jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
5 Pekerjaan Ini Hampir Punah, Ada Kerjaan Kalian Disini?


HALO AGANSIS


Pekerjaan memanglah suatu kebutuhan yang sangat primer bagi seorang pria dewasa dalam menanggungi hidupnya dan juga keluarganya. Di era sebelum zaman globalisasi seperti saat ini, mencari pekerjaan mapan adalah hal yang sangat sulit. Yah, walaupun sekarang juga sih lapanagn kerja yang semakin menipis. Tetapi setidaknya, untuk saat ini semuaya bisa melakukan pekerjaan apapun selama masih terhubung dengan jaringan internet.

Oke, pekerjaan pekerjaan saat ini memang sepertinya sudah mengikuti arus zamand an perkembangan tekonologi yang semakin mutakhir. Membuat orang orang harus lebih kreatif, tetapi bisa dimana saja. Ane berikan satu contoh adalah pekerja di media sosial. Pastinya kalian tahu dong dengan apa yang ane maksud itu, sedangkan untuk saar ini banyak pekerjaan yang sudah tidak relatif lagi untuk dipekerjakan.

Karena zaman semakin berkembang dengan adanya teknologi yang semakin canggih ini membuat beberapa pekerjaan terancam tidak bisa terpakai lagi. Bahkan punah seperti Dinosaurur di zaman purba yang sudah tidak ada lagi. Pekerjaan sudah banyak tergantikan oleh mesin yang lebih kompetibel dibandingkan dengan manusia itu sendiri, maka akan ada masanya pekerjaan itu hilang dan punah.

Ini hanyalah opini dan teori dari TS sendiri, bisa saja salah dan bisa juga benar. Pekerjaan saat ini sepertinya hanya membutuhkan sedikit kreatifitas untuk mendulang pundi pundi rupiah di masa depan nanti. Cukup duduk dan bersantai di depan teras, maka rupiah akan terus mengalir. Disamping itu beberapa pekerjaan dibawah ini akan punah atau hampir punah. Sebuat saja sudah jarang yang melakukan hal tersebut.

Spoiler for Hampir punah:



Itu dia beberapa pekerjaan yang mungkin akan punah yang sudah ane rangkum untuk agan dan sista, kalian bisa saja setuju atau tidak setuju dengan pendapat ane diatas. Sebab, ini hanyalah teori yang diambil berdasarkan situasi dan perkembangan saat ini. 

Semoga thread ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Jika ada banyak kesalahan didalamnya, mohon dimaafkan karena TS adalah manusia yang masih carut marut dalam pembelajaran. Silahkan ambil yang positifnya saja dan jangan dibawa yang negatifnya.

**********************

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Wagelaseh
Thread ini ditulis oleh @jabalnursaja 
Referensi dari sinidan sini

Gambar source google




falcon.nt
alifrian.
ladies.hunter01
ladies.hunter01 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
14.2K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.