News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4efd2e09b5ca75eb62890d/anies-resmikan-tugu-peti-mati-di-sunter-sebagai-pengingat-protokol-kesehatan
Pemkot Jakarta Utara membangun tugu peti mati di kawasan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok. Pada peti tersebut dituliskan update pasien positif covid-19 beserta jumlah kasus meninggal di Jakarta.
Lapor Hansip
02-09-2020 09:02

Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan

Past Hot Thread
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan


JAKARTA, iNews.id - Pemkot Jakarta Utara membangun tugu peti mati di kawasan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok. Pada peti tersebut dituliskan update pasien positif covid-19 beserta jumlah kasus meninggal di Jakarta.

Tugu itu diresmikan langsung Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria, Selasa (1/9/2020). Dalam sambutannya Anies mengapresiasi warga RW 14 Sunter Jaya yang memasang tugu itu sebagai pengingat kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Tugu ini mengingatkan kita semua risiko covid-19 tak tampak oleh mata tapi dampaknya sudah terasa. Tugu ini sebagai pengingat kita semua agar lebih waspada," kata Anies.

Peresmian itu juga dihadiri Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko. Sigit menjelaskan tugu itu merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat RW.

"Mereka yang mengusulkan agar ada suatu pengingat kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas," ucapnya.

https://www.inews.id/news
/megapolitan/anies-resmikan-tugu-peti-mati-di-sunter-sebagai-pengingat-protokol-kesehatan

Hmmmm....nda jauh2 dari program pilkada lalu,mayit unt nakut2in wargaemoticon-Blue Guy Smile (S)

Jng lupa menambahkan,mayitnya nda disholatin kl kena copidemoticon-Big Grin
Diubah oleh singawallah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 39 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 16:42
Wah jauh
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 16:43
inget mati tuh....
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 16:43
Asli kerennn emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 16:46
prestasi yang ruarrr biasa .... emoticon-Selamat
Untunglah ane bukan warga jekardah
Diubah oleh fengfu
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 16:56
Ntuh kalo orang lewat malem² bisa hamsyong gan 😂, tiba² terbang ato gerak sendiri kan berabe jadinya 😂
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 16:57
Begituan pake diresmiin wkwkkwkwkwkwkwk

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 16:59
Daerah rumah gw udh ada, taro di depan pasar
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 17:14
Quote:Original Posted By singawallah
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan


JAKARTA, iNews.id - Pemkot Jakarta Utara membangun tugu peti mati di kawasan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok. Pada peti tersebut dituliskan update pasien positif covid-19 beserta jumlah kasus meninggal di Jakarta.

Tugu itu diresmikan langsung Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria, Selasa (1/9/2020). Dalam sambutannya Anies mengapresiasi warga RW 14 Sunter Jaya yang memasang tugu itu sebagai pengingat kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Tugu ini mengingatkan kita semua risiko covid-19 tak tampak oleh mata tapi dampaknya sudah terasa. Tugu ini sebagai pengingat kita semua agar lebih waspada," kata Anies.

Peresmian itu juga dihadiri Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko. Sigit menjelaskan tugu itu merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat RW.

"Mereka yang mengusulkan agar ada suatu pengingat kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas," ucapnya.

https://www.inews.id/news
/megapolitan/anies-resmikan-tugu-peti-mati-di-sunter-sebagai-pengingat-protokol-kesehatan

Hmmmm....nda jauh2 dari program pilkada lalu,mayit unt nakut2in wargaemoticon-Blue Guy Smile (S)

Jng lupa menambahkan,mayitnya nda disholatin kl kena copidemoticon-Big Grin


Si aibon udah gak Ada yg bisa diresmikan lagi sampai harus turun tangan resmikan.....receh banget...Selalu fokus pada benda mati saja si aibon ini...emoticon-Cool
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 17:15
Harusnya bkin tugu penyemangat bkn mlh pengingat gni.. Klo tugu pengingat itu cocoknya bt tragedi.. Kyak korban bom bunuhdiri, penembakan brutal..biasanya tugu pengingat itu buat ziarah klo d eropa.. Dmn org naruh bunga ma lilin...
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 17:17
Ini org pas semester akhir pasti pake jasa joki skripsi
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 17:31
Emang efektif gitu? Ga ngaruh dah. Sepedaan di ijinin, demo diijinin. Covid mana dipeduliin.
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 17:34
Sekarang gabener mulai praktik musryik

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 17:39
Apa perasaan w ini gubernur kerjaanya ngurusin estetika doangan?
Diubah oleh nowbitool
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 17:51
Monumen pengingat akan apa yg sudah diperbuatnya pas pilkada dulu
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 18:00
daerah ku butuh gubernur yg begini.
emoticon-Cool
Diubah oleh anfikatir
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 18:02
Harusnya di buat jenasah yang sudah di awetkan sekalian
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 18:27
Harusnya buat videotron aja apalagi era digital gni, kasih barcode yg isi nya informasi perialhal covid-19 lalu cara mencegah dini nya lalu juga di sertakan angka penularan kematian dll.
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 18:33
kita lihat efektif apa enggak?? penyakitnya sih anget di awal habis itu gak konsisten emoticon-Sorry
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 18:35
Kok kerjaan beliau ga jauh2 dengan jenazah ya. Apakah tidak sebaiknya menerapkan psbb lebih ketat lagi daripada bikin monumen2 ga jelas semacam itu ya
0 0
0
Anies Resmikan Tugu Peti Mati di Sunter sebagai Pengingat Protokol Kesehatan
02-09-2020 18:41
100 persen gak bakal berhasil. Ngeliat korban berjatuhan, kuburan massal aja mereka gak percaya, malah lebih percaya konspirasi. Ini lagi tugu peti mati emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia