• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Membayangkan MESSI Bergabung bersama Pep Guardiola di Manchester City

Bolabastis
TS
Bolabastis
Membayangkan MESSI Bergabung bersama Pep Guardiola di Manchester City
Nama Lionel Messi terus menyita perhatian pencinta sepak bola di muka bumi ini. Entah benar entah hoax, kabarnya Messi meminta izin keluar dari Barcelona dengan status free transfer.




Gile ajeee. Siapa yang mau melepas Messi, dengan nilau jual mencapai 112 juta euro, secara cuma-cuma? Kalau dirupiahkan, angka itu mencapai Rp 1,9 triliun lho.

Pergi dari Camp Nou tanpa mengisi pundi-pundi klub? Messi udah mimpi kali ya. Tapi, kalau hati sudah tidak di Camp Nou, mau gimana lagi. Mungkin Messi mau mencoba keberuntungannya, siapa tahu dikabulkan... atau sudah niat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang sukses di Kota Manchester dan reunian dengan mantan pelatih?

Anggaplah terjadi kesepakatan antara kubu Lionel Messi, FC Barcelona, dan Manchester City... bagaimana formasi tim asuhanPep Guardiola itu?

Pernah bekerja sama di Barcelona selama 4 tahun, tentu Pep dan Messi sudah memahami karakter dan gaya sepak bola masing-masing. Selama keduanya bekerja sama di Barcelona, hadir 14 trofi.


(sumber: wow babel)

Ketika di Barcelona, Pep memaksimalkan kompetensi Messi dengan formasi 4-3-3. Apakah Man. City, yang biasa memainkan 4-1-4-1 (atau 3-4-3) akan mengubah pola demi memberikan Messi peran false 9?

Bisa membayangkan kerja sama Raheem Sterling, Lionel Messi, dan Sergio Aguero di lini depan Manchester City? Nger-ngeri sedap atau ngeri beneran? Atau Messi akan mencoba peran baru, lebih ke tengah, mengisi slot David Silva dengan gaya berbeda? Masih tebak-tebak buah manggis nih.
dandlion32harimulyana23tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
5.8K
159
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.