• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hebohnya Netizen Melihat 'Celana Dalam' Awkarin Nongol Saat Main Limbo?!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Hebohnya Netizen Melihat 'Celana Dalam' Awkarin Nongol Saat Main Limbo?!


Sumber: klik

Selamat siang Agan dan Sista. Semoga tetap semangat di hari Senin ini.


Fenomena media sosial yang mudah sekali diakses oleh masyarakat. Membuat mereka seolah-olah bisa berperan menjadi seseorang yang tampak populer. Apalagi kalau mereka itu memiliki banyak follower atau pengikut karena postingan-postingan kontennya yang aduhai dan menarik di media sosial, bisa mendadak disebut menjadi selebgram. Dan, rupanya fenomena selebgram atau artis yang populer lewat media sosial Instagram ini memang lagi banyak banget. Baik di Indonesia sendiri maupun di dunia internasional.

Terutama bagi mereka yang punya visual cantik dan ganteng akan lebih diuntungkan untuk menjadi selebgram. Apakah Gansis tertarik ingin menjadi selebgram? Kalau ane sih nggak tertarik 😁. Mendingan jadi diri sendiri saja dan mencari kesibukan untuk memenuhi kebutuhan hidup di masa masih sendiri.

Salah satu selebgram cantik yang tengah naik daun di Indonesia adalah Awkarin. Memang sih doi layak jadi seorang selebgram karena selain parasnya yang cantik dan juga pintar. Nama asli Awkarin ini adalah Karin Novilda. Belakangan ini Awkarin diketahui sempat holiday bareng sama teman-temannya loh. Wuih, boleh donk Ts diajakin liburan? 😁

Hmmm, bukankah di Indonesia sendiri masih ada pandemi Covid-19 ya? Kok, Awkarin malahan liburan nih 😁. Namun, tidak apa-apa sih asalkan dia berlibur sembari menjalankan protokol kesehatan. Semoga liburannya aman-aman saja nih.

Awkarin ini beberapa pekan kemarin berlibur ke Labuan Bajo dan sempat ke Pulau Rinca di NTT untuk mengunjungi hewan komodo. Namun, di antara sekian foto liburannya yang mengasyikan itu termasuk berpose dengan komodo. Ada salah satu postingan fotonya yang rupanya menarik perhatian warganet untuk berkomentar Gansis.

Spoiler for Awkarin pose bersama komodo:


Dalam foto tersebut, Awkarin tengah bermain limbo alias permainan bambu. Di situ terlihat sesuatu hal yang menarik saat Awkarin melakukan kayang melewati bambu yang dipegangi oleh dua orang laki-laki. Nah, hal yang menarik tersebut dan sontak mengundang warganet berkomentar adalah karena celana dalam atau mungkin celana bikini dia tuh nongol dari baju atau pakaian yang dipakainya. Hal ini kayanya juga bukan merupakan suatu kesengajaan loh, mungkin yang memotret Awkarin pinter juga ambil angle yang pas 😁.

Spoiler for Awkarin main Limbo:


Kalau TS boleh beropini sih, hal ini wajar-wajar saja lagian doi kan lagi liburan di pantai jadi kalau apa yang dia kenakan agak minim dan terkesan seksi tidak masalah lah. Yang jadi, masalah kalau doi pakai baju gituan dan jalan-jalan ke Mall baru deh warganet boleh memperbincangkannya.

Memang sih Awkarin ini kan selebgram terkenal dengan followersnya yang bejibun mencapai hingga angka 5 juta lebih. Pasti apapun postingan atau hal apapun yang dia lakukan seolah menjadi viral dan langsung deh dikomentarin warganet. Apalagi Awakarin ini kan diketahui salah satu selebgram yang cantik dan juga punya body yang aduhai. Cowok mana saja pasti bakalan kepincut kalau lihat Awkarin di dunia nyata atau melihatnya secara langsung.


Bagaimana tanggapan Gansis dengan kejadian ini? Yuk, diskusikan dengan santuy!



Sumber: opri dan referensi
Diubah oleh Richy211 02-09-2020 04:06
raliakbarrr
MAQ375
tien212700
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
34
39.3K
502
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.