• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Doraemon Akan Hadir dalam Versi Sepatu Loh! Kira-kira Bakalan Seperti Apa Ya?

rarirureror
TS
rarirureror
Doraemon Akan Hadir dalam Versi Sepatu Loh! Kira-kira Bakalan Seperti Apa Ya?


Quote:


Siapa sih yang ga kenal dengan sepenggal kalimat di atas?



Yap! Kalimat tersebut adalah salah satu kalimat khas yang dikatakan dalam serial manga dan anime yang berjudul Doraemon. Doraemon merupakan serial karya Hiroshi Fujimoto dan juga Motoo Abiko yang menceritakan tentang sebuah robot kucing masa depan (abad 20) yang pergi ke masa lalu untuk membantu seorang anak laki-laki yang bernama Nobita dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Doraemon sudah hadir sejak tahun 1969 loh. Kalian pasti sudah kenal akrab kan dengan tokoh yang satu ini? Ane jamin pasti masa kecil kalian pernah ditemani dengan si robot kucing ini, iya kan?



Nah, ngomong-ngomong soal doraemon, Nike Nike SB Dunk High akan menghadirkan edisi spesial Doraemon di anniversary yang ke 50 loh! Yap! Dalam ulang tahunnya yang ke 50, serial manga robot kucing ini menjadi inspirasi bagi Nike untuk menghadirkan Sepatu Nike SB Dunk High versi Doraemon.



Dengan menggunakan siluet Nike SB Dunk High, sepatu Doraemon ini hadir dengan memadukan warna Light Photo Blue, Speed Yellow, dan University Red. Pokoknya persis banget deh dengan warna dari karakter Doraemon. Kalau untuk materialnya, Sepatu Nike SB Dunk High Doraemon menggunakan perpaduan leather base berwarna putih dengan suede berwarna biru. Sedangkan untuk bagian midsole dan outsole-nya, Sepatu Nike SB Dunk High Doraemon hadir dengan midsole berwarna putih dan outsole berwarna biru dengan material rubber.



Oh iya, kalian pasti tau kan salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Doraemon? Yap! Kantong ajaib! Dalam kisahnya, Doraemon memang memiliki kantong ajaib yang di dalamnya terdapat banyak sekali alat-alat dari masa depan yang super duper canggih. Nah, dalam pembuatan sepatu Nike SB Dunk High Doraemon, Nike ga ketinggalan menghadirkan kantong ajaibnya juga loh. Kantong ajaib tersebut terletak pada sisi belakang lidah sepatu.



Waah!!!
Kayaknya keren banget yah!
Pasti kalian udah ga sabar kan?

Tenang aja! Kabarnya sepatu Nike SB Dunk High Doraemon akan dirilis pada bulan September ini, tentunya di outlet resmi Nike Orange Label.



SUMBER
indramamothdhinyzfrntien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.