• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Keren! Joe Taslim Bintangi Film Sejarah Kolosal Produksi Korsel! Berikut Cuplikannya!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Keren! Joe Taslim Bintangi Film Sejarah Kolosal Produksi Korsel! Berikut Cuplikannya!
Quote:


Welcome To My Thread

Hallo, pecinta Movie. Ada kabar gembira, nih. Siapa yang mengidolakan aktor keren asal Indonesia yang bernama Joe Taslim?Ane rasa banyak yang mengidolakannya. Termasuk ane sendiri.

Joe Taslim dikenal sebagai aktor Indonesia dengan bakat akting di film laga. Seluruh film Hollywood yang dibintangi Joe Taslim bahkan berlatar bela diri. Seperti, Fast and Furious. Karakter Joe dalam film ini adalah sebagai penjahat. Dead Mine. Joe Taslim berperan sebagai tentara bayaran yang akan mengawal misi eksplorasi bunkir militer. Star Trek Beyond. Joe berperan sebagai salah satu makhluk luar angkasa. The Night Comes For Us. Di film ini, Joe berperan sebagai salah satu perwakilan organisasi kriminal.

Gansist yang sudah menonton pasti tahulah, seperti apa serunya film-film yang pernah dibintangi oleh Joe Taslim. Ia juga pernah membitangi film komedi, lho. Jadi, tidak haya film laga saja, ya.

Nah, sekarang, Joe Taslim kembali membuat bangga para penggemarnya, nih, dengan membagikan cuplikan film baru yang ia bintangi. Ia beradu akting dengan aktor ternama asal Korea Selatan. Yaitu, Jang Hyuk.

Quote:



Film yang dibintangi Joe kali ini, berjudul, The Swordsman.

Quote:


Sayangnya, film The Swordsmanyang dibintangi oleh Joe Taslim ini, tidak bisa tayang di bioskop Indonesia. Duh, lalu penggemar yang di Indonesia bisa menontonnya kapan, dong?

Cuplikan filmnya bikin gansist segera pengen nonton, deh. Akting Joe sangat keren seperti biasanya. Ditambah lagi ia beradu akting dengan aktor ternama Korea Selatan. Buat gansist yang penasaran, bisa lihat vidionya di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Bagaimana, Gansist? Film ini sepertinya sangat seru, bukan? Terlebih ceritanya tentang jaman kerajaan Korea Selatan. Ane pribadi sangat menyukai film yang bercerita tentang sejarah masa lalu.

Oh ya, tidak hanya membagikan cuplikan vidio dari film tersebut, Joe Taslim juga berbagi foto saat syuting.

Quote:


Joe Taslim benar-benar terlihat seperti Ajushi Korea, ya. Bentuk wajahnya sangat cocok. Joe memang the best, deh.Bikin bangga.

Untuk caption foto yang ia unggah di laman Instagramnya, Joe sedikit bercerita tentang bagaimana pembuatan film tersebut. Joe mengaku harus berpindah-pindah tempat dari desa ke desa. Namun, ia merasa betah meski harus tinggal di Korea Selatan selama tiga bulan lamanya.

Semoga Om Joe sukses dan menjadi aktor terbaik yang selalu membanggakan, ya, Gansist. By the way, bahasa koreanya kira-kira lancar dan bagus nggak, ya. Jadi penasaran ane. Sayang banget nggak bisa nonton. WNI yang tinggal di Korea beruntung, nih, bisa menyaksikan film Om Joe. emoticon-nyantai

Okey, Gansist. Itu saja informasi mengenai film terbaru Joe Taslim. Semoga bisa segera tayang juga di Indonesia.

Jangan lupa share, rate, and cendolin, Guys.

감사빕니다

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Quote:



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
nirankara
jungyeon96
ujellyjello
ujellyjello dan 55 lainnya memberi reputasi
54
10.2K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.