• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
3 Cewek Boncengan Masuk Jalan Tol Pakai Motor, Apes Malah Kecelakaan




Balik lagi lah dengan thread gw, yang sangat tidak berfaedah, berkualitas apalagi dibahas hingga tuntas. Yang penting lo bisa terhibur, apalagi sambil makan bubur, duhh manjur.

Untuk itu siapkan kopi, udut, kacamata, kuota, permen, kalau bisa pakai celana, takut anunya tekewer-kewer ambyar. Ya udah yuk, tanpa banyak bacot kita cekicrot.



Jadi gini loh mas gan, lo semua tahukan kalau jalan tol itu hanya boleh mobil yang melintas. Walau ada yang pengen banget kalau jalan tol dipakai untuk lalu lintas sepeda, cuma itu baru wacana gw ga tau dah jadi apa kagak. Bodo amat gak gw pikiran, soalnya punya sepeda aja kagak ngapain juga julid ma hal yang begituan.

Mending juga julidin janda, bikin seger, buger, otak senang, tanpa obat perangsang ya toh!

Tapi kalau pas banjir biasanya malah disuruh masuk tol sih, daripada mogok, becek ga ada ojek. Anjay, jadi nyanyi kaya cinta laura dah.



Kejadian yang sangat menghebohkan ini awalnya gara-gara ada motor melintas di gerbang tol Bekasi Timur, bahkan yang bawa tuh motor calon emak-emak arogan dijalan kayanya. Masih remaja nanggunglah sambil bonceng tiga, buset edan.

Kemudian mereka dihentikan petugas di patroli di KM 12, bukannya berhenti malah ngegas. Njir, mo jadi jagoan apa bosen hidup emang tipis bedanya dah di otak anak zaman now.

Tapi apes, gara-gara panik di dalam tol merekapun terlibat kecelakaan, setelah menyenggol sebuah mobil yang tak bersalah. Alhasil ketiganya sukses guling-guling manja di trotoar.



Motor pun seperti kerupuk pangsit yang lansung retak, renyah, hancur berantakan. Dasar itu motor kok jelek amat sih, dah belinya mahal tapi kualitasnya bikin nangis bombay. Gw disini jujur ketika membaca berita ini ga terima kalau tuh motor jatuh bisa hancur berantakan kaya gitu, sedih tau motor sekarang kok kualitasnya serupa kerupuk pangsit.

Untung saja ketiganya jatuhnya pelan-pelan ga ada mobil dibelakang nyawa ketiganya aman, njir gw jadi gimana gituh kalau ngeliat yang bersalah selamat. Ada rasa was-was, bakal ada yang ngikutin lagi kejadian kaya gini.

Dulu di Tomang dah ada kaya gini sekarang kejadian lagi, hadeuuhh pusing gw sama remaja calon emak masa depan.



Walau kena tilang polisi, disuruh bayar denda bisa pulang tanpa kekurangan pentil satupun. (Njay, ngapa gw ingetnya ke pentil.)

Sama lah kaya kasus korupsi ada yang ketangkap, tapi selamat bisa dadah-dadah, bisa ketawa, bisa makan mie di dalam penjara. Duh, ga ada efek jera. Tapi kalau ilang nyawa kan bisa beda cerita ya toh! Mungkin saja, hal ini bisa diikuti oleh anak alay lainnya.

Biar tenar, biar viral, masuk tv, masuk media jadi duta jalan tol. Hadeuhh, ya udahlah monggo mau ketawa, mau nyumpah serapah bebaslah, yang penting makasih dah mampir dimari. Dan endingnya sangat membagongkan cuy.



emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google




istijabah
doktorlaptop
ekatse
ekatse dan 29 lainnya memberi reputasi
30
11K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.