News
Batal
KATEGORI
link has been copied
242
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5182347e3a725f463de038/kenalin-nih-wanita-terkaya-dunia-berharta-rp-1000-triliun
Mantan istri pendiri Amazon Jeff Bezos, Mackenzie Scott menjadi wanita terkaya di dunia setelah saham Amazon melonjak di tengah pandemi virus Corona. Kepemilikan saham Scott di Amazon sebesar 4% dan itu membuat kekayaan Scott bertambah sebesar US$ 30,3 miliar (Rp 449 triliun).
Lapor Hansip
04-09-2020 06:54

Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun

Past Hot Thread
Mantan istri pendiri Amazon Jeff Bezos, Mackenzie Scott menjadi wanita terkaya di dunia setelah saham Amazon melonjak di tengah pandemi virus Corona. Kepemilikan saham Scott di Amazon sebesar 4% dan itu membuat kekayaan Scott bertambah sebesar US$ 30,3 miliar (Rp 449 triliun).

Dikutip dari Dailymail, Kamis (3/9/2020) menurut Bloomberg Billionaires Index kekayaan bersih Scott saat ini mencapai US$ 67,4 miliar setara Rp 1.000 triliun (kurs Rp 14. 700). Peningkatan kekayaan Scott setelah saham Amazon melonjak selama pandemi.

Saham Amazon telah meningkat dari hampir US$ 2.000 menjadi US$ 3.500 per lembarnya sejak awal tahun 2020.

Kini peningkatan kekayaan Scott telah menjadikannya filantropis dan novelis wanita terkaya di dunia dan orang terkaya ke-12 di dunia.

Saat penyelesaian perceraian Bezos dan Scott Juli lalu. Mantan pasangan ini mencapai penyelesaian dan memberi Scott sekitar 19,7 juta saham Amazon.com. Hal itu memberinya empat persen saham di perusahaan. Perjanjian tersebut menjadikan Scott orang terkaya ke-22 di dunia dan wanita terkaya ketiga di dunia pada saat itu.

Sebagai orang terkaya, Scott tergabung dengan gerakan orang-orang kaya yang menyumbangkan kekayaannya ke orang membutuhkan. Gerakan itu disebut The Giving Pledge. Scott menyumbangkan US$ 1,7 miliar (Rp 25 triliun) kepada organisasi nirlaba.

Jeff Bezos dan MacKenzie Scott bercerai pada Januari 2019 setelah 25 tahun menikah. Mantan suami Scott itu menjadi orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih US$ 205 miliar (Rp 3.000 triliun), memegang posisinya sebagai nomor satu menurut Bloomberg Billionaires Index.

Setelah Jeff Bezos, Bill Gates berada di urutan kedua dengan kekayaan US$ 126 miliar (Rp 1.800 triliun), diikuti oleh Mark Zuckerberg dengan kekayaan US$ 112 miliar (Rp 1.660) dan Elon Musk dengan US$ 110 miliar (Rp 1.630).

Sejak pandemi dimulai orang kaya di Amerika Serikat semakin kaya dengan rata-rata kekayaan miliarder AS meningkat US$ 800 miliar (Rp 11.800 triliun). Sementara di sisi lain setiap hari orang AS banyak yang mengalami PHK dan telah ada jutaan orang tercatat mengklaim tunjangan pengangguran.

S U M B E R
Diubah oleh aqua.illusion
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 35 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:12
Bagi dong mbak, cuma 0,0000001% aja kok mbak, hehe..
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:15
Gile duit 1000 trilyunemoticon-Leh Uga

Bagi ogut 1 trilyun udah seneng banget

Egh jngankan 1 trilyun

1 milyar aja udah hepi bangetemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Cikal057 dan adamyvon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:17
Bahkan kekayaan taipan terkaya di sini kagak mampu menandingi kemakmuran wanita iniemoticon-Big Grin
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
1 0
1
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:18
Turunin tariw aws

0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:26
gegara harta gono-gini sih, tp tanpa duit mantan Suami pun MacKenzie Bezos sudah lebih dari cukup sebagai Penulis Novel, meskipun itu nggk menjadikan nya Wanita Terkaya Dunia
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
1 0
1
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:27
Wong sugih
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:46
jadi wanita terkaya krn harta gono gini ceritanya..
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:52
Trolol
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 16:52
Gegara 1000T banyak yg halu disini, ane gak ikutan ah
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 17:00
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 17:02
Sekaya apapun klo gak sempat beli nasi kucing tetap aja mati kena kopet
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 17:03
Ngeri ya, segelintir meroket kekayaannya, tapi yg susah makan menjadi ribuan kena dampak korona anj1ng
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 17:11

biarin sih gan

suka-suka dia mau kaya/miskin.
mending urus diri masing-masing gan, jadi orang tuh jgn usil.
+1
emoticon-Traveller
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 17:41
Mantappppppppppp!!!

Kalau buat beli kuota i-net dpt brapa TB itu ya!
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 17:46
Mungkin istrinya dulu ikut bikin coding nya website Amazon gan. Jadi bisa dapat banyak atas jerih payah nya.
Coba itu baris baris kode nya bisa mendapatkan jutaan pelanggan gitu ya. Hebat.
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 17:59
mantan binik nya bos amazon nih
0 0
0
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 18:11
Silahkan berkhayal waktu dan tempat dipersilahkan
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenalin Nih, Wanita Terkaya Dunia Berharta Rp 1.000 Triliun
04-09-2020 18:13
janda tajir cuy. boleh dipepet ga nih?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia