• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Layaknya Anak Muda, Kakek Ini Gemar Berpenampilan Ala Hypebeast

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Layaknya Anak Muda, Kakek Ini Gemar Berpenampilan Ala Hypebeast

Setuju nggak sih Gan, kalau tampil kece dengan outfit keren adalah hak setiap orang? Semua orang bisa menjadi hypebeast dengan gaya ala streetwear, nggak cuma anak muda aja Gan. 

 

Berpenampilan ala hypebeast ternyata saat ini nggak hanya digandrungi oleh anak muda aja. Demam hypebeast kini telah merambah ke berbagai usia, mulai dari anak kecil hingga usia tua.


Misalnya aja seperti seorang laki-laki yang berusia 73 tahun ini. Pria asal Jerman yang bernama Alojz Abram ini dikenal suka berdandan stylish ala anak muda, bahkan menyerupai model-model hypebeast profesional yang sedang menggunakan outfit masa kini. Saking cintanya dengan gaya streetwear, lelaki ini pun mendapat julukan sebagai “kakek streetwear”.



Kecintaan Alojz pada style streetwear muncul tiga tahun terakhir akibat cucunya yang masih berusia 22 tahun. Yup, tebakan kalian nggak jauh meleset Gan Sis. Karena awalnya kakek ini memang didandani oleh cucunya yang masih muda. Cucunya yang bernama Jannick ini memang berprofesi sebagai fotografer dan niat awalnya hanya ingin mendokumentasikan kakeknya yang sedang menggunakan outfit bergaya streetwear. Tapi siapa sangka jika ternyata  ia malah mendapati kakeknya yang terlihat enjoy bergaya ala hypebeast. 





Jannick kemudian selalu mengajak kakeknya untuk melakukan pemotretan.

Foto-foto sang kakek kemudian diunggah pada akun media sosialnya sekitar awal 2017 kemarin. Saat itu ia mendandani kakeknya menggunakan hoodie Thrasher dan tas dari Jared Leto. Foto sang kakek tersebut lantas viral dan digemari oleh para pengguna internet. Bahkan kolaborasi kakek bersama dengan cucunya ini berhasil menjaring lebih dari 470.000 followers di akun instagramnya. Mantoel!


Semakin lama, Alojz pun menemukan kepercayaan dirinya untuk tampil hypebeast. Ia bahkan terlihat sangat enjoy untuk tampil menggunakan celana camo atau ripped jeans layaknya model papan atas. Bahkan pria ini pun membandingkan gayanya dan menirukan cara berpakaian para selebriti dunia yang terkenal modis, misalnya seperti Kanye West, Justin Bieber, DJ Khaled, dan lain sebagainya. Gokil banget Gan hasilnya!




Gimana nih menurut Agan semuanya soal penampilan kakek hypebeast ini? Kalah nggak lo sama gaya outfitnya??



indramamoth
dandlion32
adrian.rizki13
adrian.rizki13 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
18.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.