Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f52026065b24d3895105101/cinta-atau-bukan
Halo gan . Jdi saya nulis ini gara2 bingung mau cerita ke siapa . Trus kepikiran ke website ini, barangkali agan2 bisa ngasih solusi atau pendapat cerita saya ini. Sebelumnya maaf kalo cerita ini berbelit2. Makasi . Langsung aja Jadi sya punya seseorang. Saya bingung ini cinta atau bukan. Soalnya sayaa ke diaa bawaannya curiga trus. Suka cemburu gak jelas. Sering ngambek ke dia sering marah meskip
Lapor Hansip
04-09-2020 16:01

CINTA ATAU BUKAN?

Halo gan . Jdi saya nulis ini gara2 bingung mau cerita ke siapa . Trus kepikiran ke website ini, barangkali agan2 bisa ngasih solusi atau pendapat cerita saya ini. Sebelumnya maaf kalo cerita ini berbelit2. Makasi . Langsung aja


Jadi sya punya seseorang. Saya bingung ini cinta atau bukan. Soalnya sayaa ke diaa bawaannya curiga trus. Suka cemburu gak jelas. Sering ngambek ke dia sering marah meskipun dia uda ngerayu2 saya tetep marah+ngambek, gak mudah maafin. Tapi dilain sisi kalo dia mau sama yg lain saya iklas. Saya terima, pokoknya saya dilepas.

Menurut agan perasaan saya ke dia apa? Terimakasih .
profile-picture
profile-picture
grandiscreamo dan delia.adel memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
CINTA ATAU BUKAN?
04-09-2020 16:22
Lebih ke sayang kayaknya, soalnya gak niat memiliki. Maaf kalau salah...



Hai, agan dan aganwati... sekarang tersedia Kaskus Grup H2H buat ngobrol² santai... 😊
Whatsapp Kaskus Grup H2H πŸŒˆπŸ’–πŸŽ‰
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
04-09-2020 18:36
Ya gak cinta lah
Masa cinta tapi suka marah2in?
Suka curigaan , ngambek, gak maafin
Itu jelas bukan cinta tapi benci
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CINTA ATAU BUKAN?
04-09-2020 18:46
iri bilang bos
emoticon-Leh Uga
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
04-09-2020 19:17
tiba tiba jadi pingin berkorban, jadi intel dadakan, kepingin adegan menghilang trus dia merindukan anda?

tenang, itu normal, ts baru saja menyadari gejala puber emoticon-Big Grin
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
04-09-2020 20:46
Itu bukan cinta sis
Itu cuman obsesi.
Cinta itu soal pengorbanan. Kalau km aja masih suka cemburu dia dkt sama yg lain, trs gimana bisa melepas dia?
Yakin udah ikhlas?
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
04-09-2020 22:02
cinta yg berlebihan
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
04-09-2020 22:51
Ya udah. Mulai sekarang nggak usah marah2, Sis. Nggak usah ngambek. Kalau ada hal dari dia yang nggak berkenan dan mengganjal diemin aja. Sista telan saja sendiri. Daripada nanti dia kabur karena gerah.

Selalu bersikap seperti cewek yang manis dan nggak pernah marah. Paling sebentar lagi sista collapse karena makan hati. Jadi dia bisa cari cewek lain yang dia nggak merasa rugi buat bahagiakan.

Sista marah-marah karena masih ada yg mengganjal dan dia menolak untuk memberikan kejelasan. Gitu bukan?
Diubah oleh mypurplesaturn
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
05-09-2020 00:24
Gw punya cwe kaya lo, udah gw tinggalin sist..

emoticon-Big Grin


Cuman gw yang salut sama calon gw, gw jadi laki suka moodyan, kerja bagaikan orang Jepang,komunikasi di awal jarang, tapi tetap setia.
Sering dibuat sakit hati, tapi tetap tahan banting.

emoticon-Genit
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
05-09-2020 13:00
Lu itu bukan cinta ama dia dari gambaran lu dia hanya pelampiasan, jadi siap" aja klo dia pergi lu bisa ngomong ikhlas diawal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
06-09-2020 01:56
anda masih labil. cmiiw
0 0
0
CINTA ATAU BUKAN?
21-09-2020 07:50
lu dominan sis.. jgn begitu. sbnrnya lu suka tpi carany salah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bos-aneh-dan-nyebelin
Stories from the Heart
the-piece-of-life
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kamar-kosong-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia