barif94
TS
barif94
Mencintai wanita selain istri
Mencintai wanita lain selain bini



Ane merasa akhir2 ini perasaan ane berkecamuk gan, krna di status ane yang sudah menikah ini ane malah jatuh cinta "lagi" sama wanita lain padahal usia pernikahan ane belum hitungan tahun.

Wanita itu mash gadis dan satu kerjaan sama ane gan cuma beda departmen saja, dalam pandangan ane orangnya itu lebih adem, kalem, dan shaleha kalo dibandingkan sama bini dirumah, kita jarang bertemu dan tak saling mengenal hanya papasan pada saat waktu ibadah. Namun kenapa ane ngerasa ktika ane liat dia perasaan ane jdi kek orang kesemsem gan kasmaran gitu gan.

Perasaan ane berkata bahwa dia lebih perfect dari bini ane secara tutur sikap , kalau secara penampilan sih bini ane sdikit menang tinggi dan cantik gan hanya di tutur sikapnya aja ada yang ane kurang sukai.

perasaan seperti "jatuh cinta " ane ke dia dah berlangsung sampai saat ini gan .. kira2 udah satu bulanan.. kadang hti kecil ane auto berkata gini gan bego sih lu buru2 kimpoi coba aja mau sdikit bersabar

ane gak nyangka hal sprti ini bakal terjadi gan.. ane maunya perasaan kek gini tuh cepet2 hilang biar ane bisa fokus sama bini ane.. dan cinta ane ke bini gak hambar lagi, krna smnjk ane "jatuh cinta lagi" entah kenapa prasaan ane kebini jdi hambar gitu gan mikirnya dia mulu smpe kebawa tidur.

Bagi tipsnya dong gan buat yang udah lebih pengalaman ngatasin hal-hal semacam ini

ane udah coba tambahin porsi hobi ane gan dan quality time bareng bini.. buat ngalihin perhatian ane dari dia.. tp smpe skrng perasaan itu msh belum hilang spnuhnya.
Diubah oleh barif94 29-08-2020 13:56
delia.adelrizeeltien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.