Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3d89d9349d0f038e020c66/beberapa-orang-akan-melakukan-aktivitas-seperti-ini
Dari berbagai aktifitas keseharian yang lebih sering disebut monoton akan membuat seseorang merasa jenuh ataupun merasa seperti dirinya berada di dalam tahanan yang tifak bisa dilihat oleh seksama manusia namun dapat dirasakan oleh seksama bangsa manusia. Aktifitas yang rutin dijalani ini dapat membuat manusia merasakan seperti hal tersebut, hanya saja dari beberapa manusia ada yang kuat untuk men
Lapor Hansip
20-08-2020 03:21

Beberapa Orang Akan Melakukan 10 Aktivitas Seperti Ini

icon-verified-thread
Dari berbagai aktifitas keseharian yang lebih sering disebut monoton akan membuat seseorang merasa jenuh ataupun merasa seperti dirinya berada di dalam tahanan yang tifak bisa dilihat oleh seksama manusia namun dapat dirasakan oleh seksama bangsa manusia.

Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Aktifitas yang rutin dijalani ini dapat membuat manusia merasakan seperti hal tersebut, hanya saja dari beberapa manusia ada yang kuat untuk menjalaninya, ada yang mengabaikannya hingga tidak peduli rasa ini, dan ada yang melampiaskan atau menyalurkannya ke sesuatu hal yang menurutnya menarik untuk di lakukan seperti berikut ini :

1. Mandi air hangat


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Mandi air hangat dapat membuat tubuh menjadi damai dan relaks, ketika hati kita sedang gelidah pikiran sedang stress maka lebih baik di anjurkan untuk mandi air hangat, mandi air hangatpun ternyata memiliki banyak manfaatnya, yaitu : mengeluarkan racun didalam tubuh, meredakan stress, meredakan pegal-pegal, mengurangi sakit kepala, dan bagus untuk kesehatan kulit.

2.Minum Coffee


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Bagi para pecinta kopi jangan biarkan ketika kalian usai melakukan aktifitas rutin yang tak ada habisnya untuk menghirup dan mencicipi dari aroma khas kopi sebab hal ini dapat membuat merefresh pikiran dan seakan-akan anda telah berdamai dengan aktifitas rutin yang sering dijalani, tidak hanya setelah melakukan aktifitas menikmati kopi pun bisa anda nikmati di tengah-tengah aktifitas yang anda atau kalian lakukan.

3. Minum teh saat senja


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Menyeruput teh secara perlahan akan membuat kalian relaks apalagi menikmati teh ini saat senja, seperti layaknya di suatu tempat yang sangat nyaman. Minum teh saat senja atau sering orang-orang bicarakan yaitu afternoon tea ini memiliki beberapa maanfaat, antara lain: kadar gula darah dalam tubuh terjaga dan tergindar dari makan berlebih saat makan malam., Kandungan antioksidan dalam tubuh dapat diserap secara penuh, memberi rasa tenang dari stress, menetralisir lemak dalam tubuh, dan menjadi simbol sosialisasi.

4. Mengurus hewan peliharaan


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Mengurus hewan peliharaan akan membuat anda tenang untuk menghadapi hari esok serta mengurangi rasa tegang secara fisik loh , ada pun manfaat dari memelihara hewan yaitu, meningkatkan ketenangan diri, meningkatkan kesehatan jantung, bisa bantu mengobati kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi sakit tulang dan otot, mencegah alergi, dan mengurangi stress.

5. Menikmati pemandangan aquarium/aquascape


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Saking indahnya pemandangan yang selalu kita jumpai, kini kalian juga bisa menjumpai pemandangan di dalam aquarium. Beberapa orang sudah membuktikannya dengan bermodalkan batang pohon, batu, pasir, serta ikan pun sudang bisa membuat pemandangan di dalam aquarium baik modal dari mulai 300 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Untuk mereka yang berhobi untuk membuat aquascape ini tidak peduli untuk mematok harga berapapun karena aquascape ini bisa membawa kita dalam pemandangan ini seakan-akan kita berada dalam objek ini, melihat aquascape pun dapat membuat tenang karena melihat pemandangan serta ikan yang berenang dengan damainya dapat membuat kita relaks.




Pergi berbelanja pun dapat membuat anda relaks, karena telah dilansir dari hasil riset bahwa berbelanja akan memberikan kepuasan tersendiri. Hasil riset TNS global dan Ebates.com selin serta margaret menyatakan ada 62 persen responden belanja untuk menyemangati diri. Sebanyak 28 persen lainnya menggunakan belanja untuk selebrasi.

7. Olahraga


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Dengan olahraga akan melawan dari stress karena hormon endorfin ini bekerja untuk melawan stres dikala memikirkan berbagai macam masalah, berikut rekomendasi olahraga yang dapat membuat anda relaks, yoga, jalan santai atau jalan cepat, dance, tenis, dan taichi.

