News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5077c09a972e54d31dad3c/anies-resmikan-tugu-peti-mati-ferdinand-geram-hingga-beri-sindiran-menohok
Suara.com - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean geram dengan acara seremoni peresmian tugu 'peti mati' oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Ia menilai kebijakan yang dikeluarkan Anies tak jelas. Kekesalan Ferdinand itu disampaikan melalui akun Twitter miliknya @ferdinandhaean3. Ia menilai nasib warga Jakarta tidak baik karena memiliki gubernur seperti Anies. "Sial betul n
Lapor Hansip
03-09-2020 11:57

Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok

Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran MenohokSuara.com - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean geram dengan acara seremoni peresmian tugu 'peti mati' oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Ia menilai kebijakan yang dikeluarkan Anies tak jelas.

Kekesalan Ferdinand itu disampaikan melalui akun Twitter miliknya @ferdinandhaean3. Ia menilai nasib warga Jakarta tidak baik karena memiliki gubernur seperti Anies.


"Sial betul nasib Jakarta punya gubernur seperti ini," kata Ferdinand seperti dikutip Suara.com, Kamis (3/9/2020).

Ferdinand mengunggah foto saat Anies sedang meresmikan tugu peringatan Covid-19 dengan lambang peti mati.

Ia mengaku sangat geram saat melihat foto Anies tersebut saat sedang melakukan acara seremoni.

"Saya kalau melihat foto ini rasanya ingin memaki, untung saya masih bisa mengendalikan emosi," ungkapnya.

Ferdinand menilai kebijakan yang dicetuskan oleh Anies dalam penanganan Covid-19 tidak jelas arahnya.
"Peti mati dibuat, demo diizinkan, kerumunan diizinkan, ganjil genap dilakukan. Anda tidak jelas kebijakannya, Nies!" ujar Ferdinand.


Peresmian Tugu Peringatan Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Tugu Peringatan Covid-19 berbentuk makam di kawasan RW 14 Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (1/9/2020).

Anies meminta melalui monumen ini, masyarakat bisa mengingat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pada makam itu, dituliskan jumlah pasien corona beserta jumlah pasien yang sudah meninggal.


Anies mengatakan melalui monumen ini, masyarakat bisa menyadari ancaman virus corona yang jelas-jelas membahayakan masyarakat.

Kasus Covid-19 di Jakarta

Diketahui, jumlah pasien positif terjangkit Covid-19 di Jakarta terus bertambah. Hingga Rabu (2/9/2020), 1.054 orang kembali dilaporkan positif terjangkit virus corona.

Dengan demikian, total akumulasi seluruh pasien positif di DKI Jakarta berjumlah 42.303 orang. Jumlah pasien ini tersebar di seluruh wilayah ibu kota.
Data ini diketahui dari situs penyedia informasi seputar corona di DKI, corona.jakarta.go.id.

Laman ini menginformasikan soal kasus corona di Jakarta mulai dari jumlah positif, menunggu hasil, hingga Kelurahan tempat pasien tinggal.

Berdasarkan laman tersebut, 31.741 orang dinyatakan sudah sembuh. Sementara, 1.237 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia.

https://www.suara.com/news/2020/09/0...menohok?page=2

Kenapa mesti marah...emoticon-Angkat Beer







profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 12:19
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 12:21
nikmatnya nonton drama di indonesia, khususnya jakarta...


korea mana bisa ?


emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 12:21
Bosen lama2 dengan ketololan orang satu ini
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 12:23
di berita ditulis TUGU
pas gw lihat videonya auto ketawa emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 12:30
nyinyir itu gampang coy, tapi si fer siapa ini juga ga bisa ngapa2in selain nyinyir emoticon-Big Grin


ini terlepas si abut itu tolol goblog , salah dsb ya emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 12:38
Turut berduka utk warga DKI
Sdh byk kena phk
Sdh byk kena corona
Pny gabener govlok pula

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 13:01
Ini kan triknya anies agar tetap muncul di permukaan, biar ada yg meliput seolah olah itu prestasi. Mungkin besok kalo ada tugu perbatasan antar RW juga bakalan diresmikan sama anies.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 13:21
Tugu peti mati ?????

Kenapa gak sekalian tugu undertaker pajang disitu emoticon-Tai

Goblok emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 13:23
Nambah satu lg bang ferdinand, sepeda masuk jalan toll

Nama ny jg gabener, S3 bang, cara pikir ny beda ma kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:04
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:07
Buat ape tuh monumen peti....wanjembut terobosan cuma buat monumen kagak jelas aje...pake acara peresmian lagi...emoticon-Betty
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:13
kenapa mesti marah ya karna tidak ada keberpihakan,.klo ada, semua beres emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:22
blunder mllu nih orang wkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:34
Ahok bangun banyak infrastruktur, taman, dan sarana umum dibilang apa bedanya dengan kompeni dan firaun?

Zaman Anies malah bangun tugu, monumen, zebra cross, copotin atap JPO, ngecat atap, speaker toa, ngasi makan satwa Ragunan, pasang masker ke patung, bikin program sepeda masuk tol, dll
Diubah oleh roberthw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:36
Bego gubernurnya,bahagia warganya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:41
Ngutang ke pusat 80T lebih cuma buat sesuatu yg unfaedah begini


Anggaran buat yg beginian paling jg minimal ratusan juta, kalo rakus ya ampe milyaran

Padahal duit segitu udah bisa suntik ekonomi provinsi yg anjlok karena psbb
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:47
HUH APA - APA SALAH ANIES!!

MAU KALIAN APA!!

KALO KALIAN MOKAD KENA CORONA ADA YG SHOLATIN!!

YANG SALAH YANG MILIH DIA JADI GUBENURLAH ORANG EX-MENTERI PECATAN MALAH DISURUH MIMPIN IBUKOTA.. WARAS? DIKIBULIN CHECK.. DIBOHONGIN CHECK.. MASIH DUKUNG BLOG emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 14:50
Gabener "terhebat" sepanjang sejarah

Anggaran habis cuma buat hal ga berguna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 15:32
kayaknya itu bukan tugu, tapi peti mati beneran. mungkin udah disiapin anis buat dia istirahat.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand Geram hingga Beri Sindiran Menohok
03-09-2020 15:43
Mahal gak harganya..??
emoticon-Big Grin
Diubah oleh lumb3rjack
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia