News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f49be0fc0cad77cd1262393/jawaban-giring-ditanya-modal-nyapres-2024-saya-pengalaman-memimpin-band
Merdeka.com - Usai resmi mendeklarasikan diri sebagai calon presiden Indonesia untuk 2024, Giring Ganesha, Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), angkat suara soal pengalaman kepemimpinan. Menurut dia, dirinya cukup layak maju, sebab punya segudang pengalaman sebagai pemimpin. "Saya punya pengalaman banyak kok, saya memimpin perusahaan, memimpin band, memimpin industri menjadi leb
Lapor Hansip
29-08-2020 09:31

Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band

Quote:

Merdeka.com - Usai resmi mendeklarasikan diri sebagai calon presiden Indonesia untuk 2024, Giring Ganesha, Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), angkat suara soal pengalaman kepemimpinan. Menurut dia, dirinya cukup layak maju, sebab punya segudang pengalaman sebagai pemimpin.

"Saya punya pengalaman banyak kok, saya memimpin perusahaan, memimpin band, memimpin industri menjadi lebih besar lagi, saya punya pengalaman banyak," jawab Giring percaya diri saat melakukan konferensi pers daring, Rabu (26/8).

Giring mengaku banyak belajar, dalam menghadapi tantangan baru. Menurutnya, semua memiliki pendekatan yang dapat dipelajari, termasuk mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia untuk 2024.
"Memang ketika bagaimana belajar jadi pemimpin kita bisa belajar dari pemimpin yang lain, saya banyak baca buku otobiografi saya melihat pak jokowi dan belajar dari beliau," beber Giring.

Giring Ganesha, mantan vokalis grup band Nidji, terjun berpolitik sejak Pemilu 2019. Kala itu, Giring maju sebagai bakal calon legislatif yang ingin melanggeng ke Senayan dari Dapil Jabar 1.

Giring kala itu mendulang suara penuh, dengan total 47.069 suara. Sayang, suara tersebut harus kandas dikarenakan partai pengusungnya gagal lolos ambang batas parlemen 4 persen.


https://m.merdeka.com/politik/jawaba...mpin-band.html




profile-picture
profile-picture
trac0ne dan nomorelies memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
29-08-2020 13:19
WKWKWKWKWKWKWKKQKKQKQKQKWKWKWKWKKWKWKWKKWKKWKWKWKWWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWKWKKWKWKWKWK
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
29-08-2020 14:11
slogan yang cocok "Indonesia Tidur"

sama kayak bandnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
29-08-2020 14:26
Psi terlalu jauh lah buat ke presiden.. biar itu dikasih ke org2 yg lebih tepat dan kepala dingin..

Anak2 muda kalau mau negara maju dan emang itu tujuan lo.. mending lo grogotin dulu itu DPR DPRD GUB dan WalKot, soalnya itu sumber utama nya, lo udah grogotin dan perbaiki itu manajemennya baru lo pikirin presiden
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
29-08-2020 17:03
seluruh rakyat disuruh main band

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
29-08-2020 17:19
suka2 dia aja lah, paling dia buat rame untuk naikkan popularitas PSI & nyaleg lagi di 2024 jadi berhasil. semua terserah pilihan rakyat. wan bango aja nggak pernah pimpin orang lebih banyak dari jumlah anggota big band bisa jadi cawapres.
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
29-08-2020 23:40
Bangke jawabannya bikin ngakak gan 😂, dikira mimpin band sama kek mimpin negara kali yaa 😅
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
30-08-2020 03:20
Lebih keren pak rt lah dri padlh wak
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
30-08-2020 11:53
Hah "Pemimpin band"...

Si Botak mantan napi tertawa melihat ini emoticon-Wakaka
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
30-08-2020 12:25
Mendingan ahok lah busettt...

emoticon-Wakaka
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
30-08-2020 13:25
semua orang tahu kalo siapa itu giring nidji, semua orang. tapi tidak semua orang tahu apa itu PSI. dgn deklarasinya si Giring artinya sekarang sekua orang jadi tahu apa itu PSI. hmmm tehknik pemasaran yang brillian.
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
31-08-2020 09:38
emoticon-Ngakak.

0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
01-09-2020 07:51
Mau digiring kemana ini Nusantara??? emoticon-Hammer2 Kalo urusan tidak diserahkan pada ahlinya, siap2 aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Jawaban Giring Ditanya Modal Nyapres 2024: Saya Pengalaman Memimpin Band
11-10-2020 01:13
Jawaban yang cukup pede saya rasa.tapi menurut saya menjadi seorang presiden atu orang nomor satu di suatu negara itu bukan hanya cuman berpenglman memimpin band.tapi juga harus modal politiknya kuat.
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia