• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak! Dua Pria Kepergok Mencuri, Pemilik Rumah Kejar Pakai Senapan Runduk, AWM!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Kocak! Dua Pria Kepergok Mencuri, Pemilik Rumah Kejar Pakai Senapan Runduk, AWM!
Quote:


Welcome To My Thread

Hallo, selamat pagi, Gansist. Semoga hari-hari kalian bahagia dan penuh berkah. Aamiin.

Akhir-akhir ini ane jarang sekali berbagi berita dimari, namun, meski begitu, kagakada yang nyari atau menanyakan kabar ane. emoticon-Hammer2

Okey, langsung saja, deh. Kebanyakan basa-basi itu, nggak bagus, kan?

Di mana-mana, adanya pelaku maling bukan lagi suatu hal yang mengejutkan. Siapa saja bisa menjadi seorang pencuri atau maling. Baik di dalam rumah atau di luar rumah. Para pelaku bisa beraksi di mana saja selagi memungkinkan alias adanya peluang.

Akan tetapi, tidak jarang mereka kepergok hingga mendapatkan ganjarannya dari warga atau orang-orang yang harta bendanya diincar. Pelaku pencuri berani bertaruh nyawa demi sesuatu yang belum tentu mereka dapatkan tanpa ketahuan. Padahal, jika dipikir-pikir, daripada berada dalam bahaya dan berakhir malu, bukankah lebih baik bekerja keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan?

Masalahnya, kerja itu capek, kerja itu membutuhkan waktu banyak agar mendapat upah, dan kerja itu sulit didapatkan jika kamu hanya orang biasa.

Mungkin beberapa hal itu bisa menjadi alasan seseorang untuk mencuri. Namun, meski benar demikian, mencuri tetaplah sebuah pilihan yang salah. Walau mencuri itu berpeluang mendapatkan banyak keuntungan, tapi jangan lupa untuk konsekuensinya. Kalau bukan nyawa melayang, ya, dipenjara.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Beredar vidio yang memerlihatkan dua orang pria masuk ke halaman rumah seorang warga.

Quote:


Setelah berhasil masuk ke halaman, salah satu pria bermasker mengendap-endap di samping rumah. Sementara yang satunya lagi menunggu untuk mengawasi keadaan.

Quote:


Tapi, tidak lama kemudian, pria yang tadi berjalan mengendap-endap, kembali dengan membawa sesuatu seperti sangkar burung. Apesnya, pemilik rumah menyadari adanya pencuri, dan langsung berlari keluar sambil membawa AWM (Arctic Warfare Magnum).Senapan berlaras panjang.

Dua orang pencuri itu akhirnya lari dan menaiki sebuah tangga untuk bisa keluar dari halaman rumah tersebut. Tidak hanya kabur begitu saja, salah satu maling itu bahkan sempat-sempatnya berteriak maling saat lari tebirit-birit di jalanan. Benar-benar edisi maling teriak maling, nih, Gansist. emoticon-Ngakak

Buat gansist yang penasaran dengan vidionya, langsung cek, yuk. Cekidot!

Quote:


Bisa gansist lihat seperti apa aksi maling ini, antara miris dan kocak. Secara, mereka tidak berhasil membawa lari barang incarannya, tapi malah dikejar oleh pemilik rumah menggunakan senapan.

Jujur saja, ane, ngakak lihat maling yang sedang mengendap-endap itu. Ia berjalan dengan sangat hati-hati agar tidak ketahuan, eh, tahu-tahunya CCTV mengintai. emoticon-Ngakak

Jika ia menonton kembali aksinya, ane yakin dia akan terpingkal dan malu sendiri. Berhubung vidionya sudah viral, ada kemungkinan pencuri itu menontonnya. Ane jadipenasaran, kira-kira ekspresinya saat melihat vidio dirinya yang berjalan mengendap-endap dan lari menaiki tangga, seperti apa, ya, Gansist. emoticon-Hammer2

Parahnya lagi, yang hendak dicuri bukan emas atau duit banyak, tapi sejenis sangkar burung. Bungkin di dalam sangkar ada isinya kali, ya. Beruntung bisa kabur, kalau tidak, udah kena peluru, deh, mereka.

Nah, setelah kejadian itu, mereka masih mau jadi pencuri, nggak, ya? Semoga kapok dan trauma! emoticon-Ngakak

Okey, itu saja berita pagi dari ane, semoga bisa dijadikan pelajaran agar pembaca tidak bercita-cita menjadi seorang encuri alias maling.

Sekian dan sampai jumpa. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.


감사합니다

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis:

Quote:


Referensi: di sini
oboq
dahyun98
jungyeon96
jungyeon96 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
8.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.