Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5067ecf4d6956d7966b991/shahrul-gunawan-menjadi-calon-wakil-bupati-bandung-siap-menang
Lagi asyik ngopi di pagi hari, tiba-tiba whatsapp berbunyi dari saudara yang berada di Bandung. Ada apa gerangan, pagi-pagi sudah kirim pesan. Pas dibuka ealahh pamer, aya Shahrul Gunawan di imahna.
Lapor Hansip
03-09-2020 10:50

Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!

Past Hot Thread


Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!

Lagi asyik ngopi di pagi hari, tiba-tiba whatsapp berbunyi dari saudara yang berada di Bandung. Ada apa gerangan, pagi-pagi sudah kirim pesan. Pas dibuka ealahh pamer, aya Shahrul Gunawan di imahna.

Aish, sepertinya ada sesuatu nih. Ya sudahlah, kebetulan saudara ane menjadi tim sukses beliau dalam mencari suara untuk pemilihan calon Wakil Bupati Bandung.

Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!

Aa Shahrul berkunjung ke rumah nenek di Bandung

Buat emak-emak zaman old pasti tahu kiprah lelaki berumur 44 tahun ini di dunia hiburan, baik itu sebagai penyanyi, aktor, model dan juga sebagai presenter. Sejak 1994 kiprahnya dilayar kaca sudah banyak yang mengenalnya.

Namun di usianya yang beranjak tua, ketika bintang muda sudah banyak yang datang. Dunia entertaint ia tinggalkan, fokusnya kini hanya satu berkiprah di dunia politik seperti Giring Nidji, yang kini menjadi kuda hitam untuk meraih kursi Presiden.

Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!

Shahrul berdampingan dengan Dadang Supriatna calon Bupati Bandung mencoba pertaruhan meraih suara untuk memenangkan pemilihan yang sebentar lagi akan panas.

Kendaraan partai apa yang mengusung mereka? Partai PKB, Nasdem, dan Demokrat ada dibalik pencalonan Shahrul sedangkan DS dari Partai Golkar. Sedangkan untuk kompetitornya adalah Atep sebagai calon wakil bupati Bandung yang berpasangan dengan Yena Iskandar, yang didukung PDIP dan juga PAN. Untuk Bobotoh pasti tau salah satu mantan kapten Persib ini juga ingin bertarung di ranah politik.

Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!

Namun sayang suara Atep tidak didengar oleh kelompok Viking, sebagai suporter besar di Bandung mereka tetap menjagokan Kang DS dan Shahrul Gunawan, pakaian boleh sama biru, tapi hati berbeda itu biasa dalam ranah politik yang penting rukun, adem dan Bandung kembali menjadi kota yang bagus kedepannya.

Kampanye blusukan Shahrul Ginawan tentu menjadi perhatian warga disana, walau sudah berumur 44 tahun tubuhnya pun sudah tidak segagah dulu tapi pembawaan Shahrul yang jarang sekali terlibat masalah di dunia artis memberikan sesuatu yang berbeda.

Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!

Om dan Tante abdi ikut mejeng, hadeuhh meni geuleuh meja balatak kitu

Sepertinya hampir 40% kemenangan sudah dikantongi oleh pasangan ini, kita lihat saja kiprah mereka di panggung politik. Moga aja sih kecepretan dana kampanye dari nulis thread model begini, kampung halaman tempat c4punk lahir semoga ada perubahan.

Sayang itu GBLA terbengkalai, kemacetan dan banjir harus segera ditangani. Belum lagi masalah covid, menjadi pimpinan memang tidak mudah tapi berusahalah yang terbaik, dan yang jelas siap menang harus juga siap kalah ya bro!

Gimana nih tanggapan kaskuser Bandung, kumaha ieu jang?

Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!

emoticon-I Love Indonesia

Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
03-09-2020 16:07
Bang Shahrul ntar dibantu om Jin... 😂
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 05:22
Nyobaan peruntungan cenah, sugan bisa jiga hengki kurniawan hehehe
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:09
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan andrabedy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:14
Ngaku kampung halaman
Tapi TS ga ngerti Bandung

GBLA di kota Bandung tauk
Bukan di Kabupaten Bandung

emoticon-Kemana TSnya?



emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:15
Muda jd artis tua jadi politisi
Ogah banget nyoblos yg begituan
emoticon-Ngakak
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:24
Thread HT seperti ini termasuk kampanye kah ?

Gak sekalian aldi taher yang tiba-tiba di liput karena suka mengaji tapi terjun ke politik rupanya. emoticon-Big Grin
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:26
Perlu bantuan jin dari jaman keemasannya ?
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:41
Trend-nya gini emang sekarang, lihat pasar maunya apa terus ajukan aja, mungkin tahun2 yg akan datang bisa aja selebgram di jadikan calon sama parpol.


Politik mah gitu emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:43
Gan kita punya sekolah semacam tata negara gitu ga?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:43
Setelah bangkrut bisnis umrahnya
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:44
Kabupaten ya, serangan fajar berarti, sama ada tokoh yg ngomong pilih a gerak warganya.
profile-picture
dewakere memberi reputasi
1 0
1
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:45
Semoga amanah emoticon-Nyepi
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:45
Om Jin ga bisa bantu lho kalo udah urusan ginian, Jun.
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:49
Tulisan macam apa ini,ts timses ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuamiTakutBini dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:50
emg bisa yak, pasanganny blm ada. heheh
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 07:53
Syahrul Gunawan makanannya apa yah, masih muda gitu

Gw 10 tahun lbh muda tp malah kaya umur 44th

emoticon-Big GrinDDDDD
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 08:00
Jika terpilih semoga bekerja dengan baik dan amanah... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 08:01
Waww. Artis masuk politik, makin asyik nih. Cakep cakep wajahnya klw bikin baliho, nggak bikin polusi visual. emoticon-Ngakak
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 08:02
Jin dan Junemoticon-Big Grin

jangan pake bantuan mbah jin yah pas pilkadanya wkwkwkwk
0 0
0
Shahrul Gunawan Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung, Siap Menang!
04-09-2020 08:06
Minta bantuan om jin
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia