• Beranda
  • ...
  • IOS
  • Studi Terbaru: Pengguna iPhone Berpotensi Cepat Dapat Jodoh

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Studi Terbaru: Pengguna iPhone Berpotensi Cepat Dapat Jodoh

Percaya gak GanSis, kalau ponsel yang kita gunain bisa menjadi pemicu lawan jenis ngelirik kita? Ane sih percaya gak percaya ya GanSis...Tapi sebuah studi yang dilakukan oleh CompareMyMobile menemukan bahwa jenis ponsel yang dipamerkan di profil aplikasi kencan bisa membuat orang terlihat menarik atau tidak di depan para pengguna lain. Dan menurut studi tersebut profil yang paling menarik adalah mereka yang memamerkan produk Apple alias iPhone. BTW ini studi yang dilakukan unik juga ya....hahaha


Jadi Agan dan Sista, studi telah menganalisa sebanyak 50.000 swipes dan kecocokan di aplikasi kencan yang populer di 15 kota besar di dunia. Profil – profil dibikin identik dengan perbedaan hanya terletak pada merek ponsel yang digunakan. Nah, menariknya GanSis, pengguna yang menampilkan iPhone di profilnya mempunyai 76% kemungkinan mendapatkan “swipes right” (yang sering main aplikasi kencan pasti paham istilah ini...) dari pengguna lain.

Gak hanya yang menampilkan iPhone, profil yang memamerkan produk lain Apple juga memiliki nilai kecocokan yang tinggia, seperti iWatch 61% dan EarPods 41%. Sementara itu pengguna yang memamerkan ponsel Android memiliki nilai kecocokan yang lebih kecil dari iPhone. Dari sekian banyak merk ponsel Android, Samsung lah yang mendapatkan nilai kecocokan yang paling tinggi, yakni 19%.

Pengguna yang menampilkan ponsel Google Pixel di profilnya justru melihat kemungkinannya menurun hingga 10% untuk cocok dengan pengguna lain. Begitu juga dengan pengguna Sony, Huawei dan OnePlus yang bisa mengurangi peluang cocok dengan pengguna lain hingga 14%, 23% dan 30%.

Wah...hasil studi yang luar biasa GanSis...hahaha, mungkin dari hasil studi ini bagi kalian yang jarang atau mungkin belum ada yang ngasih “swipes right” di aplikasi kencan, cara ini mungkin bisa dicoba...hahaha



hoorray
shoyusushi
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.3K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.