kabar.kabur
TS
kabar.kabur
Pesta Gay Jakarta: Lomba Oral Seks, Cium Pantat, hingga Hirup Obat Perangsang



Suara.com - Penyelenggara pesta seks sejenis yang digelar di Apartemen Kuningan Suites, Setia Budi, Jakarta Selatan, ternyata juga mengadakan sejumlah perlombaan untuk pesertanya.

Perlombaan yang digelar saat pesta senggama sejenis itu ialah oral seks hingga menghirup obat perangsang.

Hal itu terungkap dari hasil rekonstruksi yang digelar jajaran Subdit Jatanras di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Dalam perlombaan oral seks penyelanggaraan pesta yang diotaki oleh tersangka Teuku Ramzy itu, pertama-tama memilih tiga peserta dengan kencenderungan seksual sesama jenis sebagai pihak laki-laki atau top dan perempuan atau bottom .

Setelah tiga pasangan terpilih, mereka kemudian berlomba-lomba untuk lebih dahulu membuat pasangannya orgasme.

"Yang akan diminta maju untuk dioral seks dengan cara panitia memutar musik dan peserta memutarkan botol secara estafet, saat lagu berhenti, siapa yang dalam posisi memegang botol, maka dia yang harus maju. Demikian seterusnya sampai dengan didapat tiga top. Setelah itu dilanjutkan dengan mencari tiga
bottom ," ujar penyidik dalam gelar rekonstruksi.

Selain permainan oral seks, pihak penyelenggara juga mengadakan permainan dare or dare dengan cara disediakan satu buah botol untuk diputar keliling di antara peserta secara estafet diiringi lantunan musik.

Saat music berhenti, peserta yang memegang botol terakhir diharuskan mengambil tantangan yang disiapkan oleh panitia secara acak.

Adapun, beragam tantangan yang ditulis dalam kertas kecil itu di antaranya cium samping kanan, rimming (menjilat anus) selama satu menit, hingga meminum anggur merah.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga mengadakan perlombaan menghirup obat perangsang selama 10 detik.

Masing-masing pemenang di setiap perlombaan akan diberikan hadiah berupa diskon sebesar 50 persen untuk biaya pendaftaran pesta gay selanjutnya.


https://www.suara.com/news/2020/09/0...hirup?page=all

.noiss.tepsuzottien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
10.3K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.