Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f51db5cfacb95407867f634/harus-gimana-bantu-saran-dong
CLOSE
Lapor Hansip
04-09-2020 13:14

Harus gimana, bantu saran dong

CLOSE
Diubah oleh Apaajadh221
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Harus gimana, bantu saran dong
04-09-2020 13:20
Udah tinggalkan saja
Nikah itu dengan laki2 yang bersih dari masalah2 besar
Yang namanya membentuk keluarga baru itu banyak cobaan nya
Kalau udah tau si cowok bermasalah dari awal ya mending nikah dengan laki2 lain aja deh
Jangan ngambil resiko terlalu besar
emoticon-Traveller
profile-picture
Apaajadh221 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Harus gimana, bantu saran dong
04-09-2020 14:36
Terlalu mengedepankan perasaan, sehingga logikamu ga jalan dengan baik. Antara perasaan dan logika itu harus sejalan, agar km bisa dengan mudah menentukan kedepan harus seperti apa.

Sebelum memutuskan untuk menikah, kedua belah pihak harus bersih dan bebas dari permasalahan2 seperti itu.

Tapi kalau cuman untuk pacaran2 aja, dan blm ada percakapan/arah untuk menikah dlm waktu dekat, jalani aja kegalauanmu sama dia, sambil membuka hati juga ke yang baru yang mungkin akan singgah juga.

Umur kalian berapa, sih?
Emangnya dia mau menikah kapan rencananya? Kok ini kayak sandiwara si B aja jalan ceritanya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Harus gimana, bantu saran dong
04-09-2020 17:53
Ini pacaran apa udah tunangan, udah serius? Udah saling ngenalin ortu?
Ane males baca tret sebelumnya.

Kalau masih pacaran....lebay amat dah....ya wait and see aja. Klo.gda keseriusan ya tinggalin, cari yg lain. Buka pintu buat cowok lain.

Klo udah tahap serius...klo ada ortu yg ga setuju agak susaah ya...krn nikah itu artinya juga menjadikan keluarga dia jadi keluargamu. Aniwei, gda yg bisa dilakukan kecuali nunggu kelanjutan komunikasi dr dia. Jdi sabar aja. Jgn terlalu berharap...higher expectation leads to greater heartbreak.

Saran saya....cari cadangan cowok lain aja. Syukur2 dapet yg lebih less drama.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Harus gimana, bantu saran dong
04-09-2020 18:39
dua versi cerita disajikan seseorang kpd orang yg sama.

hmmm...🤔
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Harus gimana, bantu saran dong
04-09-2020 20:02
Quote:Original Posted By Apaajadh221
Gimana gan? emoticon-Bingung


gak gimana2.
terserah kamu aja.
emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Harus gimana, bantu saran dong
04-09-2020 21:42
Ikhlas aja cui.
Intinya, let it flow.
Gak usah kontak kontakan lagik kalo masih baper.

Susah?
Tentu

Ntr juga biasa aja kek sedia kala

Siapkana hati aja untuk yg akan didatangkan kepadamu
emoticon-Ngakak
profile-picture
Apaajadh221 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dusta
Stories from the Heart
back-to-black
Stories from the Heart
kau-bukan-dia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Stories from the Heart
si-anak-yang-kebingungan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia