dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Berkhayal Menjadi Artis itu Lumrah


Selamat Datang di Threadku

Manusia pasti punya cita-cita yang ingin dicapai dalam hidupnya, entah itu hal yang besar ataupun hal yang kecil. Presiden, pilot, polisi, artis, semua pernah diimpikan oleh kita saat masih kecil dahulu, tapi ada yang mencapainya ada pula yang tidak. Meskipun begitu tak jarang ada yang masih berkhayal akan menjadi ini dan itu.

Begitupun aku, pernah bercita-cita ini dan itu. Apa lagi menjadi artis? pastinya pernah terlintas dalam pikiran orang-orang. Dalam khayalku, menjadi artis itu sangat menyenangkan, walaupun semakin dewasa semakin sadar juga artis itu ada yang fake.

Melihat mereka berakting begitu meyakinkan seakan-akan memberi harapan kalau aku pun bisa acting, padahal mah tidak sama sekali, mungkin kalau acting jadi masyarakat kecil yang murka dengan pemerintah aku bisa, eh. Melihat orang bernyanyi aku yakin bisa bernyanyi dengan bagus karena setiap hari aku mendengar suaraku di dalam kepalaku itu juga sangat enak di dengar, tapi boro-boro bagus, di denger dan direkam rupanya ampas, dalam hati berkata anj*y ni suara lebih jelek dari suara tikus nyelip-nyelip. Melihat mereka melucu, kadang membuat ku merasa menjadi orang yang lucu, padahal lawakannya garing segaring giring nidji mau jadi presiden.

Namun, namanya manusia yah suka sekali mengkhayal yang aneh-aneh. Walaupun bukan artis kadang emang suka mengkhayal diwawancarai di sebuah acara talkshow seperti ini talkshow, kickandy, podcast Deddy Corbuzier, berbincang-bincang tentang diriku dan harapanku kepada sesama, dan berbahagia di dalam frame kamera.

Berkhayal punya follower di sosmed banyak dan yang komen ribuan, terus menjawab mereka "maaf yah gak bisa dijawab satu-satu, komennya banyak." Sepertinya menjadi orang terkenal menyenangkan karena fans-fans ini, yang selalu bilang hebat, mantap, keren dan peduli pada mu. tapi masalah Haters bodo amat lah.

Dan yang pasti paling sering tuh punya pacar artis, wadaw. Aku rasa semua orang pernah nih berkhayal soal beginian. Ngobrol dengan mereka, dinner romantis, bersenang-senang traveling, wuuuuh. Dan artis-artis yang menjadi idaman sudah pasti yang cantik dan masuk pribahasa Harta Tahta Wanita. Harta Tahta Renatta, Harta Tahta Pevita, Raisa, Isyana, Chelsea Islan, ayo ditambah hahaha.

Namun begitu sadar dan bangun dari mimpi itu, di sini aku menulis khayalan-khayalan itu di balik laptop usang yang mungkin juga mengantarkan aku menjadi orang yang terkenal, Ah apa sih khayalan ini, merusak ekspektasi hidup saja. Padahal kan hidup orang sudah ada ketentuannya masing-masing dan takdir masing-masing, jadi kurasa aku hanya perlu menjalani hidup ku saja tanpa angan, tapi angan khayal selalu saja datang kurasa hanya sebagai pemanis pikiran saja.

So, gimana dengan kalian? apa kalian juga pernah memikirkan hal yang aku pikirkan di atas? ingin menjadi artis atau sekedar khayalan kosong begitu. Komen saja di bawah
emoticon-Sundul
Terima kasih sudah menyimak

eriksa
emineminna
m4ntanqv
m4ntanqv dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.