.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman




Oke gan sis, gw salut ma lo semua mau pagi, siang, malam tetap beredar di forum ini. Untuk itu gw akan menghibur lo semua dengan tulisan sederhana dan ga jelas. Semoga tidak bikin lo mendadak panas, apalagi sambil keramas.

Sudah ga sabar dengan apa yang mau gua bahas, oke silahkan duduk selonjoran, muka di depan layar ponsel, dan cekicrot.

Jadi gini gan di tiktok ada seseorang yang mengunggah video mengenai perumahan yang sepi dan mencekam, seakan-akan perumahan itu tidak berpenghuni.



Video tiktok yang memberikan kesan seram karena banyak rumah-rumah kosong, seakan memberikan warning pada mereka yang ada di kompleks rumah tersebut. Disinyalir kompleks tersebut berada di perumahan di Kalimantan Selatan, yang bernama perumahan bumi landasan ulin kota Banjar baru.

Di video tiktok itu memang tidak memperlihatkan keseluruhan jalan secara utuh, apakah memang sepi total dan semua kompleks tersebut tidak berpenghuni? Ini yang akhirnya memicu kecaman di media sosial.

Karena warga disana merasa resah dengan adanya video yang viral tentang perumahan mereka, karena faktanya banyak rumah yang berpenghuni. Walau ada juga rumah-rumah yang masih kosong, hingga rumput ilalang tumbuh tinggi seperti rumah yang sudah tak terurus lagi.



Mereka yang tinggal di perumahan itupun merasa nyaman dan aman, tidak seperti yang disebutkan di dalam video. Karena jelas terlihat, si pengunggah hanya mengambil video rumah yang sepi dan kosong serta jalanan yang memang sedang sepi.

Sudah pasti, bila timbul keresahan pada masyarakat apalagi video tersebut viral dan menjadi heboh. Maka pihak kepolisian akan turun tangan untuk menindaklanjuti untuk meredam kekhawatiran di masyarakat.

Tak berapa lama pengunggah video rumah seram itupun terungkap di dampingi polisi, pelaku yang ternyata adalah wanita meminta maaf dengan materai 6000 kepada masyarakat banyak karena dari unggahannya itu sudah meresahkan banyak pihak.



Nah, saran gw nih buat lo semua yang ingin bikin konten pribadi tanpa sumber dari media ternama hendaklah memberikan informasi yang benar jangan direkayasa, di edit untuk kepentingan konten. Kalau ternyata konten lo viral, ada yang ga sesuai fakta lo bisa kena pidana bos.

Mendingan juga daripada bikin video hantu ga jelas,lo bikin video janda sebelah kayanya lebih asoy.



emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2

Gambar google.


agusrezapratam4
yuki26
lordbaleee
lordbaleee dan 29 lainnya memberi reputasi
30
18K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.