News
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5045e888b3cb1d6001fd42/aksi-perampokan-di-tol-yang-digagalkan-petugas-patroli
TEMPO.CO, Jakarta - Polisi menangkap enam tersangka pelaku perampokan yang menjalankan aksinya dengan menggunakan angkutan mikrolet. Mereka membegal seorang sopir truk di Jalan Tol Wiyoto Wiyono KM 15/800, rest area arah Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 31 Agustus lalu sekitar pukul 02.30 WIB. "Pada saat itu, korban sedang mengalami ban bocor," ujar Wakil Kepala Kepolisian Re
Lapor Hansip
03-09-2020 08:24

Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli

Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroliTEMPO.CO, Jakarta - Polisi menangkap enam tersangka pelaku perampokan yang menjalankan aksinya dengan menggunakan angkutan mikrolet. Mereka membegal seorang sopir truk di Jalan Tol Wiyoto Wiyono KM 15/800, rest area arah Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 31 Agustus lalu sekitar pukul 02.30 WIB.


"Pada saat itu, korban sedang mengalami ban bocor," ujar Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Aries Andi saat konferensi pers di kantornya pada Rabu, 2 September 2020.

Keenam tersangka itu adalah Ds alias Ab, 27 tahun, Mrs alias P (25), Sg alias W (15), Np alias B (43), Sa alias U (38) dan MJH alias J (21). Sedangkan dua tersangka lain, yakni Jy dan Ag masih buron. Angkot Mikrolet yang mereka gunakan untuk beraksi merupakan angkutan Nomor 15 jurusan Tanjung Priok - Ancol.


Aries menjelaskan, kejadian bermula saat korban bernama Irman sedang berhenti di tempat kejadian perkara karena ban truk yang dikendarai bocor. Delapan tersangka dengan menaiki mikrolet lantas mendatangi korban seolah-olah menawarkan bantuan.


"Namun, kedelapan tersangka ini kemudian langsung melaksanakan aksinya," kata Aries.

Menurut Aries, para pelaku membagi tugas saat merampok sopir truk itu. Ada yang menahan tubuh korban, melakukan penodongan dengan pisau, mencari dan menggeledah barang bawaan korban. Saat penangkapan tersangka, polisi menyita tiga bilah pisau yang digunakan untuk mengancam korban, salah satunya jenis karambit.

"Kejadian itu terpantau dari kamera CCTV pihak penyelenggara tol," kata Aries.

Atas perbuatannya, Ds, MJH, Mrs dan Sg dijerat dengan Pasal 365 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Sedangkan Sa dan Np dijerat dengan Pasal 480 KUHP.

CEK VIDEO NYA GAN


Sumber : TEMPO.CO
Sumber video : Youtube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 12:13
emoticon-No Hope Nanggung banget Pak Polisi nabraknya. klo kek gitu mah hajar aja udah tuh angkot sampe ringsek. sisanya dikejar rekan ente. Ada asuransi kendaraan ngapain tanggung2. Supir truk gitu bawa Shotgun aja kek di Past n Purius. Wkwkwk.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 12:20
Harus dipenjara lama atau di dor, sangat meresahkan masyarakat
profile-picture
genos98 memberi reputasi
1 0
1
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 12:56
Motif perampokan udah makin berkembang aja. Untung petugas patrolinya sigap emoticon-Matabelo
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 13:23
mantap yah, berarti petugasnya kaga tidur

btw reso kameranya jelek bet, apa karena di yutub yak cuma 360p emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 13:26
Rampok tolol bin goblok, nodong supir truk dapat apa tanggung amat, kecuali truk sama muatan nya dibawa kabur tapi ban lagi bocor, kenapa gak mikir cari yang gedean gitu setara dengan resikonya
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 13:46
Kok pelakunya masih muda muda gitu gan
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 13:58
penjara-keluar-begal lagi..
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 15:18
pa gak lihat ada cctv, emang cctv cman pajangan emoticon-Cape d...
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 15:22
Kenapa angkot masuk tol?

Kan bukan trayeknyaemoticon-Hammer2
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 15:26
Sempat liat ditv...emang ada aja modusnya...bagus didor aje tuh sampah.
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 18:08
Klo gw sii kasian tu angkot nya aja, ntah dia minjem atau sewa atau sekongkol .. klo punya bapaknya si maling yg ga tau apa2, kan jd ga bisa narik angkot si bapak !
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 18:29
Ini nekat banget, kendaraan angkot begitu mau lari kemana kecepatan paling 120km/jam 🤣
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 20:08
Gmana caranya jadi HT gan ajarin lahh biar nubitol ini bersemangat
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 21:48
Bocah 15 taon udah ikut ngebegal juga, madesu amat tuh bocah emoticon-army
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 22:53
heist failed emoticon-Leh Uga
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
03-09-2020 22:54
Mantap untuk petugas tol.yg lasung sigap
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
04-09-2020 00:01
Wahh seru nih gan 😂 petugas patroli serasa kerja beneran kalo kek gini 😁
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
04-09-2020 00:21
efek ekonomi anu eeh,,, emoticon-Ngacir
0 0
0
Aksi Perampokan di tol yang digagalkan petugas patroli
04-09-2020 22:32
Itu camera cctv saat ngerekam uda kayak adegan sniper njir, Di zoom pakai scope 8x habis itu yg mailing Di headshoot palanye pakai AWM
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia