• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gila! Kepala Desa & Bendaharanya Tertangkap Kamera Ngeseks Saat Rapat On Line

widokoAvatar border
TS
widoko
Gila! Kepala Desa & Bendaharanya Tertangkap Kamera Ngeseks Saat Rapat On Line
Adanya pandemi Covid-19 membuat banyak kegiatan dilakukan tidak seperti biasanya. Kegiatan yang sifatnya tatap muka secara langsung sangat banyak dikurangi. Sekolah - sekolah dan banyak lembaga - lembaga pun menggalakkan belajar dan bekerja dari rumah.


Kepala Desa Terekam Kamera Melakukan Hubungan Seks Saat Menunggu Rapat On Line (Sumber: asiaone.com)



Pada saat demikian, keberadaan media on line atau internet pun menjadi pilihan untuk menyelenggarakan kegiatan. Maka kegiatan-kegiatan yang sifatnya on line menjadi tren saat - saat ini. Belajar daring, rapat daring, bahkan di Indonesia dilaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang juga dilaksanakan dengan on line.


Ditinho do Asilo (Sumber: jatim.suara.com)


Media daring atau on line memang menjadi primadona saat kegiatan disarankan tidak dengan tatap muka. Tetapi bukan berarti media daring ini tidak punya resiko. Jika tidak hati-hati hal - hal memalukan bisa tertangkap kamera dan disaksikan oleh seluruh peserta rapat dan berpotensi meluas ke seluruh dunia maya.


Martha Lucia Micher (Sumber: pekanbaru.tribunnews.com)


Seperti yang terjadi pada seorang Kepala Desa di Filipina, Jesus Estil dan bendaharanya. Dilansir Asione.com, 27 Agustus 2020, Jesus Estil dan bendaharanya nekat melakukan hubungan seks saat menunggu rapat virtual via zoom.

Jesus Estil adalah Kepala Desa Fatima Dos di Kota Dasmarinas, Cavite, Filipina. Saat menunggu rapat on line pemaparan rencana-rencan desa dalam menghadapi Covid-19, ia dan bendaharanya nekat berhubungan seks. Awalnya Jesus Estil sudah berusaha menutupi kamera. Tetapi keduanya tidak sadar jika ternyata ada kamera kedua yang merekam aksi layaknya suami istri Sang Kepala Desa dan Sang Bendahara itu.

Setelah selesai melakukan hubungan seks itu, keduanya kemudian mengambil posisi di depan komputer. Keduanya tidak sadar jika aksi mesum mereka sudah ditonton oleh banyak pejabat desa.

Video aksi Sang Kepala Desa yang telah beristtri dan Sang Bendahara yang telah bersuami itu pun akhirnya menyebar. Warga desa pun protes dan memaksa mereka untuk mundur. Dan pada 27 Agustus 2020, Jesus Estil dan Sang Bendahara oun akhirnya resmi mundur.

Kejadian memalukan itu bukan satu-satunya. Sebelumnya Anggota Dewan di Kota Bagaranca Paulita, Brazil bernama Ditinho do Asilo juga kedapatan melakukan hal memalukan. Ia mengendus-endus celana dalam wanita saat rapat on line dengan anggota dewan setempat.

Selain itu di Mexico juga pernah geger dengan anggota dewan wanita yang melepas baju saat rapat virtual. Bagian tubuh atas Sang Anggota Dewan bernama Martha Lucia Micher terekspose kamera tanpa sehelai benang pun saat rapat on line karena tidak menyadari kamera masih menyala.

Begitulah, teknologi memang sangat banyak membantu kita, tetapi penggunaannya memang harus hati - hati. Jika tidak hal - hal memalukan dan berbahaya bisa bermunculan. Semoga kita semua bijak dalam menyikapinya. Semoga hal seperti itu tidak terjadi di tanah air kita...I] 


Referensi:
1. https://pekanbaru.tribunnews.com/ucn...cNIBlceQ%3D%3D
2. https://www.asiaone.com/asia/caught-...onference-call
3. https://jatim.suara.com/read/2020/07...di-rapat-zoom
Diubah oleh widoko 30-08-2020 14:47
Junmai92
cor7
b.omat
b.omat dan 21 lainnya memberi reputasi
22
36.9K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.