Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f51c0c5a2d195632d7d1148/fritz-cristen--membunuh-ratusan-tentara-sekutu-dan-menghancurkan-13-tank-sendirian
Halo dan hola agan/sista, gimana kabarnya hari ini? Semoga diberi kesehatan dan keselamatan yak. Nah, kali ini saya masih mengulas info info unik dan menarik seputar Jerman ges. Saya akan membahas tentang pahlawan dadakan di medan perang ges. https://www.bing.com/images/search?view=detailV2&ccid=WNs9JxXd&id=13CF239FC608ACC2DE29AEAC382035B7BC02136A&thid=OIP.WNs9JxXd-2tUtvpsD3WoGQHaE9&mediaurl=http%
Lapor Hansip
04-09-2020 11:21

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian

Halo dan hola agan/sista, gimana kabarnya hari ini? Semoga diberi kesehatan dan keselamatan yak. Nah, kali ini saya masih mengulas info info unik dan menarik seputar Jerman ges. Saya akan membahas tentang pahlawan dadakan di medan perang ges.

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...=3&FORM=IRPRST

Disaat peperangan terjadi, memang tidak ada untungnya bagi warga sipil ges, krisis ekonomi melanda dan hidup susah dan melarat. Memang kerugian banyak terjadi ges, tetapi perang tidak dapat dihindarkan.

Banyak orang orang yang tewas dikarenakan perang ges, tetapi juga ada loh ges pahlwan pahlawan yang muncul dikarenakan peperangan, yang pastinya itu bukan pahlawan kesiangan kok ges...
emoticon-Ngakak

Nah, kali ini saya akan membahas tentang pahlawan perang yang namanya amat terkenal loh ges. Hmmm, kira kira siapa yak ges, dari pada bingung langsung aja kita bahas ges. Cekidot...

Quote:
<> Fritz Christen

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...FCENUixyQbvLvQ

Fritz Christen adalah seorang Oberscharführer dalam Waffen-SS yang terlibat dalam Perang Dunia II.

Fritz dilahirkan pada 29 Juni 1921 dalam keluarga yang miskin ges, kemiskinan mereka ini terjadi akibat perang Jerman yang berkepanjangan ges, sungguh kasihan yak ges...
emoticon-Sorry

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...Yg89C6VIDbh9QA

Beruntungnya, ekonomi kembali bangkit dan berkembang sejak bangkitnya partai nazi di Jerman sehingga Nazi dapat memegang kekuasaan penuh di Jerman loh ges.
emoticon-2 Jempol

Salah satu pemimpin Nazi yang berhasil membawa kejayaannya terhadap Jerman yaitu, sang diktaktor kejam Adolf Hitler ges. Dengan kepemimpinan nya yang sangat tegas, alias kejam ges.
emoticon-Takut
Tapi, dengan orasi orasinya yang membangun jiwa masyarakat, menyebabkan Fritz ingin mengabdi terhadap negara nya loh ges. Tentunya bukan mengabdi buat si dia...
emoticon-Ngakak

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...m0FxsQEsAig0Pw

Fritz memulai karier militernya setelah menamatkan jenjang pendidikan SMA ges, dan pada tahun 1941 tepatnya pada tanggal 22 Juni, Fritz ikut berperang pada usia nya yang ke 20 tahun dalam Invasi Jerman ke Soviet ges. Hmmm, usia 20 tahun aja agan/sista masih nganggur wkwk
emoticon-Wakaka

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...Ckzybwu3OSyNhw

Pada saat Invasi ke Soviet, Fritz berperan sebagai pengendali meriam anti tank ges, Fritz bersama rekan rekannya bertugas di sisi hutan di ujung utara desa Lushno ges.

Fritz dan rekannya mempersiapkan kedatangan Soviet dengan menggali parit pertahanan di hutan. Tanpa disadari pasukan Soviet datang dengan jumlah banyak dan ditambah lagi kondisi cuaca yang ekstreme membuat Frutz dan rekannya panik ges. Fritz dan rekannya dihujani peluru oleh pasukan Soviet, sehingga banyak diantara mereka yang tewas satu persatu ges.
emoticon-Turut Berduka

Setelah beberapa jam kemudian, Fritz memanggil rekan rekannya, tapi hasilnya tidak ada karena semua rekannya telah tewas akibat serangan tersebut. Tidak lama kemudian terdengar langkah kaki dari tentara Soviet yang ingin membersihkan sisa sisa pasukan Jerman yang tertinggal ges.dengan sigap nya, Fritz segera menembaki mereka dengan senapan mesin yang tergeletak di situ ges, karena mengira pasukan Jerman masih tersisa banysk, tentara Soviet langsung mundur pontang panting loh ges.
emoticon-Ngacir2

