Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4cd043349d0f7fd4126e8a/3-cewek-boncengan-masuk-jalan-tol-pakai-motor-apes-malah-kecelakaan
Jadi gini loh mas gan, lo semua tahukan kalau jalan tol itu hanya boleh mobil yang melintas. Walau ada yang pengen banget kalau jalan tol dipakai untuk lalu lintas sepeda, cuma itu baru wacana gw ga tau dah jadi apa kagak.
Lapor Hansip
31-08-2020 17:26

3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan

Past Hot Thread
icon-verified-thread


3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan

Balik lagi lah dengan thread gw, yang sangat tidak berfaedah, berkualitas apalagi dibahas hingga tuntas. Yang penting lo bisa terhibur, apalagi sambil makan bubur, duhh manjur.

Untuk itu siapkan kopi, udut, kacamata, kuota, permen, kalau bisa pakai celana, takut anunya tekewer-kewer ambyar. Ya udah yuk, tanpa banyak bacot kita cekicrot.

3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan

Jadi gini loh mas gan, lo semua tahukan kalau jalan tol itu hanya boleh mobil yang melintas. Walau ada yang pengen banget kalau jalan tol dipakai untuk lalu lintas sepeda, cuma itu baru wacana gw ga tau dah jadi apa kagak. Bodo amat gak gw pikiran, soalnya punya sepeda aja kagak ngapain juga julid ma hal yang begituan.

Mending juga julidin janda, bikin seger, buger, otak senang, tanpa obat perangsang ya toh!

Tapi kalau pas banjir biasanya malah disuruh masuk tol sih, daripada mogok, becek ga ada ojek. Anjay, jadi nyanyi kaya cinta laura dah.

3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan

Kejadian yang sangat menghebohkan ini awalnya gara-gara ada motor melintas di gerbang tol Bekasi Timur, bahkan yang bawa tuh motor calon emak-emak arogan dijalan kayanya. Masih remaja nanggunglah sambil bonceng tiga, buset edan.

Kemudian mereka dihentikan petugas di patroli di KM 12, bukannya berhenti malah ngegas. Njir, mo jadi jagoan apa bosen hidup emang tipis bedanya dah di otak anak zaman now.

Tapi apes, gara-gara panik di dalam tol merekapun terlibat kecelakaan, setelah menyenggol sebuah mobil yang tak bersalah. Alhasil ketiganya sukses guling-guling manja di trotoar.

3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan

Motor pun seperti kerupuk pangsit yang lansung retak, renyah, hancur berantakan. Dasar itu motor kok jelek amat sih, dah belinya mahal tapi kualitasnya bikin nangis bombay. Gw disini jujur ketika membaca berita ini ga terima kalau tuh motor jatuh bisa hancur berantakan kaya gitu, sedih tau motor sekarang kok kualitasnya serupa kerupuk pangsit.

Untung saja ketiganya jatuhnya pelan-pelan ga ada mobil dibelakang nyawa ketiganya aman, njir gw jadi gimana gituh kalau ngeliat yang bersalah selamat. Ada rasa was-was, bakal ada yang ngikutin lagi kejadian kaya gini.

Dulu di Tomang dah ada kaya gini sekarang kejadian lagi, hadeuuhh pusing gw sama remaja calon emak masa depan.

3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan

Walau kena tilang polisi, disuruh bayar denda bisa pulang tanpa kekurangan pentil satupun. (Njay, ngapa gw ingetnya ke pentil.)

Sama lah kaya kasus korupsi ada yang ketangkap, tapi selamat bisa dadah-dadah, bisa ketawa, bisa makan mie di dalam penjara. Duh, ga ada efek jera. Tapi kalau ilang nyawa kan bisa beda cerita ya toh! Mungkin saja, hal ini bisa diikuti oleh anak alay lainnya.

Biar tenar, biar viral, masuk tv, masuk media jadi duta jalan tol. Hadeuhh, ya udahlah monggo mau ketawa, mau nyumpah serapah bebaslah, yang penting makasih dah mampir dimari. Dan endingnya sangat membagongkan cuy.



emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
02-09-2020 11:06
Jadi apa nanti anak² yg lahir dari mereka ? Ibunya aja kek gini emoticon-fuck
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
02-09-2020 12:58
@gieshand ane liat di televisi malah kena denda tilang juga setelah dipulangin ke rumah masing-masing.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
02-09-2020 13:23
smoga mobilnya ga lecet dan penyok
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
02-09-2020 13:45
Bagoosss...!!!
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
02-09-2020 18:01
Feeling ABG klo nyetir itu masih belum mateng. Masih banyak ragunya. Ga ngikutin speed rata rata di jalan. Bahkan jalan pelan aja malah di tengah/kanan
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
02-09-2020 20:18
Quote:Original Posted By itikiwil
Itu hanya kalimat serapah, pak kondoms... Semacam ucapan syukur versi brengsek dan apa adanya. ...


Serapah itu hewan yg lehernya panjang kan emoticon-Leh Uga
0 0
0
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
02-09-2020 21:05
Sepertinya mereka bertiga juga masih baru bisa naek sepeda motor, jadi kurang begitu paham juga dengan rambu-rambu yang ada di jalan. Kemarin juga hampir saja terulag kejadian yang sama, dimana seorang bapak-bapak juga mau masuk tol ketika dia berkendara menggunakan panduan geogle map.
0 0
0
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
03-09-2020 12:23
Naik sepeda aja be. Pasti di maklumin
0 0
0
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
03-09-2020 17:03
Malu ga tuh 😂
0 0
0
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
05-09-2020 15:05
Ada yg nolongin gk tu, malunya kek gmn coba 😂
0 0
0
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
05-09-2020 19:42
aduh kasian mobil nya itu, apa kabarnya ya sekarang? apa udah di klaim asuransi? #bodoamatsama3cewe
0 0
0
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan
07-09-2020 15:29
Motor baru pula, ancur pula, full paket emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia