• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Lagu Hee..Haa..Hmm Dinyanyikan Happy Asmara Berjudul Apakah Itu Cinta By Ipank

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Viral Lagu Hee..Haa..Hmm Dinyanyikan Happy Asmara Berjudul Apakah Itu Cinta By Ipank






Baru-baru ini sedang trending di tik tok sebuah lagu yang enak dan simple di jadikan gaya anak-anak tik tokers untuk berkarya, hanya sebuah lirik yang tidak ada artinya sama sekali hanya heee... haaa...hmmm...tapi langsung booming.



Anjay, kerjaaan anak-anak tik tok emang dah lo pada kreatif banget. Tentu saja wajah kita ketika menyanyikan lagu tersebut dengan wajah yang lucu dan imut serta dibuat seaneh mungkin lah.

Tujuannya sudah tentu untuk hiburan, buat tertawa, dan juga buat lucu-lucuan dan seru. Sukur-sukur jadi viral, ya ga sih!



Buat lo yang anti sama tik tok, nih gw kasih tau hidup lo ga akan terasa berwarna. Sekarang zaman digital, lo anti aplikasi medsos ssperti itupun tetap tak akan berpengaruh besar. Dunia sudah berubah bray, dulu lo kalau mau seru-seruan ya bisa main permainan jadul bareng temen-temen lo.

Tapi sekarang, lo bisa ekspresikan diri lo dimanapun lo suka. Tentu saja gw salut ma generasi sekarang yang ga malu masuk video dengan aksi yang lucu-lucu. Kalau dulu zamannya mbah gw, masuk koran aja itu malu, di foto aja itu malu, sekarang mau sambil tanpa busana pun tidak ada malunya lagi.

Ini sebuah prestasi yang tidak bisa disaingi oleh generasi terdahulu, percaya dirinya sudah level dewa. Murid sudah tak malu lagi melawan guru, begitu juga guru sudah tak malu lagi melawan atasan, demokrasi bray mulut yang dibungkam sekarang bebas. Makanya lo kalau ga suka tik tok siap-siap ketinggalan zaman.



Dianggap pemikiran kolot dan usang sama generasi sekarang, bikin lo terkucilkan loh. Duh, mending santuy aja lah melihat zaman yang semakin cepat berubah. Toh ga ada salahnya juga untuk menghibur diri, ketika beban hidup lo menumpuk.

Nah balik lagi ke nih lagu, sebenernya judulnya itu adalah Apakah Itu Cinta yang di buat oleh Ipank dan dinyanyikan juga olehnya, namun setelah dinyanyikan Happy Asmara dengan lantunan musik DJ barulah tenar di Tik Tok.

Lagunya juga trending di Youtube, sebuah keberkahan buat penyanyinya ketika sebuah lagu tenar di tik tok maka penyanyinya akan ikut tenar.



Tapi dasar anak tik tok lagu panjang gitu yang diambil hanya bagian Hee..haa.. hmm ehh malah viral dan tenar. Wajarlah kalau banyak yang ga tahu lagu tersebut, buat gw sih lagu ini enjoy apalagi liat gayanya Happy Asmara bikin semriwing.






emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google

Diubah oleh .Boyo. 25-08-2020 05:47
Junmai92
emineminna
indramamoth
indramamoth dan 19 lainnya memberi reputasi
16
12.4K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.