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...A8ROjEZhiAZ4cw

Fritz yang hanya tinggal sendirian mencoba untuk mengumpulkan amunisi teman teman nya yang tercecer, lalu Fritz mencari persediaan makanan dan minuman, tapi tidak ada satu pun makanan yang ia dapatkan. Dengan persediaan makanan yang tidak ada, Frits mempersiapkan mentalnya untuk menghadang pasukan Soviet sendirian loh ges...
emoticon-armyemoticon-armyemoticon-army

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...bAUB5A2gMEkQMQ

Pada keesokan harinya, Fritz mendengar suara mesin tank musuh yang mendekatinya, dengan sigap Fritz langsung mengambil meriam anti tank dan berhasil menghancurkan 7 tank musuh dengan sekejam mata loh ges...
emoticon-2 Jempol
Serangan yang dilakukan Fritz tersebut membuat tank musuh mundur dengan seketika ges.

Merasa kondisi sudah aman dan melihat dirinya yang tidak mungkin bertahan tanpa makan dan minum serta persenjataan yang mulai menipis. Fritz mundur kedalam hutan dengan berbekalkan sepucuk pistol yang didapatkannya dari mayat temannya ges. Fritz terkejut melihat sekelompok prajurit dalam jumlah yang besar mendekatinya. Dengan rasa cemas, Fritz mempersiapkan mental dan nyalinya, namun dari kejauhan terdengarlah mereka berbicara dalam bahasa Jerman, Fritz merasa senang dan dirinya terselamatkan dari maut yang mengintainya selama 3 hari berturut turut.

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...0AkNDGkyKpJ1Kg

Setelah sampai di kampnya, berita tentang Fritz yang telah membunuh kurang lebih 100 prajurit Soviet dan telah menghancurkan 13 tank musuh sendirian terdengar ditelinga Hitler. Tidak lama setelah itu Hitler menganugrahkan medali Knight's Cross of the Iron Cross kepada Fritz pada tanggal 21 Oktober 1941, medali ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada militer Jerman karena keberanian nya dalam bertempur.

Setelah berakhirnya perang, Fritz beserta divisi lainnya ditangkap oleh Amerika, mereka di tahan di sebuah kamp Uni Soviet dan mendapatkan perlakuan yang kasar yang seharusny mereka dapatkan ges, karena Fritz termasuk penjahat perang yang kejam ges.

Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
https://www.bing.com/images/search?v...Tj2eWZwUbhON4A

Fritz bersama temannya yang lain dikembalikan ke Jerman pada tahun 1955. Dan Fritz meninggal secara tenang pada tahun 1995.


Nah, itu dia ges sang pahlawan dadakan Jerman, rasa berani dan pantang menyerah nya patut dicontoh ges. Mungkin sampai disini dulu yak pembahasan kita kali ini.

NB: apabila ingin menjadi pahlawan, usahakan bangun pagi.

Terimakasih sudah membaca

Semoga bermanfaat

Jangan lupa di share dan komen yak

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

Sumber :

https://military.wikia.org/wiki/Fritz_Christen

https://id.wikipedia.org/wiki/Fritz_Christen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
f3rdinand81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 11:23
Mantul info gan
profile-picture
profile-picture
mamaanak3 dan mahfuzhalkarim memberi reputasi
2 0
2
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 11:23
Nice gan
profile-picture
mamaanak3 memberi reputasi
1 0
1
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 13:06
Kejam juga yah...tapi sadisan mana sama Johann Schmidt..?
profile-picture
mamaanak3 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 13:34
kalo di allies, ane demen theodore roosevelt jr gan, heroik bgt emoticon-Jempol
profile-picture
mamaanak3 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 16:12
Halo agan and sista gimana kabarnya
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 16:12
Monggo mampir kritik dan sarannya
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 16:13
Kira kira thread selanjutnya apa bagusnya gan and sista
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 16:19
Jangan lupa cendolnya gan
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 16:19
Kasih bintang lima yak gan
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 18:52
Baru kalau x ada prajurit membunuh sendirian + tank lagi bukan sniper malah sniper gk hancurim tank

Hebat juga nih 👍 dn untung dia dinas di bagian uni soviet bukn di kamp2
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 21:01
Weeew kaya rembo .. mantab ts. Nais sheremoticon-2 Jempol
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 21:04
Waffen ss bentukan pertama memang ganas...sangat militan...
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 21:53
hokinya kenceng nih orang
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 22:44
Ada faktor keberuntungan juga kah?

emoticon-Coblos
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
04-09-2020 23:04
emoticon-Leh Ugaemoticon-Jempol
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
1 0
1
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
05-09-2020 00:28
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
0 0
0
Fritz Cristen : Membunuh Ratusan Tentara Sekutu Dan Menghancurkan 13 Tank Sendirian
05-09-2020 05:26
Menurut jerman pahlawan apa penjahat perang gaes?

Samalah kl di Indo pahlawan dianggap pemberontak ma belanda/japan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia