kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Mau Cerai? Ini yang Bakal Terjadi Setelah Berpisah!


Pernikahan adalah tujuan akhir bagi setiap pasangan yang saling mencintai. Momen sakral ini tentunya memiliki harapan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup bagi kebanyakan orang. Untuk GanSis yang sudah menikah dan sedang romantis-romantisnya, bersyukur dan pertahankan komunikasi kalian sebagai sepasang suami istri. Dibalik tujuan awal yang baik ada pula mereka yang memiliki masalah tersendiri akan pernikahan, banyak sekali pasangan suami istri yang gagal dalam hubungan yang telah mereka jalani  dan terpaksa memutus ikatan yang telah dibentuk bersama.

Tentunya GanSis yang mengikuti berita, akhir-akhir ini angka perceraian meningkat akibat pandemi COVID-19. Pandemi yang berakibat pada ekonomi membuat angka perceraian meningkat sehingga pengajuan cerai menumpuk.


Pada awalnya banyak orang mencoba untuk bertahan terlebih lagi jika sudah memiliki buah hati. Sebagian orang memilih untuk tetap menjalani kehidupan rumah tangga yang tidak sehat, walaupun pada dasarnya mereka tak lagi saling mencintai. Namun sebaiknya hal tersebut dihindari karena hubungan yang rusak memang sebaiknya diakhiri.

Buat GanSis yang sedang menghadapi ujian maupun yang akan menjejang ke pernikahan ada baiknya kalian memperhatikan apa yang akan terjadi pasca perceraian melalui pembahasan Podcast Bertetangga hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode



iissuwandi
Junmai92
emineminna
emineminna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.