Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f487f000577a90aae61815e/ada-yang-mau-menghibur-aku-gak-ya
Gue mau cerita nih :( pagi ini mood gue ancur banget :( pengen ada yang ngehibur nih hiks... Pagi ini kembali lagi gue merasa benar - benar dikucilkan. Sebelumnya gue pernah bikin trit tentang betapa no life nya gue dan betapa kesepiannya gue disini gak punya temen sama sekali. Dan itu ud berjalan selama hampir dua tahun. Gue mulai stress gaess, terlebih pagi ini.. Gue bukannya gak mau bergaul nya
Lapor Hansip
28-08-2020 10:50

Ada yang mau temenan / menghibur aku gak ya ?

icon-verified-thread
Gue mau cerita nih emoticon-Frown pagi ini mood gue ancur banget emoticon-Frown pengen ada yang ngehibur nih hiks...
Pagi ini kembali lagi gue merasa benar - benar dikucilkan.
Sebelumnya gue pernah bikin trit tentang betapa no life nya gue dan betapa kesepiannya gue disini gak punya temen sama sekali.
Dan itu ud berjalan selama hampir dua tahun. Gue mulai stress gaess, terlebih pagi ini..
Gue bukannya gak mau bergaul nyari temen tapi emang lingkungan nya bukan kayak di kuliahan gitu kita gampang nemu org seumuran dan ditambah lg gue introvert.
Gue tinggal sendirian disini, gue kerja di kantor yg posisinya gue numpang disitu (bukan perusahaan gue kerja) tapi karna kerjasama yaudah gue ditempatin disitu, ya jadi gue bukan bagian dr perusahaan tempat gue sekarang, disitu gue gak terlalu dianggeplah karna bukan karyawan asli disitu, mereka juga jarang mau ngobrol sama gue, kalau ada undangan tuh gue gak pernah diajak pergi bareng, duduk bareng atau semacamnya. Sedih banget rasa nya kek di kucilin gitu, gue berusaha tetap tegar sih walaupun rasanya gaenak
dan sakit sih.
Tapi lama2 gue jadi ngebatin, karna pas gue masuk kantor gue sekarang ini, perusahaan asli gue, istilahnya gue baru gitu lah pas masuk kekntor itu, tapi ini berjalan 3bln.
jadi di kntor itu ada 3 cewek termasuk gue dan ternyata sama mereka jg gak mau nemenin gue.
pas makan gue gak di ajak, bahkan basabasi jg enggak, alhasil gue duduk sendirian emoticon-Frown gue pengen nangis banget, kadang gue bingung kenapa sih gini amat, padahal gue orangnya gak rese juga, gue introvert bgt sih, pendiem emang tapi gue kalo ada yg ajakin ngobrol selalu berusaha untuk nice nanggepin nya, gue gak pernah ngomong kasar apalagi nyakitin, gue paling jaga perasaan org bgt sih emoticon-Frown emang gue jg gak berani lgsung nimbrung klo gak diajak, takutnya malah ngenganggu gitu.
tapi kenapa di lingkungan ini gue jd org yg semacam di kucilkan gitu, khususnya cewek, klo cow masi lumayan ada yg nyapa gue atau becanda sekedarnya sih tapi kan ga asik klo temen deketnya cow apalagi yang udah merit gitu kan takutnya nanti jd salah paham.
Gue pengen banget punya temen emoticon-Frown cape banget hari2 begini terus, hati yg kemakan.
Gue cuma punya pacar satu itupun ldran emoticon-Frown
Pengen banget gue punya temen sumpah emoticon-Frown
Ada gak yang mau ngehibur gue ini ? Atau berteman online gitu emoticon-Frown
Diubah oleh cellilova
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
29-08-2020 17:21
situasi yg ente alami ini ga bakal berubah kalau ente ga mencoba duluan menyapa mereka sis. kalau ente berharap mereka yang menegur ente duluan kapan bisanya ente punya temen di lingkungan ente kerja. jadi dari situasi ente ini ya kalau ente udah ga nyaman berarti harus ada yang di rubah dong sis, yaitu cara ente membuka diri ke cewe" itu. nah kalau ente ga berubah juga, brrti ente musti biasain dengan situasi yg ente alami sekarang. toh ente mengklaim diri ente sebagai introvertkan? seharusnya ente nyaman dong dengan situasi yang seperti itu. apa sebenarnya ente hanyalah sociallyawkward aja sis? kalau iya berarti ente harus merubah cara ente bergaul. Kalau yang diluar diri ente tidak berubah berarti reaksi ente ke luar diri ente yg musti dirubah.
profile-picture
coxoncoumo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
29-08-2020 20:02
Nonton ini ...


