• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Wanita Sexi vs Wanita Cantik, Mana yang Lebih Menggoda?

dirawan09
TS
dirawan09
Wanita Sexi vs Wanita Cantik, Mana yang Lebih Menggoda?
Selamat Datang di Threadku
Dalam menilai seorang wanita banyak sekali faktor yang menentukan seorang laki-laki bisa tertarik kepada mereka. Salah satu faktor yang paling mencolok adalah penampilan wanita tersebut. Yap, malah ketika melihat pertama kali yang lelaki perhatikan yah penampilan. Mungkin itu wajahnya yang menawan, atau mungkin tubuhnya yang aduhai seperti gitar spanyol.

Jika harus memilih mungkin akan sulit yah, yang sexi apa yang cantik. Soalnya susah dapat keduanya sekaligus. kadang kita bisa lihat cewek cantik namun bodi biasa aja, tapi liat cewek sexi yah wajah standar. Jadi TS mau bahas nih mana sih yang lebih menarik.

Wanita Sexi
Spoiler for si sexi:

Si sexi si dari gua hantu, eh maaf itu sibuta. Maksud TS si sexi yang selalu menggoda. Bagaimana tidak menggoda? Si wanita sexi nih kalau jalan di mall atau melihat fotonya tuh beuh, langsung dan terpampang bentukan tubuhnya. Pinggulnya mulus, dadanya sedaap, perutnya langsing, pahanya sedap sekali dilihat, proporsional lah pokok e.

Tubuh yang indah bukanlah tanpa usaha gansis sekalian. Kalau ditelisik lebih dalam, si wanita-wanita sexi ini memiliki usaha yang lebih untuk menjaga tubuhnya, ya ngegym lah, ya diet lah, pola makannya diatur. Harus Disiplin pake bangeeet, offside dikit mungkin bentuk tubuh langsung berubah. Gansis pasti pernah lihat dong gimana para selebgram/influencer yang sexi share kegiatan olahraganya setiap hari, nah itu dia usahanya.

Kalau TS sih suka ngelihat yang ginian, bentuk-bentuk tubuh yang sedap dilihat gitu. cuma kadang males aja sih, tiap kali liat cewek gini mata memang terpuaskan, tapi "anu" TS ikutan naik jadi fokus susah dah. Istighfar banyak-banyak.

Wanita Cantik
Spoiler for si cantik:

Cantik adalah salah satu alasan kenapa wajah wanita dikagumi. ibaratnya nih wajah tuh sudah mewakili seluruh bagian tubuh wanita gansis. Kalo sexi kan kadang bodinya bohai tapi wajahnya standar, tapi kalo cantik nih kita lihat wajahnya saja hmmm sudah kayak ngelihat surga dunia saja, tertutup deh kekurangan yang lain. si Z*ra saja langsung dibelain walaupun kasusnya senonoh, karena sekali lagi dia cantik. cantik emang poin lebih.

Harus dibedakan jugalah, mana cantik alami dan mana cantik perawatan. Orang bilang cantik itu mahal, tapi kan gak selamanya gitu. Ada emang wanita tuh dari sananya tanpa perawatan sudah cantik, tanpa perawatan, cuma yah pas tua luntur juga. Ada juga yang sorry to say, mengeluarkan biaya lebih biar bisa cantik, ya make up lah, ya oplas lah, eyeshadow lah, macam-macam deh semua didempul ke wajah. TS heran sih, gak kasihan apa tuh kulit wajah dikasih zat kimia terus? Tapi kayaknya demi kecantikan mah, semua dilakukan.

TS jujur lebih suka dengan cewek cantik gansis sekalian. yah mau gimana lagi, wajah cantik itu kadang memberikan kesan yang TS sebutin di atas. Merasa kagum aja dengan wajah cantik yang Tuhan ciptain (selama gak didempul make up). Dulu punya pacar yang dikagumi emang wajahnya, dan setiap kali lihat terpukau gitu dalam hati bilang "Duh Cantiknya pacarku".

Penutup
Baik cantik maupun sexi keduanya punya usaha yang sama sih buat dipertahanin, tapi kayaknya tubuh sexi usahanya lebih berat buat jaga bentuk tubuh. Kalau cantik kan dari sananya kadang. Namun kedua hal itu relatif sih gansis sekalian tergantung masing-masing kayaknya. Gimana menurut gansis? komen di bawah yah
emoticon-Sundul
Terima kasih sudah Membaca


Polling
0 suara
Mana yang lebih menggoda
Diubah oleh dirawan09 25-08-2020 16:10
wisudajunimentrectien212700
tien212700 dan 44 lainnya memberi reputasi
39
25.7K
422
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.