nasapocAvatar border
TS
nasapoc
Alami Jamur, Seekor Kucing Justru Berubah Warna Jadi Kuning Setelah Diobati


Kejadian unik dialami seorang cat enthusiast, Thammapa Supamas dari Thailand. Tanpa disengaja ia merubah kucing kesayangannya menjadi warna kuning. Kejadian ini berhasil viral dan membuat banyak reaksi netizen.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Supama merasa khawatir dengan kondisi kucing peliharaannya yang mengalami infeksi jamur. Akhirnya Supama menanyakan saran kepada sang mama untuk mengatasi masalah yang dialami oleh kucing peliharaannya ini.

Sang mama menyarankan untuk menggunakan ramuan alami yang dipercaya oleh warga India mampu mengatasi infeksi pada kulit. Racikan herbal tersebut berbahan dasar kunyit.

Quote:




Berawal dari ide tersebut akhirnya ia mulai mengoleskan kunyit pada sang kucing. Ternyata cara ini berhasil untuk menyembuhkan jamur pada tubuh kucing peliharaannya tersebut. Namun sayangnya, bulu kucing yang semula putih berubah warna menjadi kuning.

Walau sudah dibersihkan, warna tersebut tidak kunjung hilang. Alhasil kucing kesayangannya berubah menyerupai Pikachu. Walau bagaimanapun, kini masalah kulit yang dialami sudah sembuh, tapi sayangnya warna kuning tersebut belum hilang secara menyeluruh.



Kejadian ini ia unggah di media sosial dan ternyata viral dengan ribuan likes, share, dan komentar dari segala penjuru dunia. Bahkan Supama juga menambahkan aksen grafis pada foto sang kucing sehingga semakin miriip dengan karakter Pikachu.
overclockerr
dandlion32
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.