mendadakngaskus
TS
mendadakngaskus
MASIH MAU PAKAI SICEPAT? BARANG ANDA AKAN HILANG DENGAN CEPAT
Permisi agan / aganwati, sebenernya ane males bikin thread beginian. 
Kronologi ane beli barang untuk hadiah ulang tahun di website jaklaptop  di tanggal 14/10/2019. Berhubung hanya ada stok di online ( tidak ada stock di store ), maka ane putuskan buat transaksi.
Setelah checkout, kemudian bayar ada email masuk esok dini harinya barang sudah di serah terima ke ekspedisi SICEPAT oke lah kualitas pengiriman cukup baik dari store nya. Btw kenapa ane pilih SICEPAT karena tidak ada pilihan lain lagi hanya 1 ekspedisi, dulu setau ane masih ada dari J*E. Harga sama dengan J*E tapi herannya malah cuma tersedia SICEPAT. 

Hati2 aja terutama seller atau buyer yang menggunakan ekspedisi SICEPAT, lebih baik nonaktifkan saja daripada anda kena makian pelanggan anda hanya karena promo lebih murah beberapa ribu rupiah tetapi malah nambah masalah. Lebih baik hilangkan saja yang berpotensi menjadi masalah daripada stress sendiri

Bukti ane ga bohong, diterima SICEPAT tanggal 15/10/2019 pukul 02.00 dan langsung hilang saat itu juga. Hebat kan service yang diberikan SICEPAT, benar2 cepat sekali hilangnya.

Diubah oleh mendadakngaskus 28-10-2019 13:31
ibiiwanasabilaJoyfulHappy
JoyfulHappy dan 4 lainnya memberi reputasi
5
26.6K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.