.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Bocah Nyolong Celana Dalam Wanita, Njir Buat Apa Ya?




Hi gan sis, gimana kabarnya hari sehat walafiat. Tanpa ada kekurangan satu apapun, atau lagi merana karena korona atau cinta. Yang penting lo tetep sabar, hidup itu penuh tantangan dan jalan yang terjal.

Maka dari itu, gw bikin thread yang ga mau ribet, bikin mumet, apalagi berita-berita yang bisa bikin sakit otak sampai sakit jiwa, karena emosi, darah tinggi hingga akhirnya epilepsi. Biiarlah penulis hebat yang lain, menulis tentang itu.



Mending gw bikin thread berita yang mengecrotkan, aneh, nyeleneh sampai -sampai bikin lo ngakak guling-guling. Itu buat gw sih ibadah, menyenangkan hati orang lain tanpa tanda jasa ya ibadah.

Untuk itu sebelum bahas tentang celana dalam wanita lebih jauh, gw minta siapkan kopi hangat, simetriskan badan, jangan lupa pasang kipas angin dan cekicrot.



Entah ada apa yang dipikirkan si bocah, biasanya nih kalau maling masih bocah itu ga jauh-jauh dari ayam, singkong, mangga pak haji, minimal lo ngembat sendal dah di masjid.

Lah, ini yang diembat celana dalam cewek, njir asli cuk gw bingung ni motifnya apaan, fetish atau memang lagi pengen nganu gw ga ngerti dah.

Kejadian ini berawal dari teriakan warga yang celana dalamnya dicuri, tentu saja warga beramai-ramai kaget ada apakah gerangan siang bolong teriak-teriak, apa kesurupan? Apa kena santet? Apa ditinggal pacar nikah? Pokoknya warga kepo dah kalau dah urusan ginian.



Sempat berteriak "Maling" maka warga sudah siap siaga dengan, M16, AK47, Uzi Submachine, Glock 45, Rheinmetall MG 3, M4 Carbine, Desert Eagle, Heckler & Koch, FN FAL ada juga yang bawa golok, parang, clurit, sampai sapu lidi.

Pas ditemukan ternyata malingnya bocah dibawah umur, bisa jadi belum sunat. Dan yang dicuri adalah 4 lembar celana dalam berbagai warna, ga tahu apa dah ada yang sobek atau bolong atau masih mulus dan bagus.

Yang jelas semua senjata yang dikeluarkan menjadi tak berguna, kasian cuy bocah piyik. Paling yang punya celana dalamnya hanya marah-marah, karena stok celana dalamnya berkurang bisa repot urusan kalau habis ga pakai celana dalam.



Nanti curut masuk bisa operasi lagi nih urusannya, yang lebih menakutkan lagi uler kadut tetangga bisa manggut-manggut. Kejadian ini nyata dan terjadi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sebelumnya juga ada kejadian serupa bocah smp asal Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, tertangkap basah nyolong celana dalam. Bahkan sampai dipakaian itu celana dalam curian di kepalanya, edan cuk.



Pesan TS kalau jemur celana dalam itu jangan diluar rawan di curi dan dijadikan kenangan. Mending, beli yang sekali pakai buang namanya popok.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google







Junmai92
yuki26
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8.7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.