Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f468afc8d9b1770196d4d07/mulai-siapkan-tabungan-motor-matic-honda-terbaru-makin-dekat-dirilis
Kabarnya Honda sedang memasak matang-matang kode motor misterius bernama K*GZ, dimana kode tersebut diduga kuat merupakan sosok anyar dari Honda PCX bermesin eSP+.
Lapor Hansip
26-08-2020 23:17

Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis

Bagi yang mengikuti perkembangan otomotif di Indonesia pasti tahu dengan keberadaan motor matic yang belakangan ini sedang ramai digosipkan. Kemunculan gosip ini dimulai ketika Honda Eropa merilis model terbaru dari Honda SH150i dengan berbagai penyegaran teknologi.

Mungkin kalau kita bahas fitur unggulan seperti kunci keyless, lampu LED, speedometer digital sudah sangat biasa, tetapi penyegaran teknologi yang cukup bikin kita terheran-heran adalah mereka telah menyematkan fitur bernama eSP+ alias mesin 157cc dengan dilengkapi klep berjumlah 4 buah.

Mesin ini diklaim memiliki tenaga dan lonjakan power cukup siginifikan, selain itu berkat penggunaan 4 klep tersebut membuat efisiensi bahan bakar juga makin baik. Namun sayang banget mesin sudah menggunakan 4 klep, Honda belum juga membekalinya dengan katup canggih seperti VTEC.

Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis

Nah sekilas membahas tentang mesin baru Honda 157cc ini, mungkin kalian sudah ada gambaran skutik apa yang bakal kita singgung dalam artikel kali ini? yap, betul saja motor tersebut adalah Honda PCX eSP+.

Setelah munculnya berita SH150i model anyar, kemudian banyak bikers yang berspekulasi jika All New PCX mendatang juga akan menggunakan mesin yang sama. Karena seperti yang banyak orang tahu, mesin 150cc khususnya mesin matic Honda itu hampir sama semua, jadi bukan perkara yang sulit bagi mereka mencangkokkan mesin SH150i kedalam mesin All New PCX.

Lalu apakah benar PCX akan menggunakan mesin 157cc 4 klep? Berdasarkan beberapa artikel yang pernah kita ulas berikutnya, hingga artikel terbaru yang kami post ini tentu project mengenai All New Honda PCX eSP+ terpantau makin dekat.

Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis

Kabarnya Honda sedang memasak matang-matang kode motor misterius bernama K*GZ, dimana kode tersebut diduga kuat merupakan sosok anyar dari Honda PCX bermesin eSP+.

Makin menarik ketika salah satu blogger IWB menjelaskan kalau kurang lebih dalam waktu dekat kurun 1-2 bulan All New Honda PCX 157cc bakal diproduksi secara massal. Itu artinya tidak lama dari jangkauan bulan tersebut, Honda juga merilis dihadapan publik dan mulai mendistribusikannya.

Hmm, sepertinya harus siap-siap tabungan nih kalian hehe. Kita tunggu saja dan pantau perkembangan selanjutnya.

Referensi : [url]https://www.iwanbanaran.com/2020/08/11/waahhh-iwb-mencium-honda-new-pcx-150-4-katup-semakin-dekat/[/url]

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis
31-08-2020 15:45
kira-kira dibandrol mulai berapa puluh juta yak ni motor???
apakah bakal laris dan digandrungi masyarakat? emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis
31-08-2020 16:41
Wahh kayaknya bakal keren nih motor ini tapi tetep saja gabakal beli untuk skrg ini emoticon-Frown
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis
31-08-2020 19:37
Bakalan berat diongkos jika selalu ngikutin perubahan motor. Sama halnya seperti HP baru, hampir tiap bulan ada saja HP baru bermunculan dan tentunya dengan takhnologi yang lebih canggih lagi. Jika harus selalu mengikuti model tentu akan bisa berakibat buruk terhadap keuangan keluarga.
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis
31-08-2020 21:04
wah ada yang baru nih
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis
31-08-2020 22:46
wuih.,. nggak sabar nih pengen lihat detail langsungnya
kira-kira di bandrol berapa yak harganya emoticon-Cool
0 0
0
Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis
31-08-2020 23:04
Kayanyaaa mantep nihh hmmmm
0 0
0
Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis
01-09-2020 16:52
Wah keren nih emoticon-Ngacir
0 0
0
Mulai Siapkan Tabungan, Motor Matic Honda Terbaru Makin Dekat Dirilis
01-09-2020 16:57
Motor baru harganya makin tinggi
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia