c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!




Lagi asyik ngopi di pagi hari, tiba-tiba whatsapp berbunyi dari saudara yang berada di Bandung. Ada apa gerangan, pagi-pagi sudah kirim pesan. Pas dibuka ealahh pamer, aya Shahrul Gunawan di imahna.

Aish, sepertinya ada sesuatu nih. Ya sudahlah, kebetulan saudara ane menjadi tim sukses beliau dalam mencari suara untuk pemilihan calon Wakil Bupati Bandung.



Aa Shahrul berkunjung ke rumah nenek di Bandung

Buat emak-emak zaman old pasti tahu kiprah lelaki berumur 44 tahun ini di dunia hiburan, baik itu sebagai penyanyi, aktor, model dan juga sebagai presenter. Sejak 1994 kiprahnya dilayar kaca sudah banyak yang mengenalnya.

Namun di usianya yang beranjak tua, ketika bintang muda sudah banyak yang datang. Dunia entertaint ia tinggalkan, fokusnya kini hanya satu berkiprah di dunia politik seperti Giring Nidji, yang kini menjadi kuda hitam untuk meraih kursi Presiden.



Shahrul berdampingan dengan Dadang Supriatna calon Bupati Bandung mencoba pertaruhan meraih suara untuk memenangkan pemilihan yang sebentar lagi akan panas.

Kendaraan partai apa yang mengusung mereka? Partai PKB, Nasdem, dan Demokrat ada dibalik pencalonan Shahrul sedangkan DS dari Partai Golkar. Sedangkan untuk kompetitornya adalah Atep sebagai calon wakil bupati Bandung yang berpasangan dengan Yena Iskandar, yang didukung PDIP dan juga PAN. Untuk Bobotoh pasti tau salah satu mantan kapten Persib ini juga ingin bertarung di ranah politik.



Namun sayang suara Atep tidak didengar oleh kelompok Viking, sebagai suporter besar di Bandung mereka tetap menjagokan Kang DS dan Shahrul Gunawan, pakaian boleh sama biru, tapi hati berbeda itu biasa dalam ranah politik yang penting rukun, adem dan Bandung kembali menjadi kota yang bagus kedepannya.

Kampanye blusukan Shahrul Ginawan tentu menjadi perhatian warga disana, walau sudah berumur 44 tahun tubuhnya pun sudah tidak segagah dulu tapi pembawaan Shahrul yang jarang sekali terlibat masalah di dunia artis memberikan sesuatu yang berbeda.



Om dan Tante abdi ikut mejeng, hadeuhh meni geuleuh meja balatak kitu

Sepertinya hampir 40% kemenangan sudah dikantongi oleh pasangan ini, kita lihat saja kiprah mereka di panggung politik. Moga aja sih kecepretan dana kampanye dari nulis thread model begini, kampung halaman tempat c4punk lahir semoga ada perubahan.

Sayang itu GBLA terbengkalai, kemacetan dan banjir harus segera ditangani. Belum lagi masalah covid, menjadi pimpinan memang tidak mudah tapi berusahalah yang terbaik, dan yang jelas siap menang harus juga siap kalah ya bro!

Gimana nih tanggapan kaskuser Bandung, kumaha ieu jang?



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950... 03-09-2020 05:02
richardus96
nirankara
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
5.9K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.