8. Main game


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Main game dapat membuat anda sedikit tifak memikirkan masalah yang sedang anda hadapi, kebelakangan ini banyak orang-orang bermain game online karena dapat melampiasakan segala masalah yang telah dihadapi, menjadi sarana sosial, dan melatih kembali konsentrasi dari kejenuhan yang telah dialami dari aktifitas rutin.

9. Bercocok tanam


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Kebanyakan di setiap rumah maupun tetangga tetangga anda pasti ada tanaman baik hias maupun tanaman yang dapat diambil buahnya, jangan heran terhadap hal itu karena mereka telah melampiaskan rasa tertekan mereka dengan aktifitas berkebun tidak hanya produktif berkebun pun akan menghasilkan baik itu buah maupun membuat rumah jadi cantik. Dengan kegiatan ini tanpa disangka-sangka dapat membuat kita merasa tenang sekali.

10. Liburan


Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Melakukan sebuah perjalanan dari suatu tempat ke tempat lain adalah hal yang sangat menyenangkan karena melakukan perjalan/liburan dapat meringankan beban masalah yang ada dibenak kalian.

Penulisan : saya sendiri
Sumber gambar : google gambar
Sumber : disini, disini, disini, disini, disini, disini
Diubah oleh EpulAnwar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amiruls.lee dan 7 lainnya memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
02-09-2020 23:13
Quote:Original Posted By horangan024
Bantuin Lapor donk say pliss ini ada orang kedua lagi yang pakai bot.. emoticon-Cape d...


Aye malas om... Jalannya jauh..aye kelelahan suer dah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
02-09-2020 23:13
KELUAR KAU @EpulAnwar

Silahkan Sidak @KS06
0 0
0
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
02-09-2020 23:15
Quote:Original Posted By horangan024
Oke deh kalo ane udah sih emoticon-Big Grin


Ya sudah kalau begitu dah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
02-09-2020 23:17
Apaaj sih ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
02-09-2020 23:18
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini

Setelah ini akun ane mau dibanned silahkan min, ane cuma eneg lihat ada yang curang begini... emoticon-Cape d...
mau sampai kapan coba? penanganannya terlalu lama emoticon-Cape d...

TS : @EpulAnwar

@azhuramasda @KS06
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
02-09-2020 23:18
Quote:Original Posted By gentongb
Del tekodel kodel


Hum mencurigakan sekali nih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
02-09-2020 23:23
Quote:Original Posted By gentongb
Sapose?


Tumben om sapa akuh!? What's happening? Aya naon?!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
02-09-2020 23:25
Quote:Original Posted By gentongb
Lgi lwat aja... jn disinilah suasanya ga enk...pindah sebelah aja


Ke mana dah?!
0 0
0
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 00:07
Anjay!! Ratusan ribu viewer @asmulfaisi 😁
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 00:39
Quote:Original Posted By horangan024
@gentongb Sudah tapi kalo bisa banyak yang lapor,, ini masih terus pake bot dia, pas refresh ketahuan beut


Bacot
Ga usah tag gw emoticon-fuck
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 00:47
Gua tau modus lu, sengaja bikin alibi pake bot2 segala. Padahal lu tag semua id kaskus agan2 yg lain biar ngeliat trit ini.

Yg mau kau laporkan itu id prime, si epul, dan yg teriak2 pake bot klonengan..

Licik kali kau yaa., ganggu orang tag2 segala
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 01:31
Quote:Original Posted By dwinarian
@horangan024
Ada juga model lo yg di lapor hansip gak penting juga lo tag kaskuser


Eh masuk notif aye enih dah
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 01:56
Wohh.. sudah 200k viewers emoticon-Belo
0 0
0
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 03:26
@horangan024

Diemin aj gan.. nyk viewer emg dpt adsense? Ga ada untung jg...
Nanti malah dikira manusia silver baver lapotin trit g pntg gt hahahaha
Diubah oleh haschwald
0 0
0
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 03:52
@horangan024 woi bangsad ngapain sih ngetag segala?
goblok anak lonte



emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh romperstomper
profile-picture
jendralkancil46 memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 05:24
Quote:Original Posted By haschwald
@horangan024

Diemin aj gan.. nyk viewer emg dpt adsense? Ga ada untung jg...
Nanti malah dikira manusia silver baver lapotin trit g pntg gt hahahaha


kalau TS nya kaskus kreator dan trit ini lolos review bisa dapet duit tuh.. mayan 350 rebu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 06:10
TS nya mana nih? emoticon-Smilie
0 0
0
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 07:11
Ada apa nih
0 0
0
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 12:24
Aktifitas ane tiap pagi pasti ngopi
profile-picture
genos98 memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Orang Akan Melakukan Aktivitas Seperti Ini
03-09-2020 14:16
ini juga trit apaan dah baru 2 minggu udah 450k viewers.
apa gegara akun ngetag orang sembarangan itu?
profile-picture
genos98 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia