News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4c841dfacb951d47343ddc/berbekal-pengalaman-pimpin-band-dan-perusahaan-giring-siap-maju-2024
Giring Ganesha mengungkapkan sejumlah pengalaman yang membuatnya yakin layak maju di pilpres 2024. Suami Cynthia Riza itu mengaku memiliki pengalaman kepemimpinan, mulai dari skala kecil sampai membesarkan perusahaan.
Lapor Hansip
31-08-2020 12:01

Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024

Past Hot Thread
Quote:
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024


Giring Ganesha baru satu-satunya figur publik yang secara resmi mengumumkan berniat maju di pilpres 2024. Beberapa nama lain yang digadang-gadang maju di pilpres 2024, seperti Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan beberapa tokoh lain, belum resmi menyatakan kesediaan mereka.

Giring Ganesha mengungkapkan sejumlah pengalaman yang membuatnya yakin layak maju di pilpres 2024. Suami Cynthia Riza itu mengaku memiliki pengalaman kepemimpinan, mulai dari skala kecil sampai membesarkan perusahaan.

“Banyak yang tanya, memang (Giring) sudah punya pengalaman apa? Saya punya pengalaman banyak kok. Saya punya pengalaman memimpin perusahaan. Saya punya pengalaman memimpin band saya. Saya punya pengalaman memimpin industri supaya lebih besar lagi,” tutur Giring Ganesha.

Mantan vokalis Nidji itu merasa pengalaman kepemimpinan mulai dari grup musik hingga mengurusi perusahaan menjadi modal penting dirinya mencalonkan sebagai calon presiden. Apalagi di dunia usaha dia tahu seperti apa dampak kebijakan yang salah berdampak pada perputaran roda bisnis.

Oleh karena itu, jika dirinya menjadi orang nomor satu di Indonesia, Giring mengaku akan membuat birokrasi dan aturan-aturannya lebih mendukung berkembangnya dunia usaha. Sehingga kreativitas anak-anak muda bisa terus berkembang.

“Pendekatan saya masuk dunia bisnis dan bagaimana membuat bisnis menjadi lebih baik lagi itu sudah saya pelajari semua. Kenapa saya langsung melompat jauh? Ya kenapa enggak. Karena di saat ada kesempatan melakukan lebih, why not?” kata Giring.

Selain mengandalkan bekal kepemimpinan selama berada di band dan di perusahaan, Giring juga mempelajari kepemimpinan lewat sejumlah buku bacaan. Dia juga banyak membaca suksesnya para pemimpin di berbagai negara lewat buku. Giring Ganesha juga belajar ilmu kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Dalam kesempatan itu Giring Ganesha mengatakan bahwa diirinya sudah tahu akan banyak reaksi muncul usai pengumuman dirinya yang berniat maju pada pilpres 2024. Kata Giring, memang banyak yang yang mencibir. Tapi, dia mengklaim tak sedikit juga yang memberikan dukungan baik melalui sosial media, lewat pesan singkat maupun secara langsung.

“Dari kemarin juga banyak mendapat input dari pencapresan ini. Memang ada yang mencibir, ada yang ngetawain, tapi ya sudah lah ya. Tapi yang memberikan dukungan enggak kalah banyak,” tutur Giring Ganesha.




SUMBER





DUKUNG GIRING NIDJI SEBAGAI PRESIDEN RI 2224-2229 

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinur599 dan 33 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 10
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
01-09-2020 16:28
Oh jadi Giring Ganesha baru satu-satunya figur publik yang secara resmi mengumumkan berniat maju di pilpres 2024.

Giring Ganesha mengungkapkan sejumlah pengalaman yang membuatnya yakin layak maju di pilpres 2024. Giring mengaku memiliki pengalaman kepemimpinan, mulai dari skala kecil sampai membesarkan perusahaan.

Mantan vokalis Nidji itu merasa pengalaman kepemimpinan mulai dari grup musik hingga mengurusi perusahaan menjadi modal penting dirinya mencalonkan sebagai calon presiden. Apalagi di dunia usaha dia tahu seperti apa dampak kebijakan yang salah berdampak pada perputaran roda bisnis.

jika dirinya menjadi orang nomor satu di Indonesia, Giring mengaku akan membuat birokrasi dan aturan-aturannya lebih mendukung berkembangnya dunia usaha. Sehingga kreativitas anak-anak muda bisa terus berkembang.
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
01-09-2020 17:13
Jika suatu perkara diberikan pada yg bukan ahlinya maka tunggulah kehancurannya.
Saya juga pernah mimpin tim lomba masak. Apakah saya berkompeten memimpin negara.
Diubah oleh goldenfizz
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
01-09-2020 17:20
Coba jadi walkot dulu seperti pengusaha kayu sebelah baru bicara nyapres.
Dia orang mana dulu? Bukan jawa sangat susah apalagi dari org jakarta, auto kalah.
Diubah oleh sun21
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
01-09-2020 19:14
senayan dulu lu tembusin baru koar2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
01-09-2020 20:11
Urat saraf malu udah putus yah,,ane yakin tuh temen se band malu sendiri,,ato mertua malu sm tetangga dah denger brita ginian emoticon-Ngakak
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
01-09-2020 21:41
Hhhaha kalo gitu besok ane nyalonim pak RT ane. Soalnya yg dipimpin lebih banyak timbang warganya, dan teruji ya gan hahahahah
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
01-09-2020 22:51
Siap meng giring indonesia menuju dis dis dis disco lazy time
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
01-09-2020 23:43
ane permah memimpin guild di game ,,kayakmya saya jg cocok jd presiden,, band cma 5 org,, guild 200 org,, emoticon-Ngakak

bisa jg bikin cv gtu, haha
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
02-09-2020 04:49
ww3 be like

yg laen perang
yg ini malah ngeband.
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
02-09-2020 06:10
Quote:Original Posted By mimin.gadungan.


DUKUNG GIRING NIDJI SEBAGAI PRESIDEN RI 2224-2229 

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Selamat
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
02-09-2020 08:01
Gentlemen, welcome to Wkwkwk Land emoticon-Ngakak
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
02-09-2020 11:11
band pasti bubar, perusahaan pasti bangkrut..
tinggal pilih aja salah satu...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
02-09-2020 19:02
Semoga kalah.
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
02-09-2020 20:40
Sebenernya sih kalau dari pengalaman menjadi pemimpin, giring belumlah seberapa, karena masalah dalam memimpin sebuah negara itu sangatlah komplek, tapi jika lau mau maju menjadi kandidat capres itu merupakan hak dari setiap warga negara, asal memenuhi peraturan yang telah di tetapkan.
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
03-09-2020 17:19
Okaayy tunggu aja 2024
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
05-09-2020 15:16
2024 msih lama.. sapa tau berubah pikiran
0 0
0
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
26-10-2020 20:25
Ok gak apa. Tukang mebel aja bisa jadi walikota dan presiden. Masa kamu tidak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh idim64
0 0
0
Halaman 10 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia