News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5077c09a972e54d31dad3c/anies-resmikan-tugu-peti-mati-ferdinand-geram-hingga-beri-sindiran-menohok
Suara.com - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean geram dengan acara seremoni peresmian tugu 'peti mati' oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Ia menilai kebijakan yang dikeluarkan Anies tak jelas. Kekesalan Ferdinand itu disampaikan melalui akun Twitter miliknya @ferdinandhaean3. Ia menilai nasib warga Jakarta tidak baik karena memiliki gubernur seperti Anies. "Sial betul n
Lapor Hansip
03-09-2020 11:57

Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok

Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran MenohokSuara.com - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean geram dengan acara seremoni peresmian tugu 'peti mati' oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Ia menilai kebijakan yang dikeluarkan Anies tak jelas.

Kekesalan Ferdinand itu disampaikan melalui akun Twitter miliknya @ferdinandhaean3. Ia menilai nasib warga Jakarta tidak baik karena memiliki gubernur seperti Anies.


"Sial betul nasib Jakarta punya gubernur seperti ini," kata Ferdinand seperti dikutip Suara.com, Kamis (3/9/2020).

Ferdinand mengunggah foto saat Anies sedang meresmikan tugu peringatan Covid-19 dengan lambang peti mati.

Ia mengaku sangat geram saat melihat foto Anies tersebut saat sedang melakukan acara seremoni.

"Saya kalau melihat foto ini rasanya ingin memaki, untung saya masih bisa mengendalikan emosi," ungkapnya.

Ferdinand menilai kebijakan yang dicetuskan oleh Anies dalam penanganan Covid-19 tidak jelas arahnya.
"Peti mati dibuat, demo diizinkan, kerumunan diizinkan, ganjil genap dilakukan. Anda tidak jelas kebijakannya, Nies!" ujar Ferdinand.


Peresmian Tugu Peringatan Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Tugu Peringatan Covid-19 berbentuk makam di kawasan RW 14 Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (1/9/2020).

Anies meminta melalui monumen ini, masyarakat bisa mengingat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pada makam itu, dituliskan jumlah pasien corona beserta jumlah pasien yang sudah meninggal.


Anies mengatakan melalui monumen ini, masyarakat bisa menyadari ancaman virus corona yang jelas-jelas membahayakan masyarakat.

Kasus Covid-19 di Jakarta

Diketahui, jumlah pasien positif terjangkit Covid-19 di Jakarta terus bertambah. Hingga Rabu (2/9/2020), 1.054 orang kembali dilaporkan positif terjangkit virus corona.

Dengan demikian, total akumulasi seluruh pasien positif di DKI Jakarta berjumlah 42.303 orang. Jumlah pasien ini tersebar di seluruh wilayah ibu kota.
Data ini diketahui dari situs penyedia informasi seputar corona di DKI, corona.jakarta.go.id.

Laman ini menginformasikan soal kasus corona di Jakarta mulai dari jumlah positif, menunggu hasil, hingga Kelurahan tempat pasien tinggal.

Berdasarkan laman tersebut, 31.741 orang dinyatakan sudah sembuh. Sementara, 1.237 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia.

https://www.suara.com/news/2020/09/0...menohok?page=2

Kenapa mesti marah...emoticon-Angkat Beer







profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 15:49
Masker ke patung tes bikin tugu peti mati???
Ini gubernur? Ngurusin ginian?

emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 16:08
Quote:Original Posted By roberthw β–Ί
Ahok bangun banyak infrastruktur, taman, dan sarana umum dibilang apa bedanya dengan kompeni dan firaun?

Zaman Anies malah bangun tugu, monumen, zebra cross, copotin atap JPO, ngecat atap, speaker toa, ngasi makan satwa Ragunan, pasang masker ke patung, bikin program sepeda masuk tol, dll


Zaman Fauzi Bowo dan Sutiyoso gimana gan?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 16:27
Suatu hari.. Dengan koneksi wifi umum jakarta
Acong : Pak.. Acong Laka..
Bapak : Ya allah dmna acong?
Acong : Di.... ... .. Mati pak..



Yaa allah acooooongggggg

Bapaknya lgsg ngundang warga sekampung buat tahlilan..
profile-picture
profile-picture
TuanLi dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 16:41
Wkwkwk...hanya itu yg mampu dilakukannya...?? Pfft....
Mamam noh....gabener 🀣
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 17:49
dlu ane kira satu dua kali hanyalah blunder dari seorang anies, tapi makin diikuti nih orang emang gak bs apa apa,,
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 18:26
Emang bangs at nih arab.

Makin fix cabut dari kota kelahiran.
Dibuat amburadul sama si arab bego.

Selama dia memimpin makin kacau. Berasa bgt perubahannya. Balik aja lo ke arab sana.

Bang sat botol πŸ–•πŸΌπŸ–•πŸΌπŸ–•πŸΌπŸ–•πŸΌπŸ–•πŸΌπŸ–•πŸΌπŸ–•πŸΌπŸ–•πŸΌ
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 18:59
Drama Korea <<< Drama Politik Indonesia emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 19:18
mas anies ini kok kayak gubernur rasa RT emoticon-Leh Uga
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 19:33
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 20:11
Duh gmn ya, ni Bapak emang sifatnya Ceremonial yg disuka. Kenapa sih ga buat kebijakan atau program yg nyata gitu bermanfaat. Misal jalan tol, jalan layang, taman kota hijau. Ini buat Tugulah, Bambulah, Batulah, Patung dimaskerinlah. Apaan juga sekelas Gub kok gitu, kayak Mahasiswa sedang KKN saja.
Diubah oleh jimmyjun
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 20:30
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 21:26
sesekali bikin aksi simbolis penting, asal pesannya tersampaikan... kalo bikin tugu peti mati tapi orang di sekitar bodo amat gak menerapkan protokol, ya gak guna dong?? emoticon-Bingung
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 21:35
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok

Yaman goblok emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 21:45
mundur kotanya, sengsara warganya
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 22:07

"Sial betul nasib Jakarta punya gubernur seperti ini"

Ane kutip statement ini aja buat pak ferdi. Kalo boleh tau..saat pemilihan gubernur jkt bapak kemana ya? Bukannya PARTAI bapak sendiri dukung si govlogbener ini yg alhirnya angkat suara dia dr si "kafir". Jgn jilat ludah sendiri deh pak. Mau terlihat eksis n tenar?? Maen TikTok aje pak
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 23:09
Jelas pasti disindir lah gan anehΒ² aja bikin patung peti mati πŸ˜…
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 23:36
Gw bingunh nii orang, ga ada kerjaan lain yg bermanfaat apa selain resmiin tugu peti mati? emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
04-09-2020 00:40
Oi oi, biar gitu2 katanya dapat lebih banyak penghargaan daripada gubernur sebelumnya lho
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia