News
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4f402deaab2531707c2462/kaesang-pangarep-nyaris-ditipu-pelaku-khilaf-saat-tahu-anak-jokowi
Dengan berkedok iming-iming memenangkan auction, oknum ini langsung sigap memberikan umpan agar Kaesang segera mentransfer ke rekening yang dialamatkan. Belum sempat umpannya termakan, untungnya Kaesang telah menyadari gelagat mencurigakan dari pelaku.
Lapor Hansip
02-09-2020 13:48

Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi

Past Hot Thread
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi

Liputan6dotcom
02 Sep 2020, 12:00 WIB

Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram @kaesangp)

Liputan6.com, Jakarta - Aksi penipuan tak memandang bulu, siapa saja bisa menjadi korban. Bahkan sosok ternama pun bisa jadi target aksinya. Baru-baru ini putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep pun jadi salah satu target oknum melancarkan tipu muslihatnya.

Dengan berkedok iming-iming memenangkan auction, oknum ini langsung sigap memberikan umpan agar Kaesang segera mentransfer ke rekening yang dialamatkan. Belum sempat umpannya termakan, untungnya Kaesang telah menyadari gelagat mencurigakan dari pelaku.
Kecurigaan Kaesang saat mendapati perbedaan nomor rekening yang diberikan pelaku. Belum puas dengan jawaban si oknum, putra bungsu Jokowi pun menanyakan terkait keberadaan pelayanan jasa COD.
Sayangnya, oknum tidak membuka layanan tersebut. Dari sinilah Kaesang menyadari bahwa dirinya nyaris kena tipu.
Dari pengalamannya, ia pun membagikan kronologi pelaku penipuan mengeluarkan taktiknya lewat akun Twitter pribadinya @kaesangp. Hal ini sebagai pembelajaran bagi pengguna jejaring sosial untuk lebih berhati-hati.

Permohonan Maaf Si Oknum

Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
(@kaesangp/twitter.com)

Karena dirasa ada yang tidak beres, Kaesang pun melontarkan pertanyaan yang menohok kepada pelaku. Alhasil, oknum tersebut langsung meminta maaf atas perbuatannya.
"Anda sudah check Instragam saya?" tulis Kaesang.
Dari balasan Kaesang, si pelaku langsung mengungkapkan penyelasannya dan berjanji untuk tidak mengulangi. Meskipun telah meminta ampun terus-menerus, lucunya si pelaku malah jadi bahan guyonan Kaesang. Dengan santainya Kaesang pun membalas.
Tak sampai di situ, Kaesang pun melakukan transaksi sebesar Rp 10.000 ke rekening pribadi oknum dengan keterangan, "Mas Aan saya tau kamu dimana lho.

Banjir Dukungan Warganet

Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
(@kaesangp/twitter.com)
Melihat Kaesang yang hampir kena tipu, warganet berbondong-bondong membanjiri kolom komentar Instagram milik pelaku penipuan. Malangnya, komentar yang dilontarkan salah alamat malah ke akun asli lelangnya.
Dan lagi-lagi, Kaesang melemparkan twit yang menggelitik warganet.
"Maafkan saya untuk Aan. Anda sudah termonitor HAHAHAHAHAHAHA," tulis Kaesang.


Respons Warganet

Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
(@kaesangp/twitter.com)
Curhatan Kaesang yang nyaris jadi korban penipuan mengundang dukungan pengguna jejaring sosial.
Banyak dari mereka menanggapinya dengan berbagai respons menggelitik. Dari komentar tersebut menyayangkan si oknum telah salah menargetkan korban.
"Wkwkwkkw anak presiden mau ditipu, mana bisa," tulis akun @aisantuyaee.
"Sekarang dia lagi overthinking takut kalau mas kaesang laporan ke pak jokowi," ucap akun @perkedeldella.
"Dia kagak tau apa yang lagi di chat anak presiden? hati hati yang nipu, cek takut ada kang baso mondar mandir di pinggir rumah," balas akun @kusnaedi_idnad.
"Salah target, auto keringat dingin," tutur akun @disgudting.
"Anjayyy seberapa greget lo sampek anak presiden mau ditipu," sahut akun @kings_cupbearer.
"Nyebar "jaring" tanpa perhitungan be lyke," kata akun @blakofie.
Penulis:
Ignatia Ivani
Universitas Multimedia Nusantara 


cuma bisa bilang "wkwkwkkwkwkwk" niat mau ngeprank tapi salah sasaran

Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi


Diubah oleh phoezies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 10:19
Oh jadi Kaesang Pangarep baru saja menjadi sasaran penipuan.
Namun saat penipu tahu siapa yang menjadi sasarannya, akun penipu langsung ciut dan memelas memohon ampun.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 10:27
Penipunya masih magang neh, belom teredukasih dengan baikemoticon-Ngakak
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 10:31
Kocak bener dah
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 10:33
Baiklah.. jangan sampe terulang lagi dah..
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 10:54
Asli sih ini kok bisa gitu lho.. Apa ga liat profilnya dulu emoticon-Ngakak
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 11:25
Ngakak
profile-picture
mc7kaskus memberi reputasi
1 0
1
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 11:43
wong bapake raja tipu muslihat, kok mau ditipu.. mas aan auto kadrun radikal kalo kata pascol bajjer
profile-picture
profile-picture
mkbx01 dan bayuimade memberi reputasi
2 0
2
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 12:10
Bentar lagi di kasih ucapan hbd sama aparat aka gerebek 🤣
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 12:23
Halah garing
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 12:24
Kerad juga penipunya 🤣
profile-picture
genos98 memberi reputasi
1 0
1
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 12:38
Coba kl anaknya si rizik yg ditipu, pasti udh digerebek dipersekusi, Jokowi memank presiden bijak, hehe
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 12:45
Mending sekalian aja usut sampe tuntas tangkap orang nya, yakin dah bulan kali ini aja dia coba nipu orang dah pasti dah ada korban nya
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 12:51
Mending sekalian aja usut sampe tuntas tangkap orang nya, yakin dah bulan kali ini aja dia coba nipu orang dah pasti dah ada korban nya
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 14:07
keasaeng sekarang terkenal...sampai terkenal di luar negri ada cosplayer yg niru kaesangKaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 14:52
Tolong tangkap yaa..
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 15:37
wanjir emoticon-Ngakak
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 16:25
Coba gue yg ditipu, doi kagak bakalan takut 🤣
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 17:31
tinggal nunggu de pawah of mata rey enem rebu emoticon-Cool
profile-picture
phoezies memberi reputasi
1 0
1
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 19:06
hadeuh gimana sih, kok ya nipu gak ngecek-ngecek dulu dah siapa yang mau dijadikan sasaran 😂
0 0
0
Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Pelaku Khilaf Saat Tahu Anak Jokowi
03-09-2020 21:41
Hmmmm.. gimana tuh.. nipu2 sih
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia