sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Terbentuk sejak 2018, Komunitas Gay Sudah 6 Kali Gelar Pesta Seks di Jakarta


JAKARTA - Polisi menyebut penyelenggara pesta seks gay di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah beberapa kali menggelar acara serupa. Bahkan, komunitas gay itu sudah terbentuk sejak tahun 2018.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyelenggara, khususnya tersangka TRF, belajar mengadakan pesta gay dari Thailand. Dia lantas membuat sebuah komunitas khusus gay melalui grup WhatsApp dan Instagram sejak tahun 2018.

"Dipimpin oleh TRF, mereka mendirikan komunitas di medsos sejak Februari 2018 lalu. Selama ini, mereka sudah enam kali melakukan kegiatan cabul (pesta gay) di tempat berbeda-beda," ujar Yusri dalam konferensi pers, Rabu (2/9/2020). (Baca juga: Pesta Gay di Kuningan Jakarta Digerebek, Puluhan Pria Diamankan Polisi)

Baca Juga:

Pesta gay itu dilakukan pelaku dengan modus, promosi, dan bayaran, hampir serupa sebagaimana yang digelar di Setiabudi. Bahkan, permainan atau game dalam pesta gay itu pun serupa, mulai dari oral seks hingga seks bebas, hanya jumlah pesertanya saja yang berbeda-beda.

"Saya tak bisa sebutkan secara rinci, tapi tempatnya biasanya di hotel atau apartemen di Jakarta semua, lalu ditarik bayaran. Rata-rata mereka usianya 20-40 tahun dan mereka bukan mencari keuntungan, tapi hanya kesenangan," tuturnya. (Baca juga: Undangan Disebar lewat Medsos, Peserta Pesta Seks Gay Bayar Tiket Rp150 Ribu)

Adapun para peserta menghirup obat perangsang dulu demi membuat permaiananitu lebih menyenangkan. "Dalam aksinya mereka mengadakan sebuah game seks sejenis yang dicontohnya saat dia berada di Thailand," jelasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/152...rta-1599044977

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Penyelenggara Pesta Gay di Kuningan Meniru dari Thailand

- Abaikan Protokol Kesehatan, Pasien Covid-19 di Jakarta Timur Tembus 5 Ribu Orang

- Persentase Kasus Positif Covid-19 di Jakarta Melebihi Batas Bahaya WHO

riansantoso4776
riansantoso4776 memberi reputasi
1
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
SINDOnews.com
SINDOnews.com
icon
60.1KThread838Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.