Biar 'nggak bete ...
profile-picture
cellilova memberi reputasi
1 0
1
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
29-08-2020 20:48
Tutup post
Diubah oleh ghilang12
0 0
0
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
29-08-2020 23:01
Cuek aja sist... Tp pelan pelan coba berusaha buka diri dan mulai nyapa org duluan. Berteman jg butuh seleksi kan maksudnya milih2 jg g asal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
30-08-2020 01:58
pm wa nya sis aku bisa jadi tmn ngobrol mu emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
30-08-2020 10:15
Temen setia gue aja cuma kucing emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan anuku20cm memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
30-08-2020 12:41
Kpngen pnya tmn ya wjar. Tp inget lagi tjuan bkrja disana apa..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
30-08-2020 20:02
Ini gimana sih ya???
Katanya introvert, ya klo ada jarak sama org ya wajar. Ko malah merasa dkucilin???
0 0
0
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
30-08-2020 21:07
Ikut komunitas, jangan terlalu ngerasa sendiri terus. liat sekliling pasti ada yg lebih berat dari sist menjalani idupnya, cukup dengan bersyukur. emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
30-08-2020 22:53
Kalo ketemu orang yg kamu kenal muka dan namanya disapa aja sist. Mulai nyapa duluan, respon mereka pikir belakangan aja. Karena bisa jadi, mereka gak ngajak dan nyapa kamu karena mereka segan dan berpikir kamu cuek gitu.

Buat hilangin kesendirian, join grup telegram yg satu frekuensi dengan kamu.

Sekian sist Celli 🙏 salam kenal ya 🤝


Ini kaskus mobile web kok jadi ribet gini emoticon-No Hope
Diubah oleh bilbulsama
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
31-08-2020 03:56
semangat sist...
kalo kawanan sista itu toxic, lebih baik jangan berkawan sist
introvert memang sudah bersosial tapi bukan bearti ga bisa berkawan..
biasa nya introvert kalo uda nemu yang klop pasti bakalan lebih ceria
kalo dunia kerja sista ga bertemu kawan, ya sabar aja mungkin ke depannya ada momen yang bisa menyatukan sista dengan kawan kantor atau mungkin dengan ada nya karyawan baru.

tapi kalo teman teman sista toxic seperti merugikan mental, finance dll.. ya hindari aja. sayangi diri kita sendiri dengan memilih teman yang saling support dan mengerti diri kita

btw salam kenal ya sis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
31-08-2020 07:26
lu itu cuma pemalu, bukan introvert. kalo introvert kayak gw, justru bakal seneng ditinggal sendiri
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
01-09-2020 13:51
Beranikan diri saja ya emoticon-sudahkuduga
0 0
0
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
01-09-2020 14:13
Yang ceria ya, sist... 😊👍
0 0
0
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
01-09-2020 20:19
Yg penting kerja nya sesuai dgn instruksi. Gajian..
Anda hanya menjadi robot yg bisa kentut.
Jangan baper, karena hadapin ce yg introvert sangat triky.
Tp ingat, sbg ce.. punya jam biologis.
0 0
0
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
01-09-2020 23:56
Cemen nih ts cari temen baek emoticon-Bingung
Semwa bandit gak ada yg ngaku jelek,
Sbb bisa keblokir sebelum beraksi.
0 0
0
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
02-09-2020 00:24
bagi no hp kamu sini.. atar aku temanin deh..
0 0
0
Ada yang mau menghibur aku gak ya ?
02-09-2020 23:22
Tetap semangat dan jan lupa mandi
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia