serikat.palak
TS
serikat.palak
Umpan Cewek Lewat Medsos, Geng Begal Beraksi di Sunggal, 1 Pelaku Tewas Dimassa




SUNGGAL, metro24jam.com – Aksi kawanan begal kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Sunggal Polrestabes Medan, Jum’at (28/8/2020) malam. Seorang remaja dilaporkan terluka setelah ditikam di bagian leher.

Salah seorang terduga pelaku yang belakangan diketahui bernama Ridwan (34) warga Desa Sei Mencirim, Sunggal, Deliserdang, tewas di Rumah Sakit Bhayangkara, setelah sebelumnya sempat diamuk massa.

Informasi dihimpun, aksi begal itu terjadi Jalan Tanjungbalai, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. Korban diketahui berinisial RA (16), warga Sei Mencirim, Pasar IV. Hingga saat ini, remaja tersebut masih dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih.

Menurut warga, korban diduga dibegal setelah berkenalan dengan seorang perempuan lewat sosial media. Saat ‘copy darat’, perempuan yang diduga memang diumpankan tersebut mengajak RA ke lokasi semak-semak di sekitar lokasi.

Remaja yang diduga memang sudah kesengsem dengan wanita tersebut tak mengetahui bahwa dirinya masuk dalam jebakan. Sampai di semak-semak tersebut, Ridwan ternyata sudah menunggu di sana.

Begitu RA sampai, sebilah pisau langsung mengarah ke lehernya. Meski sempat mengelak, pisau tetap melukai bagian dagu dan leher.

“Kejadiannya, ada dua cewek jumpa satu cowok. Mungkin dijebak setelah kenal dari Sosmed. Anak muda itu diajak ke sini semak-semak di Jalan Tanjungbalai ini sama dua cewek. Rupanya baru setelah sampai di kebun-kebun ini si korban ternyata ditunggu sama satu laki-laki, langsung dicucuk lehernya. Pelakunya ada tiga orang,” jelas Teno, warga sekitar, Sabtu (29/8/2020).

Pria yang ikut membawa RA ke rumah sakit itu mengatakan, awalnya ia melihat remaja itu bersama 2 wanita menuju semak-semak yang di Jalan Tanjungbalai.

Tak lama di sana, ternyata remaja pria itu langsung ‘dieksekusi’ Ridwan. Setelah terluka, RA berhasil kabur menyelamatkan diri lalu lari ke pemukiman warga. Ia kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Jadi pas lihat korban berlumuran darah, langsung kami tolong. Dia sempat bilang dibegal sebelum jatuh tergeletak. Langsung kami bawa lah ke rumah sakit. Di situ pelaku laki-laki ikut mengejar korban, tapi langsung ditangkap, dimassa,” jelasnya.

Bersamaan dengan itu, warga juga melakukan pencarian terhadap dua wanita yang membawa RA ke lokasi tersebut hingga subuh hari.

“Dua pelaku perempuannya lagi ngumpet di semak-semak ini,” ungkap Teno.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi Sabtu (29/8/2020) mengatakan, salah satu terduga pelaku begal yang diamankan warga akhirnya tewas di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Satu, sudah meninggal di RS Bhayangkara,” katanya.

Disinggung keterlibatan wanita dalam aksi itu, Budiman belum bisa menjelaskan lebih lanjut. “Belum ada keterangan untuk pelaku lain,” ungkapnya.

Selain mengamankan terduga pelaku dan korban, dari lokasi polisi juga mengamankan barang bukti satu unit Honda Genio, BK 4129 AIY.

“Untuk korban di RS Bina Kasih. Untuk jenazah pelaku kita minta untuk dilakukan otopsi. Namun pihak keluarga menolak. Sekitar jam 13.30 Wib jenazah pelaku sudah kita serahkan ke pihak keluarga yang diterima langsung ibu kandungnya, M Br Manik,” tutup Budiman. (adi)

https://news.metro24jam.com/read/202...-tewas-dimassa
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Putra boru manik gugur dalam menjalankan tugas adat emoticon-Berduka (S)

two borus on the run emoticon-Berduka (S)

emoticon-Leh Uga


Mukapetak mode kalau berita kriminal

"Mukapetak hanyalah minoritas di masyarakat medan/sumut yang majemuk, mupet hanya berapa persen, pujakesuma berapa persen, melayu berapa persen, chinese berapa persen, indihe berapa persen, padang berapa persen, aceh berapa persen, dst"


Mukapetak mode kalau berita pilkada

"baiknya yang memimpin tokoh Petak"

"Mayoritas kan kami, yah wajar nya calon nya orang kami2 jugak"

"orang kamik2, semuanya berjiwa pemimpin" (makanya hancur medan tujuh turunan) emoticon-Ngakak (S)

Kemaren ane di protes di grup chat, katanya bertahun2 posting berita adat mukapetak, tapi tidak ada summary/conclusion/take home message emoticon-Big Grin

Wokeh, you want a summary ? Why not ? You'll got it emoticon-Big Grin


Summary dari hasil penelitian species mukapetak sumut selama bertahun2 :

1. Muka Petak Lapar -------------> Rampok, Tikam, Peras, rudapaksa, Bunuh

2. Muka Petak Kenyang -----------> Rampok, Tikam, Peras, rudapaksa, Bunuh juga

3. Muka Petak Mati -----------> Tidak ada Rampok,Tikam, Peras, rudapaksa, Bunuh

4. Hanya ada legenda Preman Petak Khas Sumut, dan tidak ada legenda Polisi Setan maupun Jenderal Bangsa(d) khas Sumut, padahal semuanya sepaket, Preman tidak bisa eksis tanpa beking jenderal petak

5. Publik Indonesia tidak perlu serial TV mengenai Preman Petak, tapi butuh serial Polisi Petak Sumut,yang menceritakan lika liku polisi korup seperti serial "The Shield" di Amerika sono

6. Kata temen rusky, zaman Stalin, ada jenderal2 czech yang korup, modus mirip jenderal2 petak Indon, tapi tidak separah Indon

karena banyak aparat yang terlibat dalam jaringan modus sama, maka pemerintah pusat memutuskan untuk memberi pesan stop yang jelas, dengan menangkap salah satu jenderal Czech yang jg merupakan tokoh masyarakat, kemudian vonis mati dengan disobek pakai kuda ke 5 jurusan di hadapan publik

Dimana hal ini terbukti efektif dalam menurunkan tingkat kejahatan

Ane mengusulkan hal sama, tangkap jenderal/ulama/pastor ormas okp petak, kemudian sobek ke 5 jurusan pakai sapi (biar lebih slow motion) emoticon-Genit

Dimana tiket nonton eksekusi ini bisa diberi tarif 500k untuk deretan VIP, sehingga dapat menambah PAD emoticon-Cendol (S)

Sobek tokoh mukapetak sumut ke 5 penjuru mata angin
areszzjayqavirsatpw11
satpw11 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.