleh para peserta sembari berjoget diiringi musik.
Permainan tersebut terus berlangsung hingga akhirnya tersisa tiga pasangan.

Setiap pasangan terdiri dari satu pria yang berperan sebagai laki-laki dan pasangannya yang berperan sebagai perempuan.

Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis

Setelah terpilih tiga pasangan terakhir, ketiga pasangan penyuka sesama jenis itu diharuskan untuk belomba melakukan aksi cabul di depan peserta lainnya.

"Karena tidak ada pemenangnya, maka ditentukan lewat tepuk tangan. Yang dapat tepuk tangan paling keras dia yang menang," kata penyidik yang memimpin jalannya rekonstruksi.

Saat rekonstruksi berlangsung, diketahui terdapat 15 peserta yang hadir mengikuti rekonstruksi.

Permainan Cabul Asal Thailand

Meskipun tidak dijelaskan detail lomba apa saja yang dilakukan oleh puluhan pria tersebut, namun diketahui penyelenggara acara memang menyusun sebuah permainan cabul dari Thailand yang diadakan saat acara berlangsung.

Fakta tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada konferensi pers Rabu (2/9/2020).

Awalnya Yusri memaparkan soal kode-kode khusus yang dipakai oleh para pria penyuka sesama jenis tersebut.

Kode tersebut disematkan sesuai peran para pria dalam pesta seks gay tersebut.

"Sebutannya untuk yang laki-laki itu Top," jelas Yusri.

"Kemudian sebagai perempuannya itu Bottom atau bisa dua-duanya itu biasanya dibilang Vers."

Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis

Yusri menjelaskan, kode tersebut nantinya dimaksudkan untuk memilah-milah para peserta saat masuk ke dalam ruangan.

"Pada saat nanti masuk ke dalam nanti akan dipisahkan," terangnya.
Saat rekonstruksi berlangsung, diketahui terdapat 15 peserta yang hadir mengikuti rekonstruksi.


Susunan acara pesta seks gay itu sendiri terdiri dari berbagai macam permainan, yang mana dipelajari langsung oleh seorang penyelenggara dari negara Thailand.
"Pesta ini adalah pesta untuk membuat seperti suatu permainan games," kata Yusri.
"Memang yang bersangkutan pernah belajar di Thailand."
"Kemudian inilah yang dia praktikan dan berjalan sejak tahun 2018 yang lalu," lanjutnya.
Yusri menjelaskan, persyaratan pesta seks gay tersebut termasuk rumit karena terdiri dari banyak syarat, mulai dari tidak boleh membawa narkoba, hingga senjata api.

https://wow.tribunnews.com/2020/09/04/diiringi-tepuk-tangan-para-pria-peserta-pesta-gay-di-kuningan-adu-cepat-lakukan-hubungan-sejenis

BENAR2 PERMAINAN YG MEMACU ADRENALIN  DAN MENAMBAH IMUN emoticon-Ngakak

Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 11:51
Cepat.. Lebih cepat !!

Sudah kaya pelatihan militer aja..

emoticon-Takut

Quote:ilustrasi komandan memberi makan pasukan

Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan SejenisDiiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan SejenisDiiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
Diubah oleh lupis.manis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 11:57
watdepak ? ada gitu yg mau di liatin main pedang pedangan ?? edan ...
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 12:00
Itu para pelaku nya bakal terjerat pasal apa sih ?
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 12:13
pesta gay lagi...

pesta lesbi pernah ada yang nangkep ga sih ?


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 12:17
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 12:19
astagay emoticon-Betty
0 0
0
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 12:29
kaum laknat . homo harusnya diasingkan. biar bs pesta seks tiap hari. biar ancur itu lubang tai... asu!!! menjijikan
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 12:33
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
0 0
0
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 12:41
Kok trit kyk gini ga ada mulustrasi,harus digembok dulu nih
0 0
0
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 13:30
baca berita nya aja udah geli.
0 0
0
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 16:00
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
05-09-2020 17:18
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis

Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
Diubah oleh kureno23q
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
1 0
1
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
06-09-2020 09:19
Rakyat Indo paling jago menghakimi
Padahal dosa maksiat sama aja , tapi berasa suci sendiri emoticon-Malu (S)
0 0
0
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
06-09-2020 11:03
Ketika kerang di rumah sudah gak bikin selera lagi, akhirnya mencari timun di luar
0 0
0
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
06-09-2020 11:09
Njirrr emoticon-Belo

Adu cepat, terus yang crot duluan menang gitu? emoticon-Bingung (S)

Absurd banget emoticon-Ngakak (S)

































































emoticon-Betty (S)
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diiringi Tepuk Tangan Pria, Peserta Pesta Gay Adu Cepat Lakukan Hubungan Sejenis
06-09-2020 18:11
emoticon-Busa
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia