.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Pemandu Sexy Khusus Mancing Mania




Ok balik lagi dengan gw yang akan membahas sebuah cerita tentang pemandu seksi, nah untuk itu siapkan kopi, rokok, cemilan. Sebelum membahas lebih lanjut silahkan minum vitamin jangan bodrex, nanti bisa overdosis repot urusannya jangan lupa kencangkan ikat pinggang, tarik celana dalam lalu cekicrot.

Pemandu bisa dibilang adalah sosok yang menunjukkan sesuatu, atau memberikan informasi pada sesuatu agar, namun tak jarang saat ini pemandu lebih identik dengan menemani seseorang. Malah kiasannya malah lebih identik menjadi pembantu yang paham dibidang tertentu di bandingkan dengan pemandu.



Tapi nih cuy, gw ga mau bertele-tele dengan arti pemandu. Itu semua terserah lu aja sih, asal lu seneng ya sudah tak usah diperdebatkan apa yang dimaksud dengan pemandu.

Yang jelas kalau lu itu hobi mancing saat ini sedang viral ada sosok pemandu seksi di pinggir kolam pemancingan. Gw juga gak ngerti, tuh tempat pancing siapa? Apa punya haji Sabeni apa punya ncing Romlah, mana gw paham dah.

Yang jelas tuh bapak-bapak yang umurnya dikit lagi siap masuk kubur, nampak ceria dengan gaya si wanita. Rok putih mini dipadu dengan atasan berwarna hitam yang seksi membuat jakun gw sebagai lelaki otomatis naik turun.



Piston otak bekerja sangat cepat, dan langsung memberikan penilaian pada tuh wanita, anjay seksi sekali. Boleh nih sekali-sekali dicicipi, ishh kue kalik main cicip aja.

Tapi menurut penerawangan mbah surup, yang nyanyi digendong kemana mana tapi sayang lagunya ga laku makanya ga terkenal. Malah temennya yang tenar yaitu almarhum mbah surip, yang nyanyi tak gendong karena lebih easy listening bukan easy going. Pokoknya gitu lah kata mamakku, dah ga usah protest.

Wanita pemandu seksi ini adalah rekayasa, hingga saat ini belum ditemukan tempat pemancingan disediakan pemandu seksi. Wah, kesempatan juga nih buat pengusaha kolam pancing. Agar bapak-bapak betah di kolam bisa menyewa pemandu wanita seksi untuk menemani ngobrol ngalor ngidul dikala sedang berusaha menangkap ikan.



Bahkan, pemandu seksi bisa merangkap sebagai pramusaji. Apalagi kalau ada event galatama dan sebagainya, jangan kalah sama event burung kicau yang sering menampilkan talent seksi untuk bantu-bantu.

Semakin seksi, semok dan geboy bisa jadi tempat pemancingan berubah lebih sedikit menyegarkan dibandingkan harus menunggu ikan yang nyangkut, ya toh le? Coba ada yang mau aplikasikan ide ini ke dalam dunia nyata? Dapat dipastikan ide gila ini akan sangat mengecrotkan.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google


Diubah oleh .Boyo. 30-08-2020 00:26
Cucigosok
emineminna
raliakbarrr
raliakbarrr dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.