Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f510655c820845414644030/viral-cowok-nangis-mohon-mohon-biar-gak-diputusin-ceweknya-marah-marah
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah (Foto: TikTok) MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang pria yang terlihat memohon kepada pacarnya dari luar jendela mobil viral di media sosial. Rupanya, pria tersebut baru saja diputuskan pacarnya. Video yang sontak viral ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @silakecill pada Selasa 1 September 2020. Usut punya usut, pria
Lapor Hansip
03-09-2020 22:05

Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah


Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah

Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah (Foto: TikTok)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang pria yang terlihat memohon kepada pacarnya dari luar jendela mobil viral di media sosial. Rupanya, pria tersebut baru saja diputuskan pacarnya.

Video yang sontak viral ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @silakecill pada Selasa 1 September 2020. Usut punya usut, pria itu tidak mau diputuskan kekasihnya.

Video singkat tersebut dibuka dengan narasi yang berbunyi, “Lelaki dewasa pasti paham bahwa untuk menang dari perempuan itu bukan pakai otot, tapi dengan telinga dan perasaan”.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria bermasker hijau dan berhelm hitam sedang bercakap dengan wanita yang ada di dalam mobil. Pria tersebut menangis dan memohon sembari merapatkan kedua tanggannya di depan wajah.


Melihat aksi yang dilakukan sang pria, wanita itu tampak sangat marah. Sebab, ia yang sedang naik mobil, diberhentikan di jalan.


Menurut penuturan @silakecill, pria tersebut enggan diputuskan oleh pacarnya sehingga ia mengejar sampai nangis di jalan.

(VIDEO ADA DI DALAM LINK SUMBER - PALING BAWAH)


Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah



Video tersebut kemudian viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang membela si cewek dan ada pula yang membela si cowok. Beberapa netizen justru berusaha menjadi penengah tidak membela siapa-siapa.

“Woi, itu cowoknya sampe mohon-mohon, lu tega? Jaman sekarang udah langka cowok kayak gitu,” komentar pengguna bernama Rifky.

“Sering dapet cowok kayak gitu diputusin nangis-nangis sampe dikasarin juga diem aja ya tetep ujung-ujungnya mah nyakitin. Gak ngerti deh maunya cowok itu apa,” kata Eliyah.

“Jangan langsung bela siapa-siapa jon kita kan belum tahu apa masalahnya. Lagian ngapain ngapain ngurusin hidup orang,” tulis A che.

Video ini sebenarnya merupakan jawaban dari unggahan @silakecill sebelumnya. Dalam video itu terlihat seorang wanita sedang marah kepada pria yang diduga adalah pacarnya.

Saking marahnya, wanita tersebut seperti tampak hendak memukul pria yang sudah lebih dulu tengkurap di lantai. Namun, wanita tersebut tidak jadi memukulnya karena dihentikan oleh si perekam video.

(VIDEO ADA DI DALAM LINK SUMBER - PALING BAWAH) 

Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah


Sumber :




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
03-09-2020 22:20
pertamax.....emoticon-Ngakak
malah jadi penasaran kan....emoticon-Hammer2
0 0
0
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
03-09-2020 22:46
Ini demi konten atau apa ni??

Kagak ada harga diri banget tuh cowok, apa gara gara kelamaaan jomblo kali ya
0 0
0
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
03-09-2020 23:03
lemah bgt jadi cowo, tunduk kok ama memexemoticon-Cape d...
0 0
0
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
04-09-2020 02:04
dah bro.. cari yg lain aja, betina bukan dia saja emoticon-Traveller
0 0
0
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
04-09-2020 05:54
Dasar laki2 lemah !!! Semakin lu memohon, makin pantes diinjek
0 0
0
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
04-09-2020 07:26
kok banyak banget yang komen ngehujat cowonya ya?? kan disitu cuma dikasih tau ada cowo yang nangis minta mohon karena gamau diputusin, sedangkan kita aja gatau diputusin karena apa. kalo diputusin karena salah cowonya gimana?? cowonya yang salah dan gamau diputusin terus mohon2 gitu salah??? yaa ituu mah tanggung jawab kali. kecuali, yang salah cewenya dan cowonya sampe mohon begitu.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
04-09-2020 08:52
Cowok jaman skrg emang letoy..mental melankolis semua. Gara2 kebanyakan nonton cowo letoy di drakor...


0 0
0
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
04-09-2020 09:17
Setingan emoticon-Smilie
0 0
0
Viral! Cowok Nangis Mohon-mohon Biar Gak Diputusin, Ceweknya Marah-marah
04-09-2020 09:28
Wah ngelunjak banget ni cewek, buat si cowok fixed, hilang sudah harga diri ente sebagai laki2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia