• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diduga BDSM, Viral Video Tik Tok Cewek Disiksa Di Kamar Hotel! Apa Itu BDSM?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Diduga BDSM, Viral Video Tik Tok Cewek Disiksa Di Kamar Hotel! Apa Itu BDSM?

Mengerikan, heboh video rekaman seorang wanita teriak-teriak di dalam kamar hotel!
Benarkah BDSM?



BDSM, mungkin Agan dan Sista banyak yang bertanya-tanya apa istilah singkatan dari BDSM.
Sama, ane juga belum lama mengetahui apa itu BDSM. Itupun karena beberapa waktu lalu muncul berita viral seputar Gilang bungkus yang mempunyai kelainan orientasi seks.

Awal dari ane mengenal BDSM yaitu saat ane kepo setelah mendengar kata BDSM dari seseorang, akhirnya ane dikasih link di kaskus forum night lifedan ternyata ada thread yang membahas tentang BDSM lengkap dari seputar pengertian, tata cara, peraturan, dan lain sebagainya!

Sedikit spoiler tentang BDSM, yaitu Bondage, Dominance, Sadism, dan Masochism. Atau lebih simpelnya memiliki pengertian praktik seks dengan cara "sadis" yang dilakukan bersama pasangan.
Adapun tujuan dari praktik BDSM ini, yaitu untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan cara "sadis" namun dengan persetujuan antara penerima siksaan dan pemberi siksaan.

Mungkin jika sepintas kita lihat, praktik BDSM ini adalah sebuah kelainan.
Namun ternyata, banyak juga artikel yang memberikan penjelasan bahwa BDSM bukanlah sebuah kelainan!

Setelah ane baca di thread ini di sini, praktik BDSM ini ternyata tidak sebatas menyiksa, berhubungan seksual, puas dan selesai.
Banyak sekali peraturan, tata cara BDSM, alat-alat yang digunakan, jenis-jenisnya dan istilah-istilah yang ane sendiri susah untuk menerima dalam otak ane.
Yang pasti, BDSM itu menurut ane pribadi adalah sebuah tindakan jahat yang dilatar belakangi oleh nafsu!




Namun kali ini ane tidak akan membahas atau mengupas tentang praktik BDSM, melainkan akan membahas tentang kejadian viral yang diduga berkaitan dengan BDSM!

Media sosial Tik Tok, Twitter, FB dan Instagram, sedang dihebohkan dengan rekaman pengunjung hotel yang menunjukkan tentang keributan di sebuah kamar hotel dan diduga itu adalah tindakan BDSM.

Video ini beredar pertama kali yaitu diunggah oleh akun Tik Tok @zeivira, dia menceritakan tentang kejadian keributan seorang wanita berteriak-teriak dan menangis di sebrang kamar hotel tempat dia menginap.

Semula dia mengira bahwa mereka bertengkar karena masalah rumah tangga dan pelakor, tapi saat zevira ini menguping di depan lorong kamar, dia mendengar wanita tersebut menangis seperti dicekik dan dibenturkan ke tembok. Akhirnya Zeivira dan temannya pun menghubungi petugas keamanan hotel, untuk melerai kejadian tersebut!

Akhirnya dua petugas hotel mendatangi kamar tempat terjadinya keributan, mereka memaksa masuk dan wanita yang semula nangis berteriak-teriak di dalam kamarpun meminta pertolongan kepada petugas keamanan. Dia mengaku bahwa dia sedang disiksa.

Akhirnya petugas keamananpun mempersilahkan dua orang yang membuat keributan tersebut untuk check out, karena sudah mengganggu penghuni kamar yang lain.

Tapi di saat dua orang ini keluar hotel, Zeivira melihat wanita tersebut keluar darah dari hidung akibat dari kekerasan tadi!




Karena unggahan video Zeivira di tik tok tersebut viral di seluruh media sosial, dan banyak warganet yang meminta klarifikasi kejelasan.
Akhirnya Zeivira pun memberikan sebuah video klarifikasi!

Dia menjelaskan bahwa dia mendugakejadian tersebut adalah kejadian antara customer dan "wanita penghibur" yang melakukan praktik BDSM.
Dia juga tidak tahu menahu akan kepastian kejadian tersebut, dia hanya kebetulan menyaksikan kejadian karena memang sedang menginap di hotel yang sama dan kamar bersebrangan!

Seperti apa videonya?
Lihat 3 slide video di bawah ini!


Spoiler for Diduga BDSM:


Seperti itulah GanSis kronologis kejadian dan klarifikasinya!
Memang di dalam video tidak menunjukkan korban dan pelaku yang sedang ribut, hanya memperdengarkan suara keributan dan menunjukkan satpam yang sedang melerai pertikaian di dalam kamar!

Tentu jika dugaan praktik BDSM ini benar, kejadian keributan di dalam video tetap tidak dapat dikatakan sebagai BDSM. Karena praktik BDSM adalah atas persetujuan ke dua belah pihak, baik pemberi siksaan atau penerima siksaan tanpa adanya unsur paksaan.
Jika dipaksa, itu sudah melanggar peraturan BDSM yang sebenarnya, dan lebih cenderung masuk ke dalam kekerasan seksual!




Menurut ane pribadi, BDSM itu praktik seks yang aneh dan tidak masuk akal.
Ternyata seks yang dibayangan ane adalah wujud rasa cinta, menjadi menyeramkan saat pelakunya adalah penganut BDSM!
Berbagai jenis dan bentuk alat digunakan untuk menyiksa dan membatasi ruang gerak teman maindan itu menurut mereka kepuasan!
Benar-benar susah dicerna dengan logika normal.

Mungkin Agan dan Sista di sini ada yang mengenal lebih jauh tentang BDSM?
Atau GanSis ingin memberikan tanggapan atas video di atas?
Silakan tinggalkan pendapat Agan dan Siata dengan meninggalkan jejak komentar sopan di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain





Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

anna1812
syaifudinseno
agamnaufal
agamnaufal dan 17 lainnya memberi reputasi
18
14.8K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.