Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4fa38caf7e9305903e41f7/viral-tiktok-kompleks-perumahan-kalsel-berhantu-menuai-kecaman
Video tiktok yang memberikan kesan seram karena banyak rumah-rumah kosong, seakan memberikan warning pada mereka yang ada di kompleks rumah tersebut. Disinyalir kompleks tersebut berada di perumahan di Kalimantan Selatan, yang bernama perumahan bumi landasan ulin kota Banjar baru.
Lapor Hansip
02-09-2020 20:52

Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman

Oke gan sis, gw salut ma lo semua mau pagi, siang, malam tetap beredar di forum ini. Untuk itu gw akan menghibur lo semua dengan tulisan sederhana dan ga jelas. Semoga tidak bikin lo mendadak panas, apalagi sambil keramas.

Sudah ga sabar dengan apa yang mau gua bahas, oke silahkan duduk selonjoran, muka di depan layar ponsel, dan cekicrot.

Jadi gini gan di tiktok ada seseorang yang mengunggah video mengenai perumahan yang sepi dan mencekam, seakan-akan perumahan itu tidak berpenghuni.

Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman

Video tiktok yang memberikan kesan seram karena banyak rumah-rumah kosong, seakan memberikan warning pada mereka yang ada di kompleks rumah tersebut. Disinyalir kompleks tersebut berada di perumahan di Kalimantan Selatan, yang bernama perumahan bumi landasan ulin kota Banjar baru.

Di video tiktok itu memang tidak memperlihatkan keseluruhan jalan secara utuh, apakah memang sepi total dan semua kompleks tersebut tidak berpenghuni? Ini yang akhirnya memicu kecaman di media sosial.

Karena warga disana merasa resah dengan adanya video yang viral tentang perumahan mereka, karena faktanya banyak rumah yang berpenghuni. Walau ada juga rumah-rumah yang masih kosong, hingga rumput ilalang tumbuh tinggi seperti rumah yang sudah tak terurus lagi.

Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman

Mereka yang tinggal di perumahan itupun merasa nyaman dan aman, tidak seperti yang disebutkan di dalam video. Karena jelas terlihat, si pengunggah hanya mengambil video rumah yang sepi dan kosong serta jalanan yang memang sedang sepi.

Sudah pasti, bila timbul keresahan pada masyarakat apalagi video tersebut viral dan menjadi heboh. Maka pihak kepolisian akan turun tangan untuk menindaklanjuti untuk meredam kekhawatiran di masyarakat.

Tak berapa lama pengunggah video rumah seram itupun terungkap di dampingi polisi, pelaku yang ternyata adalah wanita meminta maaf dengan materai 6000 kepada masyarakat banyak karena dari unggahannya itu sudah meresahkan banyak pihak.

Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman

Nah, saran gw nih buat lo semua yang ingin bikin konten pribadi tanpa sumber dari media ternama hendaklah memberikan informasi yang benar jangan direkayasa, di edit untuk kepentingan konten. Kalau ternyata konten lo viral, ada yang ga sesuai fakta lo bisa kena pidana bos.

Mendingan juga daripada bikin video hantu ga jelas,lo bikin video janda sebelah kayanya lebih asoy.



emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2

Gambar google.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
lordbaleee dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 11:00
rata rata media kan memang seperti itu. bagian trtentu sj yg ditampilkan terus diekspos besar besaran. bagianyg lain ga ditampilkan.
kalo dia harus minta maaf, mediajg harus begitu dong
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 11:07
Gimana mau pada jera tinggal nyari materai aja selesai anjir emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 11:07
Udah gitu doang??? Menurut ane sih itu juga kritikan buat yg punya rumah, atau pengurus RT/RW disitu, klo ada rumah yg kosong itu tetep dirawat jangan sampai rumput liar sampai tinggi, juga lampu2 tetap dipasang dan dinyalan, tambah sensor cahaya off/on.. wkk baperan, ini pasti bapak/ibu2 yg lahir tahun 70an yg keberatan
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 11:07
ane waktu kemarin itu sempet liat di tik tok di pikir beneran sampe takut sendiri, eh ternyata hoax emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 11:12
Wkwkkw dikit dikit horor dasar ampas
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 11:17
Baiklah..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 11:34
ah mulus padahal kirain pelakunya diarak telanjang dada kaya trit sebelah emoticon-Ngakak

taunya materai ajaib keluar emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 11:55
ah ternyata LONTE BERHIJAB toh pelakunya wkwkwkkw dasar kadrun emank udh tabiatnya
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 12:17
Sama aja kaya lu miralin rumah kosong yg enak buat d masukin maling.. wkwk serem mah gue klo sebagai warga situ. Bakalan siaga jgn2, udah bnyak maling yg mau ngincer ngerampok daerah situ.
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan seperduaratus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 12:56
Yaelah namanya juga warga +62 ora gumun enyong. Ngapak mode on kwkwkw
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 14:11
Gampangkan? Cukup maaf, dan materai saja yang 6 rebu ya
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 14:27
Hmm gimana ya.. Pasti yang ngerekam juga takut wajar aja tapi ya harusnya kalo mau diupload liat liat dulu kalo gini malah makin panjang urusannya
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 14:46
yah begini kalo platform di salah gunain , atau g ngejer buat viral .
akhirnya viral beneran dengan berita hoax kan .
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 15:04
udah keluar konten janda sebelahnya belom gan? ane nungguin nih emoticon-Marah
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 16:27
dari dulu juga tidak tertarik install aplikasi ini banyak orang anehnya.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 20:38
kemarin udah heboh banget nih, apalagi kompleknya keliatan sepi banget
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 22:53
ealahh ternyata.. untung masih ada materai 6000 yaa.. jadi bisa klarifikasi dan minta maap.. hehe
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
04-09-2020 23:13
Berhantu hahahahah.. sampe ditiktokin yekkk
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
05-09-2020 07:57
gegra tiktod yang muda yang tua semua ikutan goblog
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Viral, Tiktok Kompleks Perumahan Kalsel Berhantu Menuai Kecaman
05-09-2020 14:13
Makin ngeri aja kalo pgn upload sesuatu